Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018

Inilah Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018 untuk digunakan oleh semua Jenjang Pendidikan seperti SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK.
Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017 2018
Penerimaan Siswa Baru (PSB) biasa dilakukan setiap menjelang tahun ajaran baru, semua siswa baru yang masuk ke kelas 1 SD/Mi, 7 SMP/Mts, 10 SMA/MA/SMK menggantikan posisi siswa yang telah naik ke tingkat berikutnya.

Perlengkapan Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018

Semua perlengkapan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru terangkum di sini, apa saja berkas format file yang bisa anda dapatkan? Berikut ini daftar ininya:


    Dalam hal ini, pelaksanaan PPDB harus sangat diperhatikan karena kegiatan tersebut memang cukup penting terutama bagi panitia pelaksana, perlu diketahui ada beberapa tugas yang harus dilakukan oleh Panitia PPDB/PSB demi kelancaran saat melangsungkan kegiatannya.

    Tugas Panitia PPDB Tingkat Sekolah

    1. Penanggungjawab
    • Bertanggung jawab untuk melaksanakan PPDB I tingkat sekolah sesuai kebijakan/peraturan yang ditetapkan Pemerintah
    • Menerima arahan/pembinaan dari ketua pelaksana PPDB kota Bandung untuk ditindaklanjuti di tingkat sekolah
    • Mengkoordinir sosialisasi peraturan dan petunjuk pelaksanaan PPDB kepada orang tua siswa, tenaga pendidik dan kependidikan, aparat kewilayahan di lingkungan sekolah
    • Membentuk panitia pelaksana dan melakukan koordinasi dengan anggota panitia lain
    • Memberi pembinaan kepada seluruh panitia sekolah
    • Melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan kota Bandung melalui pengelola PPDB sesuai jenjang pendidikan dalam menyelesaikan permasalahan dari pengaduan dari masyarakat/orang tua yang tidak dapat diselesaikan di tingkat sekolah setelah dimusyawarahkan dengan komite sekolah dan panitia tingkat sekolah.
    • Menyampaikan daya tampung sekolah untuk calon peserta didik dan melaporkan pelaksanaan PPDB kepada ketua pelaksana PPDB tingkat kota
    2. Tim Pendaftaran
    • Mempersiapkan administrasi dan perlengkapan pendaftaran yang dibutuhkan
    • Mempersiapkan ruang pendaftaran yang nyaman dan representatif
    • Melakukan pelayanan pendaftaran kepada masyarakat baik jalur non-akademik maupun akademik
    • Memeriksan kelengkapan administrasi pendaftar
    • Mendokumentasikan berkas pendaftaran dari sekolah( kolektif) maupun orang tua siswa( perorangan)
    • Mengkoordinasikan data pendaftaran kepada tim verifikasi
    • Membuat data perkembangan pendaftaran untuk ditayangkan kepada masyarakat (berupa data pada papan pengumuman dan atau website yang dapat diakses di ruang pendaftaran)
    • Menyampaikan laporan kepada ketua pelaksana tingkat sekolah
    3. Tim Verifikasi
    • Mendata calon peserta didik baru baik non-akademik maupun  jalur akademik yang mendaftarkan diri ke sekolah.
    • Memeriksa dokumen kelengkapan administrasi calon peserta didik sesuai peraturan dan petunjuk pelaksanaan PPDB
    • Meng-entry data calon peserta didik yang sudah sesuai peraturan dan petunjuk pelaksanaan PPDB
    • Meng-upload data ke sistem IT PPDB kota Bandung ( selambat-lambatnya sampai jam 20.00 WIB setiap harinya)
    • Mengkomunikasikan kepada tim IT sistem PPDB kota Bandung jika terjadi kesalahan input data disertai surat pengantar dari kepala sekolah ( selambat-lambatnya 24 jam setelah terjadi kesalahan)
    • Menyampaikan laporan kepada ketua pelaksana tingkat sekolah.
    4. Tim Pelayanan Informasi dan Pengaduan
    • Melaksanakan sosialisasi pada guru, orang tua dan peserta didik serta aparat kewilayahan di lingkungan sekolah tentang PPDB tahun pelajaran 2016/2017
    • Memberikan penjelasan kepada masyarakat/orang tua yang bertanya tentang pelaksanaan dan tata cara PPDB
    • Menerima laporan pengaduan dari masyarakat/orang tua tekait pelaksanaan PPDB dan mengkoordinasikan pengaduan kepada ketua pelaksana tingkat sekolah untuk dimusyawarahkan dan disampaikan kepada masyarakat tindaklanjutnya.
    • Menyampaikan laporan kepada ketua pelaksana tingkat sekolah
    Kelengkapan Administrasi yang digunakan oleh Panitia Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru tersebut diharapkan mampu mempermudah apa yang harus dipersiapkan oleh panitia. Semoga bisa bermanfaat bagi semua sekolah di seluruh Indonesia.

    Update Jumat 02 Maret 2018 Proposal PPDB SMK 2017

    Proposal PPDB SMK 2017

    Proposal PPDB SMK 2017 - Berikut ini adalah contoh format proposal program kerja Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2017/2018 yang bisa Bapak Ibu manfaatkan sebagai acuan baik untuk digunakan pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK sederajat. Adapun contoh formatnya bisa Bapak Ibu edit kembali dengan mudah karena filenya sendiri dibuat menggunakan program microsoft office word. 

    Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2017/2018 akan segera dilaksankan dalam waktu yang dekat dan akan diselenggarakan secara dua tahap. Berkaitan dengan hal tersbut, maka sebagai panitia pelaksanaan PPDB, anda sebaiknya segera mempersiapkan semua kelengkapan administrasi yang tujuannya tak lain yakni agar pelaksanaan agenda kegiatan PPD bisa berjalan dengan lancar. Silahkan dapatkan contoh proposal berikut ini:

    Tautan (Link) :

    Contoh format Proposal PPDB SMK 2017 yang sebenarnya bisa juga digunakan untuk jenjang SD, SMP dan SMA sederajat diatas silahkan anda ubah kembali disesuaikan dengan kebutuhan Bapak Ibu di sekolahnya masing-masing. Semoga bisa membantu Bapak Ibu Panitia PPDB tahun ajaran 2018 dalam melengkapi segala bentuk administrasi yang dibutuhkan. Sekian dan terimakasih. 

    Baca Juga :
    1. PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017/2018
    2. Aplikasi PPDB SD Berbasis Data Siswa Dapodik 2017 2018


    Update 25, April 2018:

    Administrasi Penerimaan Siswa Baru PSB/PPDB Lengkap Format Doc

    Dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik di sekolah dalam menyambut pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru berikut ini admin bagikan beberpa kelengkapan Admnistrasi Guru, untuk keperluan juga penunjang untuk proses terlaksana nya kegiatan penerimaan siswa baru di sekolah.

    Program pendidikan pada dasarnya di awali dengan penyelenggaraan penerimaan peserta didik baru, Program Kerja PPDB pun menjadi suatu kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksankan oleh semua lembaga pendidikan, mulai dari Paud, SD, SMP, SMA, hingga Universitas Tinggi, yang bertujuan untuk memberi kesempatan seluas-luasnya bagi warga negara usia sekolah agar memperoley pelayanan pendidikan.
    Administrasi Penerimaan Siswa Baru PSB PPDB

    Merujuk tentang perihal diatas maka bagi rekan-rekan pendidik khususnya Panitia Penyelenggara yang sedang memerlukan pemberkasan juga dokumen adminitrasi untuk kegiatan PPDB berikut ini kami akan membagikan kumpulan format PSB atau PPDB mulai dari tahap persiapan, tehap pelaksanaan sampai dengan tahap penyelesaian (Laporan). Langsung saja bagi yang membutuhkan silahkan dapatkan melalui tautan dibawah.
    Itulah informasi terbaru dan terupdate dari kami mengenai Administrasi Penerimaan Siswa Baru kami bagikan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan anda dalam menyiapkan pemberkasan untuk kegiatan PPDB/PSB. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

    Update Kamis 26 April 2018

    Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017

    Hola! Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018. Materi yang sama sebenernya sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, materi atau Administrasi Panitia PPDB sengaja dibagikan ulang karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru/ panitia PPDB yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Untuk itu admin membagikan Materi Terkait dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

    Update 2018, Administrasi Yang Dibutuhkan Untuk Pelaksanaan PPDB

    Administrasi PPDB bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditugaskan sebagai panitia PPDB dalam acuan yang bisa digunakan disemua jenajang pendidikan, mulai dari tingkat dasar SD, SMP dan SMA sederajat. Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sendiri merupakan suatu kegiatan yang wajib dan sering diselenggarakan disetiap sekolah, dan tidak lama lagi kegiatan tersebut akan segera diselenggarakan disetiap sekolah.

    Berkaitan dengan kegiatan tersebut maka pihak terkait, seperti panitia PPDB sangat dihimbau untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang, supaya disaat kegiatan tersebut tiba semua materi sudah lengkap dan siap untuk digunakan. Segala sesuatunya dipersiapkan/ dilakukan supaya kegiatan PPDB bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan susunan rencana.

    Artikel Referensi:

    Segera Dapatkan Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2018

    Dalam membantu panitia pelaksana kegiatan PPDB diakhir halaman sudah disediakan beberapa alternatif link yang berkaitan dengan kegiatan tersebut, dan link dibawah bisa dijadikan sebagai pilihan, mana yang sesuai dan mana yang sedang dibutuhkan. Itu saja, Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan hari ini berkaitan dengan Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bisa bermanfaat dan sesuai. Terimakasih

    Administrasi Panitia PPDB
    • [Lihat Disini] Rangkuman Administrasi Untuk Pelaksanaan PPDB 2018
    • [Lihat Disini] Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019
    • [Lihat Disini] PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017/2018


    Update 01 Mei 2018:

    Administrasi PPDB 2018 Lengkap Format Word

    Dalam menjelang pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru di semua jenjang Sekolah maka beriut ini admin bagikan salah satu kelengkapan Administrasi pendidikan khususnya untuk pengadministrasian dalam menunjang terlaksana nya kegiatan penyelenggaraan penerimaan siswa baru.

    Pada Contoh Administrasi untuk kegiatan PPDB yang akan kami bagikan inipun dimana memuat beberapa kelengkapan pemberkasan, seperti penyiapan dalam pembuatan SK Panitia PDBB, Formulir Pendaftaran, pembuatan Proposal, Laporan, Brosur, Surat Pindah Mutasi Rayon serta rencana Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru.
    Administrasi PPDB 2018 Lengkap Format Word

    Dengan demikian bagi rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan beberapa kumpulan pemberkas untuk kegiatan Administrasi juga pengaturan serta prosedur untuk terlaksana nya, proses pelaksanaan penerimaan siswa baru dapat memanfaatkan dokumen yang kami sediakan. Selengkapnya bagi yang memerlukan berkas tesebut silahkan dapatkan secara gratis pada tautan dibawah.
    Demikian mengenai beberapa dokumen untuk Administrasi PPDB 2018 admin bagikan format nya di harapkan bisa membantu tugas pekerjaan Bapak Ibu Guru dalam menyiapkan pemberkasan di sekolah, Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

    Update Sabtu 05 Mei 2018 Administrasi PPDB 2017 2018

    Update Sabtu 05 Mei 2018 Administrasi PPDB 2017 2018

    Administrasi PPDB 2017 2018 - Bapak Ibu berikut kami berikan beberapa berkas terkait adminsitrasi Penerimaan Peserta Didik Baru pada tahun ajaran baru mendatang. Seperti yang kita ketahui kegiatan penerimaan siswa baru tahun ajaran 2018/2019 akan segera dilaksanakan pada masing-masing satuan pendidikan. Meskipun masih ada waktu akan tetapi tak ada salahnya Bapak Ibu terutama yang menjadi panitia kegiatan PPDB/PSB ini untuk segera mempersiapkan berbagai adminsitrasi yang dibutuhkan dari jauh-jauh hari agar nanti semua berkas yang dibutuhkan sudah siap sedia untuk digunakan. 

    Sebagian panitia mungkin ada yang menganggap bahwa administrasi ini tidak begitu penting, bahkan tanpa adanya administrasii kegiatan penerimaan siswa bau ini tetap bisa berjalan. Akan tetapi, sudah sepatutnya administrasi ini ada sebagai penunjang jalannya kegiatan tersebut agar bisa berjalan dengan tertib. Disamping itu, administrasi juga dibutuhkan untuk dokumentasi sehingga setiap kegiatan termasuk kegiatan PPDB bisa dipertanggungjawabkan. Berikut sebagai referensi kami menyediakan beberapa contoh administrasi yang diperlukan dalam PPDB yang bsia Bapak Ibu jadikan sebagai acuan dalam pembuatannya. Silahkan jika anda butuh dapatkan pada link dibawah ini:

    Dapatkan File Via Google Drive:

    Itulah tadi beberapa referensi mengenai Administrasi PPDB 2017 2018 yang bisa admin share untuk Bapak Ibu sekalian baik para panitia maupun untuk para operator sekolah yang selalu menjadi pelaksana pembuatan administrasi. Mudah-mudahan dengan contoh yang kami berikan, terutama bagi anda yang belum punya administrasi ppdb, kami harap contoh tersebut bisa membantu memudahkan pekerjaan anda. Sekian dan terimakasih. 


    Baca Juga :

    1. Kumpulan Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019
    2. Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru
    3. Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018

    Update 07, Mei 2018:

    Kumpulan Administrasi PPDB SD SMP SMA SMK Tahun 2017 2018

    Agar pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan maka setiap sekolah perlu menyiapkan beberapa pemberkasan untuk menunjang telaksana nya kegiatan PPDB secara objektif, akuntebel, transparan dan tidak diskriminatif. dengan tujuan untuk memberikan layanan pendidikan sebaik-baiknya.

    Penyiapan sebuah format pun perlu dilakukan, oleh pihak sekolah, mulai dari pembuatan susunan program kerja, proposal, pembentukan Sk Panitia, membuat Brosur, formulir pendaftaran, jadwal pelaksanaan sampai dengan pembuatan laporan kegiatan PPDB / PSB. karena itu guna membantu pihak pengurus atau panitia dalam mengemban tugas kamipun akan menyiapkan kumpulan format Administrasi untuk kegiatan PPDB Sekolah.
    Kumpulan Administrasi PPDB SD SMP SMA SMK Tahun 2017 2018

    Pada Contoh Kelengkapan Syarat Administrasi Kenaikan Pangkat PNS, maksud admin pemenuhan syarat untuk penyelenggaraan penerimaan peserta didik baru atau lebih tepat nya Administrasi PSB dimana memuat beberapa kumpulan format mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan sampai dengan tahap penyelesaian. baik langsung saja bagi yang memerlukan silahkan miliki dokumen tersebut melalui tautan dibawah.
    Demikian itu saja info terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya contoh kumpulan Administrasi untuk PPDB admin bagikan adapat memenhui kelengkapan Administrasi Pendidikan di sekolah Bapak Ibu Guru. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.



    Update 09, Mei 2018:

    Contoh Administrasi PPDB 2018 Dalam Aplikasi Microsoft Excel

    Sebagai penunjang bagi Bapak Ibu Guu di sekolah yang akan melaksanakan proses kegiatan penerimaan peserta didik baru, maka berikut ini kami akan membagikan salah satu Contoh Administrasi untuk Panitia PPDB dalam menyiapkan beberapa berkas serta data arsip dengan menggunakan format microsoft excel.

    Jika setelah kami bagikan beberapa dokumen berkas Administrasi PPDB Dalam format microsoft word diatas, maka kami bagikan versi Excel, yang lebih tepatnya kami namakan Aplikasi PPDB, yang tentu nya berfungsi untuk membuat pemberkasan seperti formulir pendaftaran peserta didik terintegrasi Dapodik.
    Contoh Administrasi PSB PPDB 2018 Dalam Aplikasi Microsoft Excel

    Dengan demikian Aplikasi Administrasi PPDB yang kami bagikan inipun bisa menambah kebutuhan rekan-rekan pendidik, terutama untuk melengkapi kelengkapan dokumen administrasi sekolah, terkaiat Aplikasi tersebut dimana pada menu fitur pembuatan formulir berisikan isian data yang sesuai dengan data pokok pendidikan. baik langsung saja bagi yang membutuhkan berkas nya silahkan dapatkan melalui rujukan dibawah.


    Kami harap dengan ada nya perangkat Aplikasi PPDB/PSB Terbaru admin sediakan ini bisa memenuhi apa yang menjadi keperluan anda di sekolah, untuk menyiapkan beberapa dokumen untuk menunjang terlaksana nya kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah.


    Update 12, Mei 2018:

    Contoh Administrasi Kelengkapan PPDB 2018

    Sebagai persiapan dalam melaksanakan program kegiatan penerimaan peserta didik baru maka berikut ini admin akan bagikan kelengkapan Administrasi untuk pelaksanaan penerimaan Siswa Baru di sekolah, yang bisa anda gunakan sebagai bahan pelengkap dalam menyiapkan pemberkasan di sekolah.

    Selaku Panitia pelaksana untuk menggelar pelaksanaan pembukaan pendaftaran siswa baru memang banyak beberapa dokumen yang harus disiapkan, mulai dari penyusunan Program rencana Kerja, sampai dengan pembuatan sebuah Laporan PPDB, hasil akhir pelaksanaan, karena nya guna membantu dalam menyiapkan berkas tersebut, kami pun menyiapkan Berkas tersebut mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan sampai penyelesaian.
    Contoh Administrasi Kelengkapan PPDB 2018

    Berbicara terkait sebuah Administrasi untuk pelaksanaan PPDB, tentu akan sangat di butuhkan, apalagi mengingat sebentar lagi setiap satuan pendidikan akan di hadapkan dengan kegiatan tersebut, berikut ini Contoh Lengkap pengadministrasian bisa rekan-rekan pendidik dapatkan melalui lampiran yang tersemat dibawah.

    Rujukan :
    Sekian informasi terkini dari admin, di harapkan dengan ada nya beberapa dokumen dan berkas kami sediakan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan tugas Bapak Ibu Guru dalam menyiapkan berbagai macam pengadministrasian di sekolah.Akhir kata terimakasih telah berkunjung ke websate kami semoga bisa bermanfaat.

    Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Administrasi PPDB 2017 2018

    Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Administrasi PPDB 2017 2018

    Administrasi PPDB 2017 2018 - Dalam beberapa bulan ke depan kita akan dihadapkan dengan kegiatan penerimaan peserta didik baru atau PPDB yang akan dilaksanakan pada satuan pendidikan masing-masing. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap awal tahun pelajaran bahkan saat ini spanduk-spanduk penerimaan siswa baru sudah banyak dipasang oleh pihak sekolah untuk mempromosikan sekolah mereka kepada calon siswa baru. Berkaitan dengan hal tersebut pada kesempatan kali ini admin akan berbagi dengan Bapak Ibu Guru mengenai berkas-berkas yang nanti akan diperlukan didalam pelaksanaan PPDB.

    Berkas-berkas ini tentu penting untuk Bapak Ibu miliki sebagai penunjang pelaksanaan penerimaan peserta didik baru. Disamping itu berkas-berkas ini juga akan dibutuhkan sebagai dokumentasi atau arsip di sekolah sehingga kegiatan yang dilaksanakan ini bisa dipertanggungjawabkan secara benar mengikuti prosedur yang ada. Berikut ini berkas-berkas administrasi PPDB diantaranya Petunjuk Pelaksanaan, Contoh SK Panitia PPDB, Berita Acara Pembentukan Pantiia, Susunan Rencana PPDB, Format Formulir PPDB berikut dengan beberapa materi MOS (Masa Orientasi Siswa). Berikut masing-masing linknya:

    Link Google Drive :
    Itulah tadi berkas-berkas yang bisa admin share kepada anda mengenai Administras PPDB 2017/2018 yang bisa digunakan sebagai acuan dalam mempersiapkan administrasi PPDB tahun ajaran 2018/2019 mendatang. Mudah-mudahan dengan berkas-berkas tersebut bisa mempermudah Bapak dan Ibu khusunya para Operator Sekolah yang terlibat didalam kegiatan tersebut. Akhir kata admin ucapkan terimakasih.

    Baca Juga Artikel Ini :
    1. Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2017/2018
    2. Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi PPDB 2017/2018
    3. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB

    Update Senin 21 Mei 2018 Administrasi PPDB 2017 2018

    Update Senin 21 Mei 2018 Administrasi PPDB 2017 2018

    Administrasi PPDB 2017 2018 - Salam sejahtera sahabat setia ppdb.operatorsekolah.com dimanapun anda berada. Kali ini admin hadir menyapa Bapak Ibu Guru dengan membagikan artikel yang membahas tentang berkas-berkas administrasi penting yang harus disiapkan oleh Bapak Ibu yakni berkas administrasi untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2019 yang akan digelar dalam beberapa waktu ke depan. Mudah-mudahan sedikit informasi yang akan kami sajikan ini bisa menjadi referensi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Bapak Ibu saat ini. 

    Terdapat beberapa file yang coba admin bagikan disini, diantaranya yaitu petunjuk teknis, contoh proposal, contoh susunan panitia, contoh program kerja, contoh laporan serta contoh brosur untuk kegiattan Peneriman Peserta Didik Baru. Berkas-berkas tersebut bisa anda manfaatkan menjelang pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2018/2019 untuk dijadikan acuan maupun bahan perbandingan agar memiliki gambaran dalam pembuatan berkas administrasi PPDB. Tanpa panjang lebar langsung saja kami persilahkan file-file tersebut bagi anda yang membutuhkan pada link yang admin sediakan dibawah ini. 

    Dapatkan File Via GDrive : 
    Demikianlah sedikit sebaran informasi dari ppdb.operatorsekolah.com kali ini tentang Administrasi PPDB 2017 2018. Mudah-mudahan para pembaca sekalian bisa mendapatkan manfaat dari informasi serta berkas yang sudah admin sajikan diatas. Untuk  menambah referensi kami pun sediakan artikel terdahulu yang membahas tentang tata cara, jadwal pendaftaran seleksi dan persyaratan penerimaan siswa baru dibawah ini. Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat. 

    Jangan Lewatkan Info Tentang :
    1. Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019
    2. Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi PPDB 2017/2018
    3. Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2017/2018

    Update Senin 28 Mei 2018 Administrasi PPDB SD 2017

    Update Senin 28 Mei 2018 Administrasi PPDB SD 2017

    Administrasi PPDB SD 2017 - Bapak Ibu sahabat ppdb.operatorsekolah.com dimanapunanda berada pada kesempatan yang baik kali ini kami akan kembali berbagi informasi dengan Bapak Ibu semua tentang dokumen-dokumen administrasi yang pastinya sangat penting untuk anda terlebih saat ini kita sudah dekat dengan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2018/2019. Untuk itu bagi Bapak Ibu terlebih yang ditunjuk sebagai Pantia PPDB 2018 mari segera kita persiapkan berkas-berkas administrasi untuk menunjang kelancaran kegiatan PPDB tahun ajaran baru baik SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. 

    Dalam rangka tertib administrasi khususnya pada kegiatan PPDB, berikut kami berikan beberapa dokumen penting diantaranya adalah contoh Juknis PPDB, Proposal PPDB, SK Panitia PPDB, Program Kerja PPDB, Laporan Kegiatan PPDB, Formullir Pendaftaran PPDB serta contoh brosur Penerimaan Peserta Didik Baru yang mana berkas-berkas tersebut bisa dijadikan acuan dalam pembuatannya. Semua berkas ini dibuat dalam bentuk word sehingga dengan mudah bisa diedit sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing sebelum pelaksanaan Penerimaan Murid Baru dilaksanakan. 

    Link Berkas : 
    Silahkan dapatkan semua berkas kumpulan Administrasi PPDB SD 2017 diatas untuk memudahkan semua pekerjaan Bapak Ibu Panitia PPDB yang tak lama lagi akan dilangsungkan baik di tingkat jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat meskipun saat ini sudah ada satuan pendidikan yang melaksanakan. Mudah-mudahan informasi dan berkas yang kami bagikan diatas ini bisa bermanfaat sekian dan terimakasih. 

    Jangan Lewatkan Informasi Berikut : 
      1. SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA
      2. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB
      3. Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018

    Update Kamis 31 Mei 2018 Administrasi PPDB

    Update Kamis 31 Mei 2018 Administrasi PPDB

    Berhubung dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2019, maka pada kesempatan yang baik kali ini admin akan berbagai informasi tentang berkas Administrasi PPDB terbaru sebagai referensi terutam bagi Bapak Ibu Guru atau staf tenaga kependidikan yang ditugaskan untuk menjadi panitia dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru tahuna ajaran baru. Berkas-berkas administrasi ini bisa anda dapatkan secara gratis dan bisa anda jadikan sebagai acuan maupun bahan perbandingan dalam membuat dan memenuhi kelengkapan pelaksanaan penerimaan siswa baru di sekolah tempat anda bertugas.

    Dalam pelaksanaan kegiatan Penerimaan Siswa atau Peserta Didik Baru tentulah perlu didukung dengan administrasi yang baik dan lengkap agar kegiatan PPDB itu sendiri bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Sedangkan seperti yang kita ketahui jenis administrasi yang dibutuhkan dalam PPDB itu cukup banyak sehingga akan cukup merepotkan juga jika Bapak Ibu harus membuat semua administrasi tersebut secara manual, untuk itu kami sediakan file yang sudah jadi yang mana anda tinggal mengeditnya sendiri sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Baiklah bagi yang membutuhkan silahkan menuju link yang sudah admin siapkan dibawah :

    Link File Administrasi  PPDB :
    Pada  link yang tersemat diatas tak hanya berkas-berkas administrasi PPDB saja yang bisa anda peroleh. Kami juga menyediakan informasi yang tak kalah penting bagi anda yakni Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru, Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleski PPDB untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. Demikian sedikit berbagi yang bisa admin sampaikan kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.

    Baca Pula :

    Subscribe to receive free email updates:

    3 Responses to "Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018"