Contoh Susunan Acara Pidato dan Pesan Wali Kelas Saat Pembagian Raport

Pembagian Raport Tahun Ajaran 2017/2018 - Selamat siang Bapak Ibu Guru semua selamat datang di situs pendidikkan ppdb.operatorsekolah.com. Melanjutkan postingan sebelumnya kali ini admin akan membagikan salah satu berkas administrasi yang akan bermanfaat untuk anda, yakni Contoh Susunan Acara Pidato dan Pesan Wali Kelas Saat Pembagian Raport mengingat saat ini tengah dilaksanakan kegiatan ujian nasional dan ujian sekolah yang mana artinya tak lama lagi kegiatan pembagian raport akan dilaksanakan juga di sekolah. Silahkan dapatkan formatnya secara gratis dibawah.

Contoh Susunan Acara Pidato dan Pesan Wali Kelas Saat Pembagian Raport

Contoh Pidato dan Pesan Wali Kelas Plus Susunan Acara Pelaksanaan Pembagian Raport

Bapak Ibu, kami bagikan contoh susunan acara, pidato serta pesan dari wali kelas saat pembagian raport ini sebagai referensi untuk anda gunakan dalam memberi sambutan, pidato maupun pesan-pesan baik untuk orang tua siswa maupun untuk siswa itu sendiri. Hal ini sangat penting dilakukan oleh seorang wali kelas, karena dengan memberikan ucapan rasa bangga maupun pesan kepada siswa dengan tujuan untuk memberikan semangat dapat berpengaruh terhadap prestasi siswa pada masa yang akan datang.

Tak hanya contoh pidato dan pesan wali kelas saja, kami sertakan juga contoh susunan acara untuk pelaksanaan pembagian atau penyerahan raport yang mana semua filenya dibuat dengan program microsoft office word. Bapak Ibu dapat melakukan pengeditan untuk dimodifikasi sedemikian rupa sesuai selera dan kebutuhan masing-masing. Contoh susunan acara dalam penyerahan rapot dimulai dari Pembukaan, Sambutan Wali Kelas, Pemberitahuan Ralat Kalender Akademik, Sharing bersama, Pembagian rapot dan hadiah bagi siswa yang berprestasi dan Penutup/Doa. Selengkapnya berikut ini filenya silahkan dapatkan secara gratis melalui link yang mengarah ke google drive.

Dapatkan File (Via Google Drive):

Demikian sedikit share kali ini mengenai Contoh Susunan Acara Pidato dan Pesan Wali Kelas Saat Pembagian Raport, mudah-mudahan bisa bermanfaat ya Bu/Pak. Terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa pada update berikutnya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Contoh Susunan Acara Pidato dan Pesan Wali Kelas Saat Pembagian Raport"

  1. 바카라 또는 룰렛과 같은 수많은 게임에는 베팅 할 때 딜러와 함께 있다는 착각이 들때도 있습니다. 때때로 우리는 수백 명의 사람들이 로그인하여 게임을하고 있기 때문에 마치 세계에서 가장 큰 카지노 테이블에있는 것과 같습니다. 적어도 라이브 그룹 채팅에서는 외치는 소리를 듣는 것에 대해 코인카지노 걱정할 필요가 없습니다.실시간으로 진행되는 카지노 게임의 스릴을 이길 수있는 것은 없습니다.BETKING777 카지노에서는 고객이 요청할 수있는 우리카지노 최고의 라이브 카지노를 제공하기 위해 최선을 다하고 있습니다.

    BalasHapus