SK Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun 2018

Inilah SK Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun 2018 untuk dijadikan sebagai acuan anda pada saat akan membuat Surat Keputusan dari kepala sekolah yang menugaskan panitia untuk melaksanakan penerimaan peserta didik baru.

Surat Keputusan ini dubuat berdasarkan hasil rapat sekolah yang dihadiri oleh beberapa tenaga kependidikan.
SK Penerimaan Siswa Baru
SK Penerimaan Siswa Baru

Download SK Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun 2018

Sebagai acuan dalam pembuatan surat keputusan dengan tujuan supaya panitia pelaksana psb tidak kebingungan maka kami sertakan formatnya, silahkan unduh di bawah ini!




Akhir kata kami ucapkan mudah-mudahan SK Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun 2018 ini akan membantu anda dan bermanfaat bagi kita semua. Selamat menjalankan tugas mulia sebagai panitia PPDB. Salam Pendidikan Indonesia!

Update Selasa 20 Maret 2018 Contoh SK PPDB

Update Selasa 20 Maret 2018 Contoh SK PPDB

Contoh SK PPDB - Penerimaan Peserta Didik Baru atau Penerimaan Siswa Baru (PSB) merupakan salah satu kegiatan tahunan yang dilaksanakan sekolah menjelang atau memasuki tahun pelajaran baru. Sebelum dilaksanakannya kegiatan tersebut, terlebih dulu sekolah akan membentuk kepanitiaan untuk menjalankan kegiatan tersebut. Pembentukan kepanitiaan itu sendiri dilakukan oleh Kepala Sekolah/Madrasah baik dari guru atau pun staf TU yang akan ditujuk sebagai panitia PPDB. Selanjutnya panitia yang terpilih akan diberikan tugas sesuai dengan tupoksinya.

Setiap panitia yang diberikan tugas dapat melihat daftar tugasnya masing-masing pada SK PPDB yang disahkan oleh kepala sekolah/madrasah. SK PPDB sendiri merupakan surat keputusan yang isinya tentang penetapan guru/TU yang menjadi panitia. Pada SK tersebut biasanya terlampir uraian tugas berdasarkan struktur mulai dari ketia, sekretaris, bendahara dan anggota. Dengan adanya SK PPDB maka panitia akan memiliki pegangan sehingga legalitas-nya sah serta dapat dipertanggungjawabkan.

SK PPDB juga mempunyai manfaat lain yakni sebagai arsip atau dokumentasi sekolah apabila suatu waktu diperlukan. Berkaitan dengan topik pembicaraan ini, kami ingin membagikan contoh SK Panitia PPDB terbaru tahun pelajaran 2017/2018 yang memuat uraian tugas secara lengkap untuk panitia mulai dari ketua hingga anggota. Contoh SK yang dibuat dengan program microsoft office word ini dapat digunakan oleh kepala sekolah/madrasah di semua tingkatan baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan sederajat. Silahkan dapatkan filenya gratis dibawah ini:

Tautan (Link URL):
Demikian informasi yang dapat admin sampaikan pada artikel ini, mudah-mudahan Contoh SK PPDB terbaru diatas bisa menjadi referensi yang baik dan benar sehingga bisa membantu anda dalam membuat SK dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB/PSB) tahun ajaran 2018/2019 yang sudah dekat. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya, salam pendidikan. 

Lanjutkan membaca:
  1. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB
  2. Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018
  3. Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi PPDB 2017/2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun 2018"

Posting Komentar