Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan

Inilah Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan seperti SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA/MAK untuk dijadikan sebagai referensi atau acuan terbaik dalam pembuatan berkas pendukung pelaksanaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru.
Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan

Melalui informasi kali ini, anda akan mendapatkan contoh laporan PPDB disertai dengan contoh SK panitia PPDB, untuk melengkapi keperluan administrasi PSB di tahun pelajaran baru.

Download Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan

Kami persilahkan anda untuk mulai mengunduh, menyimpan, memeriksa dna mengeditnya apabila terdapat beberapa isi dari berkas tersebut yang memang kurang memadai. Sesuaikanlah dengan keperluan sekolah tempat anda bekerja.

Link unduh:



Tidak perlu panjang lebar kami sampaikan info mengenai Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan di atas karena pastinya Bapak / Ibu Guru sudah jauh lebih mengetahui semua hal tersebut. Salam Pendidikan, Semoga kegiatannya dilancarkan..Amin.

Update 2018 Contoh Laporan PPDB SD SMP SMA Tahun Ajar 2017 2018

Berikutnya admin akan menyajikan Contoh Format Laporan PSB/PPDB Penerimaan Peserta Didik Baru untuk semua jenjang Sekolah SD SMP SMA dan SMK terutama pihak panitia pelaksana yang telah menjalankan penyelenggaraan kegiatan Penerimaan siswa Baru dalam membuat sebuah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ).

Pembuatan sebuah Laporan Kegiatan Sekolah Pelaksanaan PPDB merupakan suatu bentuk
informasi pemberitahuan dalam menyampaikan suatu laporan hasil kegiatan yang telah berlangsung
atau dijalankan, sesuai dengan data juga rincian pelaksanaan.
Laporan PPDB

Berkenaan dengan pihak panitia atau penyelenggara pelaksanaan pembukaan pendaftaran penerimaan peserta didik baru telah diselenggarakan tentu sebagai jajaran staf panitia PPDB perlu meringkas juga merinci setiap pelaksanaan, dengan membuat surat laporan hasil kegiatan.

Berkaitan hal tersebut kamipun kali ini akan membagikan salah satu contoh Laporan hasil Kegiatan PPDB yang memuat lampiran dengan isi terdiri dari, Penjelasan PPDB, Susunan Panitia PPDB, Anggaran Biaya Serta Daftar Pendaftar. Berikut ini bagi yang memerlukan format tersebut silahkan dapatkan secara gratis melalui lampiran yang tercantum dibawah.


Demikian sediki pembahasan juga penyediaan Contoh Format untuk Laporan PPDB admin bagikan filenya diatas, diharapkan mampu memenuhi setiap bagian dari administrasi PPDB di Sekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan"

Posting Komentar