Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang

Inilah Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/208 Semua Tingkat Jenjang Pendidikan digunakan diantaranya PAUD/TK/RA/, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA/MAK dengan Format Microsoft Word.

Program Kerja PPDB sangat diperlukan sebelum pelaksana Penerimaan Siswa Baru diselenggarakan, semua itu hal penting terkait kelancaran dalam pelakansaannya. Semua kegiatan PPDB terangkum dalam program kerja, maksudnya setiap langkah yang harus dilakukan telah tersusun berdasarkan hasil rapot Guru dan Komite Sekolah.
Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017 2018 Semua Jenjang

Sebagai ilustrasi apa saja susunan perlakukannya, silahkan lihat daftar isi berikut:

BAB I PENDAHULUAN

  1. Latar Belakang Masalah
  2. Tujuan
  3. Ruang Lingkup
  4. Landasan Kerja

BAB II PERSYARATAN DAN WAKTU PELAKSANAAN PPDB

BAB III ORGANISASI DAN TEKNIK PENYELENGGARAAN

  1. Susunan Panitia
  2. Uraian Tugas
  3. Teknik Penyelenggara

BAB IV PROGRAM KEGIATAN DAN ANGGARAN

A. Program Kegiatan
B. Anggaran Biaya

BAB. V PENUTUP
Contoh Daftar Isi Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017 2018 Semua Jenjang

Berikut ini Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/208 untuk PAUD/TK/RA/, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA/MAK

Di bawah ini beberapa patah kalimat hasil lansiran dari isi file program kerja bisa anda download melalui link unduh yang operator sekolah sediakan di bagian paling bawah artikel ini. Silahkan dibaca dulu sebentar !

Latar Belakang pada Program Kerja PPDB

Penerimaan Peserta Didik Baru bertujuan memberikan kesempatan layanan yang seluas luasnya bagi warga negara usia anak sekolah agar memperoleh layanan pendidikan sebaik baiknya dan berkeadilan. Dalam pelaksanaannya, Penerimaan Peserta Didik Baru memenuhi kriteria-kriteria:

  1. Obyektivitas artinya bahwa penerimaan Peserta Didik, baik baru maupun pindahan harus memenuhi ketentuan yang diatur dalam edaran ini.
  2. Transparansi artinya pelaksanaan penerimaan Peserta Didik, baik baru maupun pindahan bersifat terbuka dan dapat diketahui oleh masyarakat termasuk orang tua Peserta Didik untuk menghindari penyimpangan-penyimpangan yang terjadi.
  3. Akuntabilitas artinya penerimaan Peserta Didik, baik baru maupun pindahan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat baik prosedur maupun hasilnya.
  4. Tidak diskriminatif artinya setiap warga negara yang berusia sekolah dapat mengiktui program pendidikan di wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.
  5. Pada dasarnya tidak ada penolakan dalam penerimaan Peserta Didik, baik baru maupun pindahan kecuali daya tampung sekolah yang terbatas dan waktu yang tidak memungkinkan.

Untuk keterlaksanaan tujuan dan kriteria dalam penerimaan siswa baru perlu dibuat program kerja sebagai pedoman bagi Panitia dalam pelaksanaan penerimaan siswa baru.

Ruang Lingkup Program Kerja PPDB

Cakupan Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini meliputi hal-hal sebagai berikut :
a. Persyaratan calon Peserta Didik Baru di PAUD/TK/RA/, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA/MAK ..
b. Waktu Pelaksanaan
c. Pengorganisasi dan Pembiayaan

Landasan Kerja Landasan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2016/2017 di PAUD/TK/RA/, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA/MAK...  ini adalah sebagai berikut. 
a. Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko No. tentang b. Surat Keputusan Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Mukomuko No. 800/084/D.1/01/10/2016 tanggal ... Juli... 2017 tentang Pembentukan Panitia PSB/PPDB tahun pelajaran 2017/2018.

Download Contoh Program Kerja PPDB 2017.doc

Update Jumat 02 Maret 2018 Program PPDB

Program PPDB

Program PPDB - Dalam persiapan memasuki tahun ajaran baru baik di jenjang SD, SMP maupun SMA sederajat, sudah menjadi kegiatan rutin untuk diadakan perekrutan peserta didik baru yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan dan disesuaikan dengan sarana yang tersedia. Berkaitan dengan hal tersebut, agar kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) dapat berjalan dengan lancar, efektif dan efisiean maka dibutuhkan sebuah panduan dalam pelaksanaannya, yakni Program PPDB.

Sebagai Panitia dalam Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), tentunya anda mempunyai kewajiban untuk mempersiapkan agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses. Kesuksesan dari rangkaian kegiatan PPDB ini dipengaruhi oleh Panitia, untuk itu diperlukan sebuah Program Kerja yang terukur, tertib dan profesional mulai dari awal persiapan hingga akhir kegiatan PPDB. Sebagai referensi, kami berikan contoh Program PPDB dibawah ini:

Tautan (Link) :
Silahkan bagi Bapak Ibu Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru yang belum mempunyai program kerja atau yang mungkin terkendala dalam menyusun program kerja PPDB, kami rekomendasikan contoh diatas dalam format atau bentuk dokumen word. Anda dengan mudah dapat merubah kembali sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Semoga bisa bermanfaat. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga :

  1. Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018
  2. Aplikasi PPDB SD Berbasis Data Siswa Dapodik Tahun 2017 2018


Update 25, April 2018:

Contoh Program Kerja Kegiatan PPDB Format Doc

Mengingat dalam penyelenggaraan pendidikan memang diawali dengan kegiatan penerimaan peserta didik baru, dimana PPDB merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya yang di laksankan oleh satuan lembaga pendidikan. sebagai fungsi untuk memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi masyarakat usia produktif seperti admin, atau lebih tepatnya Usia sekolah , dalam memperoleh layanan pendidikan.

Dalam menyelenggarakan pelaksanaan kegiatan Penerimaan Siswa Baru terlebih setiap lembaga satuan pendidikan perlu menyesuaikan dengan ketetapan dan peraturan pada suatu pedoman penyelenggaraan PPDB, agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Berkaitan dengan kelancaran proses kegiatan PSB/PPDB maka kami akan membagikan Contoh Program PPDB yang mana dapat rekan-rekan pendidik gunakan sebagai referensi dalam menetapkan panitia, tugas pokok serta persiapan kegiatan administrasi lainnya.
Program Kerja PPDB

Pada Contoh Program Kerja untuk Kegiatan PDDB yang akan kami bagikan inipun dimana memuat beberapa struktur komponen mengenai gambaran serta rincian program yang akan dilaksanakan, di antara nya yakni tentang pendahuluan, latar belakang & tujuan, ruang lingkup, landasan kerja, persyaratan waktu pelaksanaan organisasi dan tekhnik penyelenggaraan, serta program kegiatan dan anggaran. 

Berkenaan Bagi Bapak Ibu Guru yang sedang memerlukan referensi dalam membuat contoh program Kerja, kiranya dapat memanfaatkan dokumen yang kami sediakan, dimana format tersebut kami kemas menggunakan microsoft word sehingga dapat di edit dengan mudah untuk di sesuaikan kembali. berikut silahkan dapatkan berkasnya melalui tautan dibawah.
Itu saja untuk sekarang ini mengenai Contoh file Program Kerja PPDB admin sediakan formatnya diharapkan bisa memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik, ada juga salah satu penunjang untuk melakukan kegiatan administrasi, yaitu perangkat Aplikasi PDDB 2017 2018, yang tentunya akan anda butuhkan. Demikian penyampaian artikel hari ini, semoga bisa bermanfaat.

Update Kamis 26 April 2018

Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang

Hari ini admin akan membagikan kembali Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang. Materi Terkait sengaja dibagikan terus menerus karena hal tersebut merupakan salah satu berkas yang paling penting sebagai salah satu syarat yang harus ada didalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Untuk itulah admin membagikan berulang-ulang materi yang sama.

Contoh Program Kerja Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Tahun Ajar 2017/2018

Oke, Sebelum melangkah lebih jauh silahkan simak terlebih dahulu sedikit pembahasan dibawah ini. PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru merupakan suatu kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu seleksi penerimaan siswa baru, adapun kegiatan yang dilakukan seperti proses pendaftaran, proses seleksi dan pengumuman hasil seleksi.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut maka guru yang bertugas sebagai panitia PPDB untuk segera mempersiapkan semua kelengkapan administrasi mulai dari sekarang, supaya pelaksanaan agenda kegiatan PPDB bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan susunan rencana. Untuk itulah admin membagikan Contoh Program Kerja PPDB terus menerus karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang bertugas sebagai panitia PPDB yang belum mengetahui mengenai artikel yang sudah dibagikan sebelumnya.

Materi Terkait:

Selengkapnya, Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang Pendidikan

Sekarang bisa dimiliki untuk Contoh Program Kerja PPDB yang sudah dikemas lengkap/ optimal dan bisa digunakan disemua jenjang pendidikan. Link materi sudah disediakan dibawah ini, dibawah juga sudah disediakan beberapa alternatif link yang bisa dijadikan sebagai referensi dan pilihan. Itu saja, Semoga apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, sesuai dengan apa yang sedang panitia PPDB butuhkan. Terimakasih

Contoh Program Kerja PPDB
  • [Lihat Disini] Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019
  • [Lihat Disini] Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019


Update 01, Mei 2018:

Contoh Format Program Kerja PPDB SD SMA SMA Microsoft Word

Dalam menjelang pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru di semua jenjang satuan pendidikan sekolah dasar, menengah hingga atas, maka berikut kami lampirkan contoh file format program kerja untuk kegiatan PPDB di sekolah.

Dimana berkas tersebut bisa rekan rekan guru gunakan sebagai bahan referensi dalam menyusun setiap program kegiatan yang akan dilaksanakan, pembuatan susunan program kerja di buat sebagai pedoman agar penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik dan lancar, terutama sesuai dengan peraturan serta ketentuan yang berlaku.
Contoh Format Program Kerja

Selain itu format file untuk program PPDB yang tersaji disinipun kami kemas dengan menggunakan dokumen berbasis microsoft word, yang tentunya akan sangat memudahkan pendidik dalam mengedit untuk di sesuakan dengan beberapa prosedur serta persyaratan dan waktu pelaksanaan PSB di satuan pendidikan Setempat. baik bagi yang memerlukan format nya silahkan dapatkan saja dengan gratis melalui tautan dibawah.
Mungkin itu saja informasi terbaru dari kami di harapkan dengan adanya Contoh Format Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru dapat menjadi bahan referensi Bapak Ibu Guru disekolah. jangan lewatkan untuk berkunjung kembali karena masih terdapat pemberkasan yang bisa anda dapatkan di situs kami.



Update 09, Mei 2018:

Contoh Program PPDB SD SMP SMA Terbaru Lengkap

Sebagai tambahan dalam memenuhi kelengkapan Administrasi Panitia PPDB maka berikut kami akan kembali membagikan Contoh Program Kerja untuk PPDB dimana dapat rekan-rekan pendidik gunakan sebagai referensi untuk menyusun rencana tujuan program kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah baik tingkat SD, SMP Maupun SMA dan SMK.

Penyusunan Program Kerja memang harus dibuat oleh setiap satuan pendidikan agar penyelenggaraan dapat terlaksana dengan lancar, tertib sesuai dengan situasi dan kondisi di satuan pendidikan juga peraturan yang berlaku, selain itu penyusunan Program pun menjadi salah satu panduan bagi panitia dalam pelaksanaan PPDB juga sebagai bahan laporan tertulis.
Contoh Program PPDB SD SMP SMA Terbaru Lengkap

Dalam pelaksanaan penerimaan peerta didik baru memang memiliki beberapa kriteria atau prinsip yang harus dipatuhi, seperti objektivitas, yang mana calon siswa baru maupun pindahan harus memenugi ketentuan serta persyaratan, transparansi atau terbuka untuk dapat diketahui masyarakat maupun orang tua peserta didik. akuntabilitas, penerimaan baik baru maupu pindahan dapat dipertanggun jawabkan. adapun contoh Proker (program Kerja) kami lampirkan melalui rujukan dibawah.

Kami harap dengan adanya beberapa dokumen yang kami sediakan bisa memenuhi setiap tugas pekerjaan rekan-rekan pendidik terutama dalam menyiapkan pemberkasan untuk pelaksanaan penerimaan peserta didik baru di sekolah.


Update 12, Mei 2018:

Format Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB 2018 Doc

Postingan berikut nya kami akan berbagi kembali mengenai dokumen penting sekolah untuk menunjang terlaksana nya proses pelaksanaan program penerimaan siswa baru, dimana format file Program PSB / PPDB yang kami bagikan secara komplit yakni terdiri dari Program Rencana Kerja untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK.

Membahas mengenai suatu pembukaan pendaftaran siswa baru, memang menjadi sebuah tugas rutin bagi setiap pendidik, dibuatnya rencana kegiatan kerja sebagai pedoman bagi panitia penyelenggara agar proses pelaksanaan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku, terutama agar dapat sesuai dengan peraturan dari dinas pemerintah daerah setempat.

Program Rencana Kerja pun disusun dengan merinci setiap Rangkuman Administrasi untuk pelaksanaan PPDB 2018, mulai dari pembuatan Proposal, Kepanitian dan Pembiayaan PPDB, sampai dengan Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi.

Berbicara mengenai sebuah pendaftaran memang pada umumnya memuat beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh peserta didik. Seperti persyaratan masuk dengan berdasarkan suatu nilai atau NEM (Nilai Ebtanas Murni), maupun lain sebagainya, jika mengingat suatu penilaian kamipun telah menyajikan juga Contoh Format Daftar Nilai Untuk Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017, yang barangkali rekan guru perlukan apabila proses pendaftaran telah selesai dan mulainya proses belajar di laksanakan.

Baik Langsung saja bagi yang memerlukan Contoh Susunan Program Kegiatan Pembukaan pendaftaran peserta didik baru, silahkan miliki file format nya melalui tautan dibawah.


Demikian info terbaru dari admin di harapkan dengan ada nya penambahan suatu format diatas bisa melengkapi apa yang menjadi kebutuhan rakan-rekan pendidik di sekolah. akhir kata terimakasih telah berkunjung mudah-mudahan bermanfaat.

Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Program Kerja PPDB

Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Program Kerja PPDB

Update Senin 12 Mei 2018 - Selamat datang kembali di situs kami ppdb.operatorsekolah.com. Pada kesempatan yang baik di siang ini admin akan kembali berbagi dengan Bapak Ibu Guru khususnya tentang Program Kerja PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Informasi ini berhubungan dengan tahun ajaran 2018/2019 yang akan segera dimulai dalam beberapa bulan ke depan, yang mana pada awal tahun ajaran harus sudah menjadi kegiatan rutin akan dilaksanakan penerimaan siswa baru di sekolah. Untuk itu persiapan sekolah untuk membentuk panitia dalam kegiatan tersebut alangkah lebih baiknya jika sudah harus dimulai dari saat ini.

Ketika panitia PPDB/PSB sudah dbentuk, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menyusun perencanaan atau sebuah program kerja sebagai pedoman pelaksanaan PPDB agar berjalan secara terstruktur. Berikut kami sediakan contoh program kerja PPDB sebagai referensi untuk membantu memudahkan Bapak Ibu panitia dalam menyusun program yang akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut sehingga anda tidak perlu lagi pusing menyusun program dari awal cukup gunakan saja file ini sebagai acuan dalam pembuatannya. 

Contoh proker PPDB ini bisa anda edit juga sedemikian rupa sesuai dengan kondisi di sekolah anda. Untuk memudahkan pengedit, maka file ini kami share dalam bentuk document atau format micosoft office word sehingga Bapak Ibu bisa mengubah dan merevisi bagian-bagian yang kurang untuk dilengkapi menjadi program kerja yang baru yang lebih baik lagi. Silahkan terlebih dulu dapatkan filenya pada link yang sudah admin siapkan dibawah ini. 

Link Google Drive :

Contoh Program Kerja PPDB diatas diharapkan bisa membantu mengurangi beban Bapak Ibu panitia baik di tingkat SD, SMP, SMA atau SMK sederajat mengingat banyaknya administrasi yang perlu anda persiapkan. Untuk menambah referensi berikut dibawah ini kami sediakan artikel terbaru yang masih berkaitan yakni tentang contoh proposal dan contoh SK panitia PPDB tahun ajaran 2018/2019. Semoga bisa bermanfaat.

Baca Juga Artikel Ini
  1. Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019
  2. Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018
  3. Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh Program Penerimaan Siswa Baru

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh Program Penerimaan Siswa Baru

Contoh Program Penerimaan Siswa Baru - Saat ini kita sudah dipenghujung tahun pelajaran 2017/2018 tidak aneh jika saat ini sekolah-sekolah di indonesia tengah sibuk melakukan persiapan membentuk tim pantia untuk kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2019. Persiapan menjelang kegiatan PPDB/PSB ini tidaklah sedikit, dari sekian banyak hal serta jenis administrasi yang harus dipersiapkan salah satunya yakni pembuatan program kerja yang disusun setelah panitia Penerimaan Peserta Didik Baru sudah dibentuk. Nah bagi yang membbutuhkan program kerja tersebut kami berikan referensinya dibawah. 

Contoh atau referensi tentang program kerja penerimaan peserta didik baru yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu memudahkan para Bapak Ibu Panitia agar tidak perlu lagi repot-repot menyusunnya secara manual dari awal, cukup edit saja contoh dari kami ini lalu disesuaikan dengan kebutuhan baik untuk tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Untuk mempermudah pengeditan, contoh proker tersebut kami bagikan dalam bentuk microsoft office word. Jadi tanpa perlu konversi terlebih dahulu, anda bisa langsung merevisi bagian yang kurang untuk dilengkapi menjadi lebih baik lagi. Silahkan dapatkan contoh filenya dibawah ini:

Dapatkan File Via GDrive : 
Demikianlah informasi singkat yang bisa admin sebarkan kepada Bapak Ibu, dengan harapan apa yang sudah saya bagikan ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua terutama bagi para Bapak IBu panitia pelaksana kegiatan Peneriman Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2019 baik di tingkat SD, SMP SMA dan sederajat. Akhir kata admin ucapakan teriamakasih atas waktu yang anda luangkan berkunjung ke blog ini. 

Jangan Lewatkan Info Tentang :
  1. Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019
  2. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB
  3. Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018
Update Sabtu, 26 Mei 2018

Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang

Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan mengulas Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang, tidak hanya mengulasnya saja tetapi akan sekaligus membagikan untuk materi terkait, materi yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai panitia pelaksana PPDB. Tidak kalah penting untuk diinformasikan, semua prosesnya sudah dikemas dalam format file, file yang bisa didapatkan secara gratis bagi siapa saja yang memerlukannya. Sebelum mendapatkannya akan lebih bagus jika menyimak terlebih dahulu ulasan dibawah ini.

Contoh Format Proposal Program Kerja PPDB 2017 Jenjang SD SMP SMA

Tidak lama lagi semua jenjang penidikan akan memasuki tahun ajaran terbaru, dan setiap sekolah harus membentuk suatu tim atau panitia untuk kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru. Ketika panitia dibentuk langkah awal yang harus dilakukan adalah mempersiapkan/ membuat Program Kerja. Dengan adanya Program Kerja akan membantu pihak terkait khususnya panitia PPDB dalam menjalankan tugasnya.

Berkaitan dengan hal tersebut untuk itulah admin membagikan Contoh Program Kerja PPDB yang bisa dimanfaatkan secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukannya. Sekarang bisa didapatkan untuk Program Kerja PPDB dalam format file lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Semoga saja apa yang sudah dibagikan bisa membantu penitia PPDB/ PSB dalam menjalankan tugasnya. Terimakasih

Program Kerja PPDB
  • [Lihat Disini] Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019
Link Referensi :
Update Rabu, 30 Mei 2018

Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang

Berikut ini adalah Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang. Ya? Hari ini admin akan mengulas sekaligus membagikan materi terkait, materi yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai panitia pelaksana PPDB. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama sudah dikemas dalam format file, file yang bisa digunakan disemua jenjang pendidikan (SD, SMP, SMA dan Sederajat) terkait PPDB / PSB

Contoh Program Kerja Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2017/2018

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) seperti yang sudah diinformasikan lewat postingan sebelumnya merupakan suatu kegiatan yang wajib/ sering diselenggarakan disetaip sekolah. Jadi, Program Kerja PPDB sangat diperlukan sebelum dilaksanakannya kegiatan Penerimaan Siswa Baru, dan dengan adanya Program Kerja supaya kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan maksimal.

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa didapatkan secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan. Sekarang bisa didapatkan untuk Program Kerja PPDB dalam format file yang sudah disediakan lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Demikian, Semoga saja apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat dan sesuai. Terimakasih

Contoh Program Kerja PPDB
  • [Klik Disini] Program Kerja PPDB oleh Operator Sekolah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang"

Posting Komentar