Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru Rekomendasi Baru

Berikut ini adalah Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru Rekomendasi Baru untuk dijadikan acuan anda pada saat membuat sebuah laporan PSB di tahun 2018 dengan format Doc atau Microsoft Word.

Seperti biasa di setiap kegiatan PPDB haru selalu dibuat laporan yag menjadi sebuah keterangan apa saja yang telah dilaksanakan selama aktifitas penerimaan peserta didik baru dilakukan, laporan tersebut menjadi gambaran. Selengkapnya anda sebagai penitia ppdb bisa mengunduhnya melalui link di bawah.
Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru

Download Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru Rekomendasi Baru Tahun 2018

Nah, silahkan gunakan link ini untuk mengunduh, memeriksa dan menggunakannya sebagai referensi yang baik dan benar dengan demikian anda tidak perlu bingung lagi.

Download melalui: Contoh laporan Penerimaan Siswa Baru

Demikian informasi Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru Rekomendasi Baru kami sampaikan kepada semua rekan guru yang menjabat sebagai pelaksana PSB tahun 2018 2019 mudah-mudahan bisa menjadi manfaat untuk digunakan pada tahun pelajaran mendatang.

Update 2018 Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru PSB Format Doc

Berikutnya kami kembali akan menyajikan Contoh Laporan Kegiatan Sekolah dalam melaksankan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) atau penerimaan siswa baru (PSB), yang bisa digunakan pihak panitia dalam membuat sebuah surat laporan hasil kegiatan sekolah untuk penyelenggaraan PPDB.

Dalam melaksanakan kegiatan Penerimaan siswa baru tentu pihak pengelola atau selaku panitia perlu membuat sebuah laporan PPDB yang telah di selenggarakan sebagai bentuk laporan tanggung jawab (LPJ). Pembuatan surat laporan nantinya akan menadi sebuah pengesahan untuk pelaporan pada dinas pendidikan setempat terkait jumlah daftar pendaftaran serta besar anggaran biaya.
Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru

Berkaitan dengan pihak pengelola susunan panitia yang sedang memerlukan Contoh Laporan PSB dapat memanfaatkan format yang admin bagikan ini sebagai bahan referensi dalam menyatakan keabsahan juga naskah teks pembuatan surat laporan yang baik dan benar. Selengkapnyas silahkan miliki format tersebut dalam file Microsoft word melalui tautan dibawah.


Demikian kami sampaikan sedikip bahasan mengenai Contoh Surat Laporan Penerimaan Siswa Baru diharapkan mampu menjadi acuan juga memenuhi keperluan rekan pendidik dalam membuat pelaporan hasil kegiatan Sekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru Rekomendasi Baru"