Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018

Inilah Contoh Proposal PPDB Tertabu Tahun Ajar 2017/2018 sebagai referensi yang baik dan benar, di dalamnya terdapat beberapa rincian dan penjelasan kegiatan-kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru dengan anggaran biaya yang diperlukan.
Contoh Proposal PPDB Tertabu Tahun Ajar 2017 2018
Anggaran Biaya PPDB biasanya mencakup dana untuk perlengkapan, misalnya seperti perlatan yang dibutuhkan (Berkas-Berkas) dan Konsumsi, pengadaan lampiran-lampiran pun termasuk.

Berikut ini Contoh Proposal PPDB Tertabu Tahun Ajar 2017/2018

Sebagaimana fungsinya silahkan proposal ini jadikan contoh dalam pembuatan, untuk pengajuan dana PPDB SD, SMP, SMA, SMK, MA, SMAK dan PAUD, anda hanya perlu mengganti data sesuai milik sekolah masing-masing.

Download File:

Update 2018 Contoh Proposal PPDB SD SMP SMA Lengkap FOrmat DOc

Berikut ini admin akan membagikan Contoh Format Proposal PSB SD SMP SMA dan SMK untuk dapat digunakan pihak panitia dalam melaksanakan proses kegiatan pendaftaran untuk Penerimaan peserta didik baru (PPDB) terutama pembuatan suatu Proposal penyelenggaraan pembukaan pendaftaran penerimaan siswa baru (PSB).

Sebagai tim penyelenggara atau selaku panitia Penerimaan siswa baru tentu dalam menjalankan program kerja perlu menyiapkan beberapa berkas dan dokumen termasuk pembuatan suatu proposal, terkait hal ini maka kamipun akan menyajikan salah satu Contoh Proposal Kegiatan Sekolah yaitu untuk Proposal PPDB.
Contoh Proposal PPDB SD

Pembuatan Proposal Penerimaan peserta didik baru Pada dasarnya memuat beberapa ajuan yang akan dilaksanakan seperti informasi penyelenggaraan pendaftaran, penyataan persyaratan, informasi rombongan belajar, pemberitahuan fasilitas, serta pembiayaan. 

Dari hal ini maka kamipun telah menyiapkan Conoh Proposal Kegiatan Sekolah, PPDB/PSB yang dapat anda dapatkan dan disesuaikan kembali berdasarkan ketentuan dari pihak satuan penddikan rekan rekan guru. Selengkapnya silahkan miliki format tersebut secara gratis melalui tautan dibawah ini.
Demikian informasi terbaru mengenai contoh Proposal PPDB SD SMP SMA admin bagikan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kelengkapan administrasi PPDB. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.


Update 25, April 2018:

Contoh Proposal Kegiatan PPDB Lengkap Format Doc

Selanjutnya kami akan berbagi informasi terutama untuk pemberkasan dalam membuat sebuah proposal, dalam menunjang terlaksana nya pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru, sehingga bagi rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan format Contoh Proposal PPDB dapat memanfaatkan dokumen nya pada halaman ini.

Proposal Kegiatan Sekolah yang kami bagikan inipun dimana merupakan pengesahan dalam melaksankan program penerimaan peserta didik Baru. karena mengingat saat ini Sekolah baik jenjang SD, SMP maupun SMA akan di hadapkan dengan memasuki awal tahun ajar baru, juga bertepatan dengan pelaksanaan penerimaan siswa baru maka kamipun menyiapkan berkas tersebut untuk dapat digunakan sebagai referensi dalam membuat Proposal Kegiatan untuk PSB/PPDB.
Contoh Proposal PPDB

Pada Contoh Proposal Untuk PPDB yang kami bagikan inipun dimana memuat beberapa susunan dan rincian yang meliputi, Pengesahan, Azas dan tujuan, Persyaratan Pendaftaran, Pelaksanaan, Tata Cara Pendaftaran serta Anggaran Biaya.

Dengan Berkas kami buat menggunakan microsoft word sehingga memudahkan Bapak Ibu Guru dalam mengedit, selain itu agar dalam pengambilan dokumen tetap terjaga dari virus dan malware, kamipun menyimpan nya dalam Google Drive, sehingga menghindari terjadinya bad sector hard disk. Selengkapnya silahkan miliki file tersebut melalui tautan dibawah.

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Contoh Lampiran pembuatan Proposal PPDB/PSB kami bagikan format nya di harapkan bisa memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru, jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak berkas dan dokumen seperti pembuatan Contoh Laporan Kegiatan PPDB dan lainnya yang bisa di dapat secara gratis di situs kami.

Update Kamis 26 April 2018

Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018

Berikut ini adalah Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018. Materi Terkait akan dibagikan lewat postingan sekarang, tetapi sebelum membagikannya admin akan sedikit membahas mengenai kegiatan PPDB. Silahkan untuk menyimaknya terlebih dahulu supaya bisa lebih mudah dalam menyimak dan menyikapinya. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) merupakan suatu kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah

Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun 2018 Lengkap dan Optimal

Ya? Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) diselenggarakan disetiap sebagai salah satu seleksi penerimaan siswa baru, adapun kegiatan yang dilakukan seperti proses pendaftaran, proses seleksi dan pengumuman hasil seleksi. Untuk Proposal yang dimaksud bisa dikatakan dengan berkas yang paling penting yang nantinya akan dijadikan sebagai salah satu syarat yang harus ada didalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Jadi, Guru yang bertugas sebagai panitia PPDB untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang, termasuk mempersiapkan Proposal PPDB, supaya dengan adanya beberapa berkas PPDB kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan susunan rencana. Dengan demikian, admin membagikan Contoh Proposal PPDB dengan maksud dan tujuan membantu meringan sebagian guru/ panitia ujuan dalam menjalankan tugasnya.

Artikel Referensi:

Segera Dapatkan Contoh Proposal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2018

Oke, Sekarang bisa didapatkan untuk Contoh Proposal PPDB lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Tidak kalah penting untuk diinformasikan, diakhir halaman sudah disediakan beberapa alternatif link yang bisa dijadikan sebagai pilihan atau referensi yang paling tepat. Itu saja artikel mengenai Contoh Proposal PPDB yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa membantu mempermudah sebagian pekrjaan guru/ panitia PPDB. Terimakasih

Contoh Proposal PPDB
  • [Lihat Disini] Kumpulan Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019
  • [Lihat Disini] PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017/2018
  • [Lihat Disini] Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel

Update 01, Mei 2018:

Contoh Proposal Penerimaan Siswa Baru Tahun 2018 Format Word

Sebagai bahan pelengkap dalam memenuhi kebutuhan Administrasi Panitia PPDB, maka berikut ini admin akan berbagi, sebuah contoh pembuatan proposal kegiatan sekolah, khususnya untuk pelaksanaan penerimaan peserta didik baru, dengan format proposal kegiatan kami kemas menggunakan microsoft word.

Menjelang di gelarnya penerimaan siswa baru tentu banyak beberapa hal yang harus di siakan pendidik, baik itu mengenai mekanisme juga prosedur penyelenggaraan maupun untuk beberapa rencana program kerja PPDB, di samping kesibukan itu maka guna membantu setiap tugas pekerjaan kiranya contoh proposal ini bisa anda gunakan sebagai referensi dalam menyusun setiap rencana racangan kerja.
Contoh Proposal Penerimaan Siswa Baru Tahun 2018 Format Word

Proposal PPDB pada umum nya merupakan salah satu pernyataan terkait beberapa program yang akan dilaksankan, dimana di dalam nya memuat prosedur penetapan, persyaratan, tata cara pendaftaran, serta biaya. beraitan bagi rekan-rekan pendidik sedang memerlukan contoh penyusunan proposal pelaksanaan PSB/PPDB silahkan dapatkan format nya secara utuh dan lengkap melalui tautan dibawah.
Baik itu saja untuk sekarang ini mengenai Contoh Format Proposal untuk pelaksanaan PPDB admin sediakan berkas nya, diharapkan bisa membantu anda dalam membuat susunan proposal di sekolah. jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen yang bisa anda dapatkan di situs kami.

Update Sabtu 05 Mei 2018 Proposal PPDB SMA 2017

Update Sabtu 05 Mei 2018 Proposal PPDB SMA 2017

Proposal PPDB SMA 2017 - Hari ini admin sudah siapkan contoh proposal penerimaan siswa atau peserta didik baru yang mana file tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak berkas administrasi yang harus diibuat oleh panitia pelaksanan PPDB. Hal ini admin lakukan dalam rangka membantu anda terutama Bapak Ibu Guru ataupun staf tenaga kependidikan lain yang diberi tugas menjadi panitia PPDB pada tahun ajaran 2018/2019 yang sudah didepan mata. Adapaun contoh proposal yang kami bagikan ini sebatas referensi saja untuk dijadikan sebagai contoh didalam pembuatannya, kami bagikan dalam bentuk word siap edit.

Sebagaimana tahun ajaran baru 2018/2019 yang tak lama lagi akan dilaksanakan, maka tak ada salahnya Bapak Ibu Guru mulai mempersiapkan berbagai administrasi untuk pelaksanaan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) salah satunya yakni proposal PPDB yang harus dibuat sesuai dengan Juknis (Petunjuk Teknis). Proposal sendiri berisi mengenai rincian beriktu penjelasan kegiatan PPDB lengkap dengan anggaran biaya yang akan dibutuhkan. Untuk anggaran PPDB biasanya digunakan untuk melengkapi segala kebutuhan PPDB seperti peralatan atau berkas, konsumsi serta lampiran-lampiran lainnya. Berikut silahkan dapatkan contoh proposal dibawah ini:

Dapatkan File Via Google Drive: 


Itulah tadi mengenai contoh proposal penerimaan peserta didik baru dalam bentuk word yang bisa Bapak Ibu sesuaikan dengan mudah berdasarkan kebutuhan masing-masing. Mudah-mudahan dengan contoh Proposal PPDB SMA 2017 yang kami bagikan diatas bisa membantu anda dalam pelaksanaan kegiatan PPDB yang segera akan dilaksanakan. Akhir kata kami ucapkan erimakasih dan sampai jumpa pada postingan lainnya.

Baca Juga :

  1. SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA
  2. Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018
  3. Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019

Update 07, Mei 2018:

Contoh Format Proposal Kegiatan PPDB Sekolah Tahun 2017 2018

Guna membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik dalam menyiapkan pemberkasan untuk Administrasi Penitia PPDB, berikut ini kami sediakan sebuah contoh format untuk membuat proposal PPDB di Sekolah, dimana dokumen tersebut bisa anda gunakan sebagai referensi dalam membuat pengesahan penyelenggaraan program penerimaan peserta didik baru.

Sebagai pihak pengelola yang bertanggung jawab atau selaku panitia penyeenggara, tentu ada berbagai macam berkas yang harus di siapkan termasuk mengatur persyaratan penerimaan peserta didik baru, dan lain sebagainya, karena itu untuk membantu tugas pekerjaan Bapak Ibu Guru dalam membuat sebuah proposal, kamipun menyiapkan dokumen Contoh proposal penerimaan peserta didik baru yang bisa anda gunakan.

Contoh Format Proposal Kegiatan PPDB Sekolah Tahun 2017 2018

Pada format proposal Program pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB), yang kami bagikan inipun memiliki beberapa isi susunan komponen tentang ppenyelenggaraan, diantaranya, kata pengantar, pendahuluan, tujuan umum dan tujuan khusus, program kerja, mulai dari persiapan, daftar susunan panitia, pelaksanaan, pendaftaran, persyaratan, pembiayaan, serta jadwal pelaksanaan. berikut silahkan miliki format Proposal PPDB melalui tautan dibawah.
Demikian informasi terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya Contoh Format pembuatan Proposal kegiatan PPDB admin bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan anda di sekolah dalam menunjang terlaksana nya kegiatan program penerimaan peserta didik baru. akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.


Update 09, Mei 2018:

Format Proposal Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Terbaru Lengkap

Dalam memasuki pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah untuk persiapan dalam menyiapkan beberapa pemberkasan maka kami akan membagikan contoh Proposal yang dapat membantu panitia PPDB, dalam menyelenggarakan kegiatan penerimaan siswa baru di sekolah terutama dalam merinci setiap anggaran pelaksanaan PPDB.

Penyelenggaraan penerimaan murid baru memang menjadi bagian awal dari program pendidikan, dan menjadi bagian kegiatan rutin di setiap tahun nya, untuk menggelar kegiatan penerimaan siswa, tentu saja selaku pihak satuan pendidikan perlu menyiapkan beberapa pemberkasan atau data arsip. karena itu Proposal Penerimaan peserta didik ini bisa anda gunakan sebagai pemenuhan syarat.
Format Proposal Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Terbaru Lengkap

Contoh format yang kami sediakan inipun dimana berisikan susunan kalimat awal mengenai pengajuan permohonan dana untuk melaksanakan PPDB, dengan rincian memuat tentang, rencana kerja, susunan panitia, rencana anggaran biaya serta contoh formulir dan brosur pendaftaran, bagi yang memerlukan silahkan miliki saja contoh surat permohonan proposal tersebut dibawah.


Admin harap ada nya contoh surat proposal tersebut bisa membantu rekan-rekan pendidik di sekolah terutama untuk terlaksana nya proses kegiatan PPDB Tahun 2017 2018 yang memang tidak lama lagi akan di selenggarakan di semua jenjang satuan pendidikan.

Update Kamis 10 Mei 2018 Contoh Proposal PPDB SD

Contoh Proposal PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) TA 2017 2018.docx

Selamat datang kembali disitus ppdb.operatorsekolah.com. Pada perjumpaan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Contoh Proposal PPDB SD sebagai referensi menjelang pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2018/2019 yang segera akan dilaksanakan dalam rentan waktu yang singkat. Contoh format ini bisa Bapak Ibu gunakan sebagai acuan maupun bahan perbandingan dalam membuat sendiri sebuah proposal program kerja PPDB 2018 baik untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. Silahkan bagi Bapak atau Ibu pantia miliki contoh tersebut untuk melengkapi semua bentuk administrasi pelaksaanaan PPDB 2018. 

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sudah dilaksanakan Ujian Nasional ataupun Ujian Sekolah baik di tingkat SD, SMP maupun SMA sederajat. Bahkan saat ini untuk tingkat SD sedang dihadapkan dengan pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas (UKK) atau UAS genap. Maka dengan demikian tahun ajaran 2017/2018 ini akan segera berakhir dan kegiatan PPDB 2018 akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Bapak Ibu yang ditugaskan sebagai panitia PPDB tentu anda akan diwajibkan membuat dan melengkapi berbagai jenis administrasi untuk menunjang kelancaran kegiatan PPDB tersebut salah satunya adalah proposal. Seperti apa contohnya anda bisa menggunakan file dibawah ini:

Link Google Drive :

Contoh format Proposal PPDB 2018 untuk tingkat SD ini sengaja kami share guna memberikan gambaran kepada anda dalam menyusun sebuah proposal untuk pelaksanaan PPDB ataupun PSB tahun ajaran baru mendatang. Untuk formatnya sendiri file tersebut dibuat dengan program microsoft office word sehingga bisa dengan mudah Bapak Ibu edit sendiri sesuai dengan data dan kebutuhan di sekolah anda masing-masing. Semoga contoh format sederhana ini memberikan manfaat yang besar bagi anda semua. Akhir kata admin ucapkan terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa pada postingan-postingan terbaru berikutnya. 

Artikel Terkait :
  1. Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018
  2. Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018
  3. SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA

Update 12, Mei 2018:

Format Proposal Kegiatan PPDB 2018

Tidak terasa selepas pasca pembuatan Surat Undangan Pengambilan Raport Tahun 2018, dan telah digelar nya pelepasan acara perpisahan disekolah, kini setiap satuan pendidikan baik jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK, akan dihadapkan dengan tugas rutinya kembali yaitu membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru.

Dalam menyelenggarakan program penerimaan pun pastinya pihak sekolah akan di sibukan dengan menyiapkan beberapa pemberkasan termasuk pembuatan suatu proposal, berkenaan dengan hal ini admin kali ini akan berbagi informasi untuk data salinan contoh pembuatan Proposal, dimana bisa anda gunakan sebagai sarana alternatif untuk menyelenggarakan proses kegiatan penrimaan peserta didik baru di sekolah.

Untuk mengenai Contoh Membuat Proposal tentu nya menjadi suatu tugas yang akan dikerjakan oleh selaku panitia penyelenggara, dengan pembuatan sebuah proposal merinci setiap Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB yang akan di laksanakan, karena itu Format untuk Contoh surat Proposal PSB / PPDB yang kami sediakan ini, berisikan susunan komponen mulai dari persyaratan pendaftaran, pelaksanaan penerimaan, tata cara pendaftaran serta Biaya Anggaran kegiatan, info lebih lengkap silahkan miliki berkas nya pada lampiran dibawah.

Mungkin itu saja berkas dan dokumen untuk saat ini kami sediakan, diharapkan dengan ada nya jenis Proposal Kegiatan PPDB diatas, bisa membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik di sekolah, yang tiak lama lagi akan di hadapkan dengan pelaksanaan pembukaan pendaftaran siswa baru.


Update 15, Mei 2018:

Proposal Pengajuan Dana PPDB Format Doc

Pada saat memasuki awal tahun ajar baru dimana setiap satuan pendidikan formal, yaitu sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menegah atas, sekolah menengah kejuruan atau bentuk lainnya sederajat, akan di sibukan dengan pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru, dalam mempersiapakan pelaksanaan PPDB tersebut maka admin kali ini akan berbagi Contoh file Proposal pengajuan dana PPDB/PSB dalam format doc.

Program PPDB sebagaimana merupakan suatu tujuan untuk menjamin penerimaan siswa, tentu di laksankan harus berjalan secara objektif, akuntabel, transparan serta tanpa diskriminasi dalam rangka untuk peningkatan akses layanan pendidikan, pelaksanaan program penerimaan pun memiliki tata cara dalam pelaksanaan nya, Apa saja itu? mengenai hal tersebut kamipun telah mengulas nya melalui postingan tentang tata cara dan pelaksanaan jadwal seleksi yang bisa panitia lihat terlebih dahulu.
Proposal Pengajuan Dana PPDB Format Doc

Dalam Proposal untuk pengajuan Dana PPDB yang akan admin bagikan inipun memang menjadi bagian tugas yang harus di buat oleh panitia penyelenggara, sebagai penunjang dalam melaksankan program kegiatan tersebut, adapun isi rangkuman tentang proposal penyelenggaraan memuat rincian lampiran terdiri dari, rencana kegiatan, susunan Panitia PPDB, rencana Anggaran Biaya serta contoh formulir dan Brosur Pendaftaran. mengenai info lebih detail silahkan miliki saja berkas nya melalui tautan dibawah.
Itulah postingan terbaru dari kami semoga adanya dokumen proposal diatas bisa menjadi sumber acuan rekan-rekan pendidik khususnya panitia dalam melengkapi kebutuhan Administrasi Sekolah.

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh Proposal PPDB SMK 2017

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh Proposal PPDB SMK 2017

Contoh Proposal PPDB SMK 2017 - Salam sejahtera untuk kita semua! Selamat datang dan selamat berkunjung kembali di blog sederhana ppdb.operatorsekolah.com tempat yang bisa anda andalkan untuk mendapatkan berbagai berkas dan informasi penting yang membahas seputar pelaksanaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru atau Penerimaan Siswa Baru. Pada kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan ulang artikel yang sebenarnya sudah admin share yakni  tentang proposal PPDB akan tetapi untuk berhubung saat ini kita sudah menjelang PPDB Tahun 2018/2019 tak ada salahnya informasi ini admin share ulang. 

Guna kelancaran kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru ini seperti biasa akan dibentuk tim panitia PPDB untuk menangani segala sesuatu termasuk berapa banyak biaya yang dbutuhkan untuk kegiatan PPDB ini. Nah bermaksud untuk memberikan referensi kami bagikan sebuah proposal PPDB yang bisa dijadikan contoh dalam mengajukan permohhonan bantuan dana kepada pihak sekolah yaitu ketua yayasan,komite sekolah. Disamping itu kami bagikan contoh proposal ini juga sebagai bahan referensi untuk data kepantiaan PPDB di tahun yang akan datang. Silahkan dapatkan filenya secara gratis pada link dibawah ini:

Dapatkan File Via GDrive : 

Demikianlah admin bagikan informasi terbaru mengenai Contoh Proposal PPDB SMK 2017 mudah-mudahan bisa menjaadi bahan referensi yang baik yang bisa sesuai denga kebutuhan anda dalam melengkapi data kepanitiaan PPDB tahun ajaran 2018/2019. Sekian dan terimakasih. 


Jangan Lewatkan Info Tentang :

  1. Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018
  2. Contoh SK Panitia PPDB dengan Format Microsft Office
  3. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB
Update Sabtu, 26 Mei 2018

Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018

Inilah Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 yang akan dibagikan hari ini, Materi Terkait sengaja dibagikan mengingat pentingnya Proposal dalam kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebahai panitia kegiatan tersebut. Oke, Akan lebih bagus jika menyimak terlebih dahulu sedikit ulasan dibawah ini.

Contoh Proposal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TP 2018

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru merupakan kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, dan tidak lama lagi kegiatan tersebut akan segera diselenggarakan. Jadi, Dengan waktu yang tidak akan lama semua jenjang pendidikan akan memasuki tahun ajaran terbaru. Berkaitan dengan hal tersebut sangat dihimbau bagi guru yang bertugas untuk mempersiapkan segala sesutaunya mulai dari sekarang, termasuk mempersiakan Proposal Penerimaan Peserta Didik Baru.

Untuk itulah admin membagikan Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018 dalam format file, file yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai panitia PPDB. Sekarang silahkan untuk mendapatkan file tersebut lewat link yang sudah disediakan dibawah ini lengkap dengan beberapa link alternatif, dan link-link tersbeut bisa dijadikan referensi atau pilihan yang sesuai. Terimakasih

Proposal PPDB
  • [Lihat Disini] Contoh Proposal PPDB SMP MTs 2018 2019
  • [Lihat Disini] Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018
  • [Lihat Disini] Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019
Link Referensi :

Update Senin 28 Mei 2018 Proposal PPDB SMA 2017

Update Senin 28 Mei 2018 Proposal PPDB SMA 2017

Proposal PPDB SMA 2017 - Sebagaimana tahun ajaran baru 2018/2019 yang sudah dekat dan akan segera dilaksanakan, maka pada kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan contoh Proposal untuk membantu panitia PPDB dalam melengkapi berkas-berkas administrasi untuk menunjang kelancaran pelaksanaan kegiatan Penerimaan Siswa Baru baik pada jenjang SD, SMP, SMA maupun SMA sederajat. Informasi ini ditujukan sebagai referensi dengan harapanbisa mempermudah pekerjaan anda dalam melasksanakan PPDB di sekolahnya masing-masing. 

Bapak Ibu Guru sebagaimana kita ketahui pelaksanaan PPDb ini sudah sangat dekat bahkan sebagian sekolah di Indonesia sudah ada yang melaksanakan. Meskipun di sekolah tempat anda mengajar kegiatan PPDB ini belum dilaksanakan, akan tetapi akan lebih baik jika berkas-berkas penunjang PPDB tersebut segera anda persiapkan mengingat jenis administrasi yang dibutuhkan juga cukup banyak salah satunya yakni proposal ini. Baiklah tanpa berlama-lama lagi bagi yang membutuhkan silahkan dapatkan file contoh proposal PPDB ini secara gratis pada link dibawah: 

Demikian itulah tadi referensi dari kami tentang Proposal PPDB SMA 2017. Contoh proposal ini bisa Bapak Ibu edit sendiri sesuai kebutuhan dan sesuai data di sekolah tempat anda bertugas baik untuk jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Muda-mudahan Bapak Ibu para pembaca sekalian bisa mendapatkan manfaat dari informasi dan berkas yang kami bagikan diatas. Sekian dan terimakasih. 

Jangan Lewatkan Informasi Berikut : 
  1. Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang
  2. Aplikasi PPDB SD Berbasis Data Siswa Dapodik 2017 2018
  3. Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018
Update Rabu, 30 Mei 2018

Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018

Selanjutnya admin akan membagikan Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018. Sebelum membagikannya admin akan sedikit mengulas mengenai Contoh Proposal PPDB. Ya? Contoh Proposal yang berkaitan dengan PPDB akan dibagikan dalam format file, file yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai panitia kegiatan tersebut. Materi sengaja dibagikan yang nantinya bisa dimanafaatkan oleh guru sebagai bahan referensi yang baik dan benar terkait kegiatan PPDB.

Contoh Proposal dan Program Penerimaan Siswa Baru (PPDB-PSB) TA 2018

PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru merupakan kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, dan tidak lama lagi kegiatan tersebut akan segera diselenggarakan. Jadi, Setiap sekolah harus mempersiapkan segala sesutaunya mulai dari sekarang, termasuk mempersiakan Proposal Penerimaan Peserta Didik Baru, Karena dengan waktu yang tidak akan lama semua jenjang pendidikan akan memasuki tahun ajaran terbaru.

Berkaitan dengan hal tersebut sangat dihimbau bagi guru yang bertugas untuk membentuk sebuah tim atau panitia, supaya dengan adanya panita kegiatan tersebut bisa berjalan dengan maksimal. Sekarang bisa dimiliki untuk Contoh Proposal PPDB lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Itu saja, Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai dan bermanfaat! Terimakasih

Contoh Proposal PPDB 2017-2018

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018"

  1. untuk download Contoh Proposal PPDB Tertabu Tahun Ajar 2017/2018, silahkan klik visit link di halaman downloadnya

    BalasHapus
  2. susah downloadnya,,, langsung aja gak perlu ke halaman lain.

    BalasHapus