Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang

Berikut ini adalah Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang Pendidikan Seperti PAUD,TK,RA,SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MAK dengan Format doc.
SK KEPALA SEKOLAH tentang Susunan Panitia PPDB 2017 2018

Sebentar lagi PPDB akan segera dilaksanakan di tahun pelajaran Baru 2017-2018 sekarang ini, pada pelaksanaannya dibuatlah sebuah Tim Panitia yang mengurus segala sesuatu tentang penerimaan siswa baru, namun untuk hal tersebut setiap anggota panitia wajib memiliki Surat Keuputusan dari kepala Sekolah yang menyatakan bahwa beberapa orang tersebut memang ditugaskan sebagai panitia pelaksana PPDB.

Susunan Panitia Pelaksanaan PPDB 2017 2018
Susunan Panitia Pelaksanaan PPDB 2017 2018

Inilah Contoh SK Pnitia PPDB Terbaru Tahun 2017 / 2018 Semua Jenjang Pendidikan (PAUD, TK, RA, SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, MAK)

Di bawah ini kami laampirkan beberapa contoh SK untuk Panitia PPDB dengan format Microsoft Office Word supaya anda dapat dengan mudah mengeditnya.

1. Format Kosong SK Susunan Panitia PPDB Terbaru 2017 2018

SK SUSUNAN PPDB TERBARU 2017 2018

2. Susunan Panitia PPDB 2017 2018

Susunan Panitia PPDB 2017 2018

3. Rincian Tugas Panitia PPDB 2017 2018

Rincian Tugas Panitia PPDB 2017 2018

Download File:
Jangan lupakan beberapa tugas sebagai panitia PPDB di sekolah:

  1. Melaksanakan Pendaftaran TPA,
  2. Melaksanakan Pendaftaran Peserta Didik Baru,
  3.  Membuat peringkat calon peserta didik,
  4. Mengumumkan calon peserta didik yang diterima dan yang tidak diterima,
  5. Melakukan daftar ulang,
  6. Melaporkan Pelaksanaan PPDB ke Kepala Dinas

Demikianlah informasi Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang mudah-mudahan bisa menjadi banyak pilihan sebagai referensi yang baik dan benar.

Update Jumat 02 Maret 2018 Contoh SK PPDB

Contoh SK PPDB

Contoh SK PPDB - Untuk postingan kali ini, admin berikan inforrmasi serta berkas terbaru tentang Contoh SK Panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun ajaran baru 2017/2018 yang bisa digunakan baik untuk tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Contoh SK Panitia PPDB/PSB (Penerimaan Siswa Baru) ini merupakan salah satu hal yang paling penting sebagai salah satu syarat yang harus ada didalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru. 

Berkaitan dengan hal tersebut, maka Bapak Ibu yang ditunjuk atau mendapatkan tugas untuk menjalankan tugas sebagai tim pelaksana kegiatan penerimaan siswa baru anda diwajibkan untuk melengkapi segala bentuk administrasi yang mana salah satunya yakni contoh SK PPDB terbaru yang akan kami berikan ini. Kami informasikan juga kepada rekan-rekan guru atau operator sekolah yang akan terlibat dalam PSB tahun ini untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak repot nantinya. Silahkan dapatkan contoh SK PPDB format word dibawah ini:

Tautan (Link) :
Demikian itulah tadi sedikit pembaruan informasi tentang Contoh SK PPDB untuk SD, SMP, SMA dan SMK tahun ajaran 2017/2018 format word yang bisa diedit dan disesuaikan kembali dengan kebutuhannya masing-masing. Semoga apa yang kami sajikan diatas bisa berguna serta bermanfaat bagi Bapak Ibu terutama para Panitia pelaksanaan PPDB dimanapun anda berada. Simak tambahan informasi dari kami dibawah ini. 

Baca Juga :
  1. Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018
  2. SK Penerimaan Siswa Baru untuk SD SMP SMA



Update 25, April 2018:

Contoh SK Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB/PPDB) Format Doc

Sebagai persiapan dalam mejelang pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru di jenjang sekolah baik SD, SMP maupun SMA, maka berikut ini kami akan membagikan Contoh File SK Panitia PPDB, dimana bisa rekan-rekan guru gunakan sebagai bahan referensi dalam membuat surat keputusan untuk tugas panitia penerimaan siswa baru di sekolah.

Membahas mengenai tentang susunan Panitia Penerimaan peserta didik, memang menjadi bagian salah satu acuan untuk menjalankan program kegiatan dengan lancar, sesuai dengan peraturan dari pemerintah pusat/daerah, juga peraturan di janjang satuan pendidikan setempat.
SK Panitia PPDB

Menyusun Panitia pelaksana kegiatan Penerimaan siswa baru selain merinci beberapa tugas pokok yang akan dijalankan, juga sebagai sebagai fungsi bagian dari wacana terkait penetapan untuk Kepanitian dan Pembiayaan PPDB, atau lebih tepat nya merinci beberapa kegiatan untuk tugas pokok, mulai dari awal kegiatan di laksankan sampai penyelenggaraan seleksi penerimaan selesai.

Berikut ini dari Format SK untuk Panitia PSB/PPDB yang kami bagikan ini memuat beberapa rincian tentang susunan kepanitian dengan data jabatan kedinasan, jabatan panitia, serta rincian uraian tugas pokok, selengkapnya yang memerlukan contoh Surat Keputusan (SK) silahkan dapatkan format file nya secara gratis melalui tautan dibawah.

Itu saja informasi terbaru dari kami mengenai contoh surat, untuk penugasan panitia penerimaan Siswa Baru kami bagikan, diharapkan bisa memenughhi kebutuhan dan kelengkapan Administrasi Sekolah, jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberpa berkas dan dokumen yang bisa anda dapatkan di situs kami.

Update Kamis 26 April 2018

Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang

Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang. Ya? Hari ini admin akan mengulas dan membaikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditugaskan sebagai panitia PPDB. Materi atau Contoh SK Panitia PPDB sengaja dibagikan karena hal ini merupakan salah satu berkas yang paling penting sebagai syarat yang harus ada didalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Contoh SK PPDB PSB SD SMP SMA 2017/2018 Lengkap dan Optimal

Oke, Sebelum melangkah lebih jauh admin akan sedikit membahas mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). PPDB merupakan suatu kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu seleksi penerimaan siswa baru, adapun kegiatan yang dilakukan seperti proses pendaftaran, proses seleksi dan pengumuman hasil seleksi.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut maka Surat Keputusan (SK) Panitia PPDB akan sangat diperlukan. Karena seperti yang sudah diulas diatas SK PPDB merupakan berkas penting yang nantinya akan digunakan sebagai syarat yang harus ada didalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru. Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait.

Materi Terkait:

Segera Dapatkan Format Lengkap dari Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2018 Semua Jenjang

Materi Terkait bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai panitia PPDB dalam melengkapi segala sesuatunya. Oke, Sekarang bisa dimiliki untuk Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang yang sudah disediakan diakhir halaman. Diakhir halaman juga sudah disediakan beberapa alternatif link yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Demikian, Berharap besar apa yang sudah dibagikan bisa sesuai! Terimakasih

Surat Keputusan (SK) Panitia PPDB
  • [Lihat Disini] Contoh SK Panitia PPDB dengan Format Microsft Office
  • [Lihat Disini] Rangkuman Administrasi Untuk Pelaksanaan PPDB 2018
  • [Lihat Disini] SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA
  • [Lihat Disini] Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019


Update 01 Mei 2018:

Contoh SK Panitia Pelaksana Kegiatan PPDB Format Word

Lanjut postingan berikutnya admin akan membagikan sekaligus memperbarui tentang contoh surat keputusan untuk kegiatan sekolah, khususnya dalam pembuatan, susunan kepanitiaan penyelenggaraan, penerimaan peserta didik baru di jenjang satuan pendidikan baik SD, SMP maupun SMA dan SMK.

Sebelum terlaksana nya proses kegiatan penerimaan siswa baru, di berbagai jenjang tentu harus menyiapkan juga menyusun pembentukan panitia, sebagai tujuan agar pelaksanaan PPDB/PSB, dapat terlaksana dengan baik, juga pengarahan dalam menjalankan berbagai macam kegiatan Administrasi PPDB serta pembagian tugas pokok.
Contoh SK Panitia Pelaksana Kegiatan PPDB Format Word
Berkaitan saat ini sebentar lagi akan melaksanakan proses penyelenggaraan penerimaan siswa baru maka kamipun akan menyajikan Contoh susunan Panitia, yang kiranya dapat menjadi bahan acuan atau referensi rekan-rekan pendidik, dalam mengatur segala bagian mekanisme serta prosedur peraturan kegiatan PPDB.

Pada SK PPDB 2017 2018 yang kami sediakan dimana di kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft word, selain mudah dalam mengambil berkas juga bisa lebih leluasa untuk di edit kembali sesuai dengan peratutan satuan pendidikan setempat. Berikut format tersebut bisa anda dapatkan secara Gratis melalui tautan dibawah.
Di harapkan dengan ada nya beberapa kelengkapan Contoh Surat Kepanitiaan PPDB kami bagikan dapat membantu memenuhi tugas pekerjaan rekan-rekan Guru di sekolah, terutama dalam membuat susunan kepanitiaan. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.


Update 07 Mei 2018:

Contoh SK Pembentukan Panitia PPDB Sekolah Tahun 2017 2018

Dalam memasuki pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru, tentu nya pihak sekolah harus menyiapkan beberapa rancangan serta prosedur untuk mengatur, memanajemen bagian dari administrasi, seperti mulai dari pengelolaan dasar seleksi, perpindahan, tata cara pendaftaran dan jadwal pendaftaran untuk seleksi.

Mengatur beberapa kegiatan program yang akan dijalankan maka untuk kelancaran proses pelaksanaan kegiatan penerimaan siswa baru yang akan diselenggarakan, diperlukan untuk membentuk susunan kepanitian penyelenggara, agar proses kegiatan PPDB dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Contoh SK Pembentukan Panitia PPDB Sekolah Tahun 2017 2018

Berkenaan bagi pihak sekolah di satuan pendidikan jenjang SD, SMP maupun SMA dan Smk yang sedang memerlukan bahan referensi dalam membuat sebuah surat keputusan (SK) Pembentukan Panitia PPDB dapat memanfaatkan format file yang admin sediakan sebagai reviews dalam merancang SK Kepanitian beserta penguraian setiap tugas pokok nya. berikut silahkan miliki contoh nya secara gratis melalui tautan dibawah ini.
Demikian itu saja info terbaru dari kami di harapkan dengan ada nya kumpulan Contoh SK untuk pembentukan Panitia PPDB admin  bagikan diharapkan dapat memenuhi kelengkapan administrasi sekolah. akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.



Update 11, Mei 2018:

Format SK (Surat Keputusan) Panitia PPDB 2018 Terbaru

Informasi terbaru kali ini admin akan berbagi data salinan Contoh SK Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun 2018, untuk bisa digunakan sebagai bahan referensi dalam membuat susunan anggota kepanitiaan penyelenggara di semua jenjang, sehingga bagi rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan berkas tersebut bisa memanfaatkan dokumen yang admin sediakan.

Membicarakan tentang penyelenggaraan Kepanitian dan Pembiayaan PPDB memang pada dasarnya diatur oleh satuan pendidikan juga anggota panitia, dengan merangkum serta merinci beberapa rencana kerja serta anggaran biaya, disamping itu sebagai pihak anggota kepanitiaan perlu memiliki surat keputusan resmi dari pihak satuan pendidikan, karena nya bagi sekolah baik SD SMP SMA maupun SMK, terlebih harus membuat surat tertulis tentang pengesahan susunan panitia pelaksanaan peserta didik baru.
Format SK (Surat Keputusan) Panitia PPDB 2018 Terbaru

Berkaitan tentang perihal diatas maka Format SK Keputusan Panitia admin bagikan, dengan memuat suatu rincian pemutusan serta penetapan anggota kepanitiaan, selain itu kami bagikan juga daftar isi lampiran untuk tugas pokok tiap-tiap anggota panitia, mulai dari penasehat, ketua, sekertaris, bendahara, keanggotaan, keamanan serta kebersihan,

dengan perpedoman pada sistem dan mekanisme penerimaan peserta didik baru Tahun ajar 2018 2019. baik untuk lebih detailnya silahkan gunakan contoh format surat keputusan untuk semua jenjang dengan mengambil berkasnya yang telah kami satukan dalam microsoft word melalui tautan dibawah.
Oke mungkin itu saja info terkini dari admin, diharapkan ada nya dokumen format diatas bisa menjadi bahan acuan bagi pihak satuan pendidikan, dalam menyusun sekaligus membuat surat pengesahan kepanitian, dalam menjalankan program pembukaan pendaftaran peserta didik baru.

Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Contoh SK PPDB 2017/2018

Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Contoh SK PPDB 2017/2018

Update Senin 14 Mei 2018 - Berjumpa kembali bersama situs ppdb.operatorsekolah.com. Pada kesemaptan yang baik sore ini admin akan berbagi dengan Bapak Ibu dimanapun anda berada mengenai Contoh SK PPDB 2017/2018 yang bisa anda jadikan acuan maupun bahan perbandingan ketika anda membuat SK Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun pelajaran 2018/2019 mendatang. Pembuatan SK ini tentu sangat penting didalam kegiatan PPDB, tim panitia akan menangani berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. Untuk itu setiap anggota panitia wajib untuk memiliki SK dari kepala sekolah yang menyatakan bahwa memiliki tugas sebagai panitia pelaksana. 

SK atau Surat Keputusan ini akan dibuat lalu ditanda tangani oleh kepala sekolah sebagai penunjang untuk kelancaran kegiatan penerimaan peseta didik baru yang akan diselenggarakan. Panitia yang sudah ditunjuk tersebut akan diberi beberapa tugas antara lain adalah menyiapkan formulir pendaftaran siswa baru, melakukan pendataan siswa yang akan menjadi siswa baru, menginformasikan syarat-syarat penerimaan peserta didik baru, mempersiapkan lokasi atau tempat pendaftaran dan masih banyak lagi tugas yang lainnya. Selengkapnya langsung saja silahkan dapatkan contoh SK PPDB dalam format word dibawah ini:

Link Google Drive :

Contoh SK PPDB tahun ajaran 2017/2018 diatas merupakan referensi yang baik untuk digunakan pada tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Karena format filenya dalam bentuk word, maka anda akan lebih leluasa melakukan pengeditan sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan Juknis PPDB terbaru, Semoga contoh dari kami ini bisa memberikan manfaat untuk Bapak Ibu semuanya. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA
  2. Contoh SK Panitia PPDB dengan Format Microsft Office
  3. Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh SK Panitia PPDB

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh SK Panitia PPDB

Contoh SK Panitia PPDB - Salam sejahtera Bapak Ibu Guru di seluruh Indonesia. Admin ucapkan selamat berjumpa kembali di blog sederhana ppdb.operatorsekolah.com pada perjumpaan kali ini kembali admin berikan informasi update untuk Bapak Ibu Guru menjelang pelaksanaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2019. Adapun informasi kali ini membahas tentang SK penyusunan panitia PPDB 2018, tentu pembahasan tersebut akan bermanfaat bagi anda yang hendak membuat sebuah Tim Panitia untuk menangani berbagai keperluan berkaitan dengan pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan setiap awal tahun pelajaran. Dalam kegiatan tersebut perlu disusun kepanitiaaan untuk mengurus semua keperluan dalam pelaksanaan PPDB/PSB. Pihak yang sudah ditugaskan menjadi anggota panitia tentu wajib untuk memiliki SK dari kepala sekolah yang menyatakan bahwa ia memang ditugaskan sebagai panitia pelaksana kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru. Berikut kami sediakan contoh file SK PPDB baik untuk tingkat SD, SMP dan SMA sederajat. Bagi anda yang membutuhkan file tersebut bisa anda miliki secara gratis dibawah ini:

Dapatkan File Via GDrive : 
Contoh SK Panitia PPDB diatas hanya sebatas referensi saja untuk dijadikan acuan dalam pembuatannya. Adapun format file tersebut dibuat menggunakan program word sehingga mudah untuk anda edit ulang dan disesuaikann dengan kebutuhan serta tingkat SD, SMP, SMA ataupun SMK tinggal disesuaikan saja denga peraturan perundang-undangan dengan Juknis PPDB terbaru. Demikian admin sampaikan informasi singkat kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya untuk kita semua. Akhir kata admin ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Ibu semua.

Jangan Lewatkan Info Tentang :
  1. SK Penerimaan Siswa Baru untuk SD SMP SMA
  2. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB
  3. Contoh Program Kerja PPDB Tahun Ajar 2017/2018 Semua Jenjang
Update Sabtu, 26 Mei 2018 

Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang

Hari ini (Sabtu, 26 Mei 2018) admin akan mengulas dan membagikan Contoh SK Panitia PPDB yang sudah dikemas lengkap dan terbaru tahun pelajaran 2017/ 2018. Sesuai dengan judul utama contih dari SK PPDB yang akan dibagikan sekarang bisa digunakan disemua jenjang pendidikan, mulai dari jenjang/ tingkat dasar SD, SMP, SMA dan Sederajat. Sebelum menuju kepokok utama dari pembahasan ini silahkan simak terlebih dahulu sedikit ulasan dibawah.

Ini Dia, Contoh SK Panitia PPDB 2017-2018 untuk SD SMP SMA dan Sederajat

PPDB atau PSB merupakan kegiatan tahunan sekolah berkaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru, kegiatan ini dilakukan disetiap sekolah dalam menjelang tahun pelajaran terbaru. Dalam hal ini setiap sekolah harus membentuk tim atau panitia untuk menjalankan kegiatan tersebut, supaya dengan terbentuknya panitia bisa lebih mudah dalam mengerjakan segala sesuatunya terkait PPDB. Dalam pemilihan panitia akan menjadi tugas Kepala Sekolah, dan Kepala Sekolah terbut akan menugaskan siapa saja yang dijadikan panitia. Entah itu dari guru, atau bisa juga melibatkan staf TU.

Bagi guru atau TU yang dipilih sebagai panitia PPDB akan diberikan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Untuk itulah admin membagikan Contoh SK Panitia PPDB, Karena SK merupakan surat keputusan yang berisi penetapan orang-orang (baik guru atau TU) yang ditugaskan menjadi panitia. Oke, Sekarang bisa didapatkan untuk Contoh SK Panitia PPDB dalam format file, file yang sudah disediakan dibawah ini. Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat!

Contoh SK Panitia PPDB
  • [Lihat Disini] Contoh SK Panitia PPDB dengan Format Microsft Office
  • [Lihat Disini] Kumpulan Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA
Link Referensi :
Update Rabu, 30 Mei 2018

Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang

Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang. Ya? Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Materi Terkait, meski sebenernya materi yang sama sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya. Contoh SK Panitia PPDB yang akan dibagikan sekarang sudah dikemas dalam format file, file yang bisa dimanfaatkan dan juga bisa digunakan disemua jenjang pendidikan, mulai dari tingkat dasar SD, SMP, SMA dan sederajat.

Ini Dia Contoh SK PPDB PSB SD SMP SMA dan Sederajat 2017/2018

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) seperti yang sudah diinformasikan lewat postingan sebelumnya merupakan suatu kegiatan yang wajib/ sering diselenggarakan disetaip sekolah, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam menjelang tahun pelajaran terbaru. Berkaitan dengan kegiatan tersebut setiap sekolah yang akan melakukan kegiatan PPDB atau PSB harus membentuk tim atau panitia, supaya dengan terbentuknya panitia bisa lebih mudah dalam mengerjakan segala sesuatunya terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Untuk itulah admin membagikan ulang Contoh SK Panitia PPDB, dan Contoh SK tersebut bisa dimanfaatkan bagi siapa saja yang memerlukannya lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Demikian, Semoga saja apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat dan sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Terimakasih

Surat Keputusan Panitia PPDB/PSB SD SMP SMA 2017 2018
  • [Klik Disini] SK Surat Keputusan Panitia PPDB/PSB SD 2017 2018.docx
  • [Klik Disini] SK Surat Keputusan Panitia PPDB/PSB SMP 2017 2018.docx
  • [Klik Disini] SK Surat Keputusan Panitia PPDB/PSB SMA 2017 2018.docx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang"

Posting Komentar