Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018

Berikut ini Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018 untuk dijadikan sebagai rekomendasi referensi saat anda akan membuat laporan penerimaan peserta didik baru di thaun pelajaran yang akan datang.

Format ini terbuat dari microsoft office word dengan demikian anda akan mudah untuk mengeditnya terlebih dahulu sebleum mencetaknya langsung.
Laporan PPDB
Laporan PPDB

Download Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018

Nah inilah bentuk dari berkas tersebut, anda bisa melihat-lihatnya terlebih dahulu guna menhindari kesalahan data saat dicetak.
Sebelum meninggalkan tulisan ini, ada rekomendasi penting untuk anda. yaitu : Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang

Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda sebagai panitia PSB telah sempat berkunjung ke blog kami terutama pada informasi Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018. Selamat bekerja, salam sukses!

Update Selasa 20 Maret 2018 Contoh Laporan PPDB

Update Selasa 20 Maret 2018 Contoh Laporan PPDB

Contoh Laporan PPDB - Selamat pagi Nusantara! Semoga kesehatan serta semangat selalu menyertai kita semua. Di hari yang cerah ini admin ppdb.operatorsekolah.com akan membagikan contoh laporan pertanggungjawaban sebagai salah satu komponen kelengkapan administrasi dalam kegiatan atau pelaksanaan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun ajaran baru saat ini. Silahkan bagi Bapak dan Ibu Guru yang diberi tugas sebagai paitian PSB/PPDB untuk memanfaatkan contoh LPJ ini baik untuk tingkat SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan sederajat.

Setelah kegiatan PPDB selesai dilasanakan maka setiap panitia akan ditugaskan untuk membuat laporan pertanggungjawaban dari kegiatan tersebut. Tujuan pembuatan laporan ini adalah untuk dijadikan bukti bahwa pelaksanaan penerimaan siswa baru telah dilaksanakan dengan baik dari awal hingga akhir. Laporan pertanggungjawaban kegiatan PPDB yang dibuat diakhir kegiatan akan diberikan oleh panitia kepada atasan atau yang memberi biaya, dengan demikian laporan tersebut akan dijadikan bahan evaluasi untuk meningkatkan kegiatan PPDB selanjutnya agar lebih baik lagi.

Contoh LPJ PPDB ini merupakan format yang sederhana, yang bisa dijadikan bahan referensi dalam pembuatannya. Baiklah langsung saja bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan, kami berikan Contoh Laporan PPDB terbaru tahun ajaran 2017/2018 dalam format word yang boleh anda edit kembali sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan Bapak dan Ibu masing-masing. Dapatkan filennya dengan menggunakan tautan atau link yang sudah admin siapkan dibawah ini.

Tautan (Link URL):

Demikianlah admin sampaikan informasi tentang Contoh Laporan PPDB terbaru mudah-mudahan bisa membantu Bapak dan Ibu sekalian yang masih terkendala dalam membuat laporan tersebut mengingat cukup banyak hal yang harus ditangani dalam kegiatan PPBB/PSB ini. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih. 

Lanjutkan membaca:
  1. Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan
  2. SK PPDB 2017/2018 untuk SD, SMP, SMA
  3. Kepanitiaan dan Pembiayaan PPDB 2017/2018


Update 09, Maret 2018:

Contoh Laporan Kegiatan PPDB MI MTS MA Tahun 2018

Dengan telah selesainya pelaksanaan program PPDB di sekolah tentu sebagai panitia penyelenggara akan di sibukan kembali dengan menyiapkan pembuatan laporan penerimaan peserta didik baru di sekolah karena itu kami akan membagikan Contoh file Laporan PPDB Madrasah yang bisa digunakan sebagai referensi dalam membuat pernyataan surat laporan tertulis.

Laporan penerimaan peserta didik baru di buat sebagai salah satu bukti fisik dalam menginput setiap data calon peserta didik yang telah diterima juga sebagai pelaporan tentang beberapa rincian tugas yang telah di laksanakan juga rincian persyaratan dan rincian penggunaan anggaran biaya dalam menyelenggarakan kegiatan penerimaan siswa baru di sekolah.
Contoh Laporan Kegiatan PPDB MI MTS MA Tahun 2018

Adapun Pada salah satu Contoh Surat Laporan untuk PPDB yang kami sediakan memuat pelaporan mengenai, berita acara pelaksanaan PPDB, Data Penyerahan Jumlah Pendaftaran dari setiap sekolah asal, daftar calon siswa pendaftar berdasarkan jumlah nilai UN/US yang diperoleh, serta Daftar Calon Siswa diterima. baik langsung saja bagi yang membutuhkan silahkan dapatkan format nya melalui tautan dibawah.
Itu saja informasi terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya sebuah format Laporan penerimaan peserta didik baru (PPDB) admin sediakan bisa memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik di sekolah, jangan lewatkan untuk berkunjung kembali karena masih banyak dokumen seperti Kumpulan Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019 yang bisa anda dapatkan di websate kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018"

Posting Komentar