Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel

Fungsi dari Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel bisa digunakan untuk PAUD/TK/RA/, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA/MAK yang telah dilengkapi dengan beberapa Fitur andalan guna mempermudah semua keperluan pelaksanaan kegiatan PSB diantaranya yaitu:
  1. Cetak SK Panitia PPDB
  2. Cetak Brosur Penerimaan Peserta Didik Baru
  3. Formulir Pendaftaran Siswa Baru Format Excel dan Doc

Download Gratis Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel dengan Firut Cetak Brosur

Dalam penggunaannya, aplikasi ini tidak terlalu sulit digunakan karena sudah kita ketahui bersama ada banyak program khusus dibuat menggunakan software Microsoft Office Excel, begitupun dengan aplikasi yang satu ini. Anda hanya perlu memasukkan beberapa melalui menu yang tersedia :
Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel

Link File Software PSB/PPDB:

Anda pun bisa mendapatkannya di aplikasi ppdb 2017 khusus untuk data siswa yang diambil dari dapodik (Data Pokok Pendidikan)

Menu Input Aplikasi PPDB

  1. Input data umum : seperti Identitas sekolah
  2. Input data calon siswa baru
  3. Input Brosur

Menu Cetak pada APlikasi PPDB

  1. Cetak kartu PPDB
  2. Cetak Formulir PSB
  3. Cetak Brosur
Itulah informasi tentang Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel yang bisa operator sekolah sampaikan kepada Bapak/Ibu Guru sebagai Pantia Pelaksanaan Peserta Didik Baru, mudah-mudah bisa menjadi amanah dan manfaat bagi kita semua. Salam Pendidikan!

Update Jumat 02 Maret 2018 Aplikasi PPDB Excel

Aplikasi PPDB Excel

Aplikasi PPDB Excel - Memasuki tahun ajaran baru 2018/2019, seperti biasanya pada menjelang awal tahun ajaran baru sekolah akan melaksanakan perekrutan atau Penerimaan Peserta Didik Baru. Berkaitan dengan hal ini, sebagai Panitia tentu banyak sekali berbagai administrasi yang perlu dipersiapkan dari sekarang agar nanti tidak perlu repot lagi. Nah, sebagai alternatif agar anda tidak terlalu repot mempersiapkan segala kebutuhan kegiatan PPDB, berikut kami berikan sebuah aplikasi yang dibuat dalam bentuk excel. 

Bapak Ibu sekalian, Aplikasi berbasis excel ini dirancang khusus untuk membantu anda dalam kegiatan penerimaan peserta didik atau siswa baru. Aplikasi yang hadir dengan beberapa fitur tentunya akan semakin memudahkan anda dalam penginputan data siswa baru di sekolah. Adapun fitur-fitur dari aplikasi ini diantaranya adalah identitas sekolah, input data calon siswa baru, cetak formulir pendartaran siswa baru, database siswa dan absen dan NIS. Lebih jelasnya silahkan langsung sedot aplikasinya dibawah ini:

Tautan (Link) :
Aplikasi PPDB yang kakmi bagikan ini merupakan sebuah aplikasi offline yang mana Bapak Ibu dapat mengoperasikaannya meskipun tidak terkoneksi dengan internet. Aplikasi tersebut juga bisa digunakan baik untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK. Mudah-mudahan memebantu memudahkan pekerjaan anda serta dapat melengkapi kebutuhan administrasi PPD tahun ajaran 2018/2019. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga :

Update 09, Mei 2018:

Aplikasi Excel Untuk PPDB 2018 Terintegrasi Dapodik

Pada Kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi file Aplikasi pendidikan dimana bisa anda gunakan sebagai bahan referensi sekaligus penunjang dalam menyiapkan pemberkasan untuk terlaksana nya proses kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah.

Perangkat Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang admin bagikan inipun merupakan salah satu sofware yang bisa membantu Panitia Penyelenggara dalam membuat sebuah formulir pendaftaran sesuai dengan isian pada data pokok pendidikan, untuk mengisi data profil calon peserta didik, selain itu juga sebagai pemenuhan untuk memenuhi kelengkapan Administrasi Panitia PPDB.
Aplikasi Excel Untuk PPDB 2018 Terintegrasi Dapodik

Penyelenggaraan penerimaan peserta didik baru memang pada dasar nya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun nya, dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut tentu saja ada beberapa hal yang harus di persiapkan oleh pendidik terutama mengenai berkas dan dokumen, untuk itu Adanya Aplikasi Administrasi PPDB ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan anda, berikut silahkan dapatkan format file nya melalui tautan dibawah.
Mungkin itu saja update terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru diatas kami sediakan bisa menjadi penunjang dalam melengkapi kebutuhan kegiatan administrasi disekolah.

Jangan lewatkan untuk tetap berkujung kembali karena masih banyak beberapa dokumen seperti Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan yang bisa anda dapatkan disitus kami. Akhir penyampaian di harapkan semoga bisa bermanfaat.

Update Kamis 10 Mei 2018 Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis Excel

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis Excel

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis Excel - Selamat siang Bapak Ibu Guru semuanya, kami ucapkan selamat datang kembali di situs ppdb.operatorsekolah.com kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai aplikasi PPDB tahun 2018 format excel yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi yang terintegrasi dengan dapodik (data pokok pendidikan). Aplikasiini ditujukan sebagai referensi mengingat tahun ajaran 2017/2018 akan segera berakhir, yang artinya kita akan dihadapkan dengan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Untuk itu tak ada salahnya kita mempersiapkan berbagai keperluan atau adminsitrasi untuk menunjang kegiatan tersebut.

Aplikasi ini tentu akan sangat bermanfaat bagi Bapak Ibu terutama untuk anda yang mendapatkan tugas sebagai Operator Dapodik begitupun bagi para panitia PPDB. Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan karena berbasis excel yang mana kita tahu bahwa program excel sudah tidak asing lagi dalam hal pembuatan administrasi. Selain mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga sangat fleksibel dalam artian dapat digunakan baik untuk tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK bahkan satuan pendidikan yang berada diluar lingkungan Kemdikbud seperti MI, MTs, MA ataupun MAK. Nah untuk mendapatkan aplikasi tersebut silahhkan gunakan link dibawah inii:

Link Google Drive :
Untuk melihat panduan penggunaan aplikasi penerimaan siswa baru berbasis excel ini anda bisa mengunjung link berikut https://youtu.be/Cn0SV-O49So. Dengan menggunakan aplikasi ini Bapak Ibu juga dapat lebih mudah untuk melakukan rekapitulasi daftar peserta didik baru. Karena berbasis excel, maka pastikan terlebih dulu bahwa Bapak Ibu sudah mengaktifkan atau enable macro agar semua content dapat berfungsi. Demikian admin sampaikan artikel ini mudah-mudahan para pembaca dapat mengambil manfaat dari info dan berkas unduhan diatas. Sekian dan terimakasih. 

Artikel Terkait :
  1. Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang
  2. Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang
  3. Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel

Update 12, Mei 2018 :

Aplikasi Administrasi PPDB 2018 Format Excel

Selanjutnya admin akan kembali berbagi Dokumen untuk dapat digunakan sebagai bahan acuan dalam menyiapkan beberapa pemberkasan atau data arsip, sebagai penunjang dalam menyelenggarakan proses kegiatan program penerimaan siswa baru di sekolah, yakni dokumen untuk Aplikasi ADM PPDB dengan file berbasis microsoft excel.

Sebagai Seorang panitia pelaksana tentu saja diwajibkan untuk menyiapkan beberapa pemberkasan, seperti pembuatan sebuah Proposal, Program Kerja, serta penyusunan Laporan, oleh sebab itu untuk meringankan tugas beban rekan-rekan pendidik dalam mengelola kagiatan administrasi, kamipun menyiapkan salah satu Software Aplikasi PSB (Penerimaan Sswa Baru).
Aplikasi Administrasi PPDB 2018 Format Excel

Dari Perangkat Aplikasi PSB / PPDB yang akan kami sediakan dengan versi terbaru ini dimana memuat beberapa fitur menu yang cukup komplit seperti untuk pembuatan sebuah formulir pendaftaran, lampiran isian data sesuai dengan pengisian pada data isi formulir data pokok siswa (Dapodik), 

sehingga penginputan data calon siswa baru akan lebih komplit juga agar ada kesesuaian pada data pokok pendidikan di janjang sekolah sebelumnya. baik bagi yang memerlukan berkas tersebut silahkan miliki filenya melalui tautan dibawah.


Kami cukupkan sampai disini, di harapkan dengan ada nya Aplikasi untuk Administrasi Panitia PPDB kami bagikan bisa memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik di sekolah, terutama dalam menyiapkan pemberkasan dan data arsip.


Update 15, Mei 2018

Aplikasi Brosur PPDB 2018 Format Excel

Dalam rangka membantu tugas panitia dalam membuar sebuah Brosur Sekolah terutama untuk kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun Ajar 2018 2019, maka berikut kami bagikan salah satu Aplikasi Pembuatan Brosur PPDB yang mana admin bagikan guna membantu rekan-rekan pendidik dalam mencetak Brosur Sekolah.

Sebagai Panitia pelaksana PPDB / PSB tentu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mengenai penyelenggaraan penerimaan siswa baru, ada banyak beberapa pemberkasan yang harus di siapkan, seperti hal nya penyiapan sebuah dokumen Proposal, Program kerja dan lain sebagainya termasuk membuat Brosur, karena itu guna membantu memenuhi kelengkapan Administrasi Panitia maka kamipun pada halaman ini berbagi dokumen Kumpulan Aplikasi PPDB Excel, mulai dari pembuatan Formulir Pendaftaran sampai dengan Brosur Sekolah.
Aplikasi Brosur PPDB 2018 Format Excel

Selaku Panitia Penyelenggara untuk kegiatan penerimaan siswa maupun peserta didik baru di setiap jenjang baik SD, SMP, SMA maupun SMK dan Sederajat lainnya, kiranya bisa memanfaatkan beberapa kumpulan berkas termasuk Aplikasi Berbasis Excel ini, sebagai penunjang sekaligus acuan dalam menyiapkan kebutuhan untuk proses pelaksanaan PPDB. berikut silahkan miliki Aplikasi Pembuatan dan Contoh Brosur PPDB melalui tautan dibawah.


Admin berharap ada nya perangkat sofware diatas bisa membantu memeuhi kebutuhan pihak panitia, dalam menjalankan setiap tugas pokok untuk kelancaran proses kegiatan yang akan dilaksanakan di sekolah.

Update Kamis 31 Mei 2018 Aplikasi PPDB SD 2018

Update Kamis 31 Mei 2018 Aplikasi PPDB SD 2018

Aplikasi PPDB SD 2018 - Halo Bapak Ibu semua selamat sore dan selamat berkunjung kembali di blog ppdb.operatorsekolah.com pada kesempatan yang baik kali ini admin akan berbagi dengan anda tentang aplikasi PPDB terbaru untu tahun ajaran 2018/2019 yang bisa digunakan baik di tingkat SD, SMP, SMA, SMK atau sederajat. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis excel yang dirancang khusus untuk memudahkan Bapak Ibu Guru dalam mengelola berbagai keperluan serta dalam memenuhi kelengkapan berkas administrasi untuk menunjang kelancaran pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2019 yang sudah didepan mata.

Informasi tentang aplikasi PPDB terbaru 2018 ini admin bagikan menjelang tahun ajaran baru yang mana setiap sekolah pasti akan melakukan perekrutan calon siswa baru baik di jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan sederajat. Kegiatan PPDB ini dilakukann untuk menyeleksi siswa yang berkompetensi sebagai syarat wajib untuk masuk sekolah tertentu. Nah berkaitan dengan kegiatan PPDB, kami bagikan aplikasi berbasis excel yang dilengkapi juga dengan fitur-fitur terbaru untuk mendukung dan memudahkan tugas Bapak Ibu dalam memenuhi kebutuhan PPDB tersebut. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis langsung pada link yang sudah admin sediakan dibawah ini:

Link File Aplikasi PPDB :
Demikianlah admin bagikan informasi terbaru tentang Aplikasi PPDB SD 2018 semoga bisa memberikan manfaat bagi Bapak Ibu Guru yang membutuhkan. Akhir kata admin ucapkan terimakasih atas kunjuang Bapak Ibu Guru semuanya. Untuk mendapatkan informasi penting lainnya berikut kami berikan artikel pilihan untuk anda tentang contoh proposal, aplikasi PPDB berbasis dapodik serta berkas-berkas administrasi PPDB lengkap. Semoga bermanfaat.

Baca Pula :

  1. Berkas Administrasi Untuk Pelaksanaan PPDB 2018 2019
  2. Aplikasi PPDB SD Berbasis Data Siswa Dapodik 2017 2018
  3. Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel"

  1. Gimana cara dwonloadnya ? Agak susah yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. di halaman download klik "Skip" pada bagian paling bawah

      Hapus
    2. @opertor Sekolah Dot Com ; bisa kirim lewat email saya?
      Ardiarsa96@gmail.com

      karena saya bolak-balik download tidak muncul di halaman download klik "Skip" pada bagian paling bawah.

      Terimakasih

      Hapus
  2. In our opinion, the offer comes with truthful and cheap phrases. However, this casino is on no account one of many low wagering UK casinos in the marketplace, but it is still a beautiful welcome bonus for brand spanking new|for model new} players. As we’ve mentioned, the reside casino part of this site doesn’t appear to actually show any video games in the intervening time. If you are looking to|want to|wish to} play reside casino video games, take a look at this record of one of the best reside casinos for this 12 bet365 months. 2 Scatter symbols showing on reels 1, three or 5 in the principle sport activate a Re-Spin.

    BalasHapus