Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018

Pada pelaksanaan Pendaftaran Siswa Baru sudah biasa diadakannya kegiatan-kegiatan oleh karena itu kami berikan Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018 untuk jenjang PAUD,TK,RA, SD,MI, SMP/MTS dan SMA/MA/MAK/SMK dengan Format doc.

Inilah Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018 dalam Format Microsoft Word

Sedikit kami lansir isi dari laporan yang bisa anda download melalui tombol tersedia di bagian bawah artikel ini, berikut ini lansirannya:
Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018

A. Latar Belakang
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD/TK/RA/SD/MI/SMP/SMK/MA dimaksudkan untuk memberikan layanan pendidikan yang seluas-luasnya bagi masyaratakat dengan tetap menjaga mutu proses, output serta outcome-nya. Hal tersebut sejalan dengan semangat “Bangga Mbangun Desa bidang Pendidikan” khususnya pada pilar: Sukses Wajib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahum, terwujud Rintisan Wajib Belajar 12 Tahun, serta tidak ada siswa yang putus sekolah.

Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bukan kegiatan yang berdiri sendiri, namun tidak dapat dipisahkan dari aspek tenaga pendidik dan kependidikan, kurikulum, sarana dan prasarana, sosial ekonomi serta dinamika masyarakat yang terus berkembang.
Banyak undang-undang maupun peraturan yang dijadikan landasan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), diantaranya sebagai berikut.
  1. Undang-Undang nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
  2. Peraturan Pemerintah nomor 47 tahun 2008 tentang Wajib Belajar
  3. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional nomor 34 tahun 2006 tentang Pembinaan Prestasi Peserta Didik yang Memiliki Potensi Kecerdasan dan atau Bakat Istimewa.
B. Tujuan, Prinsip, Azas

1.  Tujuan
Pelaksamaam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bertujuan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi warga negara usia sekolah untuk memperoleh layanan pendidikan yang bermutu serta dalam rangka mewujudkan Tuntas Wajib Pendidikan Dasar 9 Tahun dan Rintisan Wajib Belajar Pendidikan 12 Tahun.

2.   Prinsip
Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) harus berpegang pada prinsip sebagai berikut.
  1. Semua anak usia sekolah mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh layanan pendidikan yang bermutu pada satuan pendidikan yang lebih tinggi.
  2. Tidak ada penolakan pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang memenuhi syarat, kecuali daya tampung di sekolah yang bersangkutan tidak mencukupi dan atau ketentuan waktu Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) telah berakhir.
  3. Sejak awal pendaftaran, calon peserta didik dapat menentukan pilihannya apakah ke sekolah negeri atau swasta.
Untuk mengetahui isi secara lengkap anda dipersilahkan download filenya :
Demikian informasi mengenai Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018 yang bisa operator sekolah sampaikan kepada semua panitia pengurus pelaksanaan PPDB/PSB atau mungkin siapa saja yang memang sedang membutuhkannya.

Update Jumat 02 Maret 2018 Laporan PPDB

Laporan PPDB

Laporan PPDB - Sore hari ini, kembali admin bagikan salah satu komponen administrasi dalam pelaksanaan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yakni contoh Laporan PPDB tahun ajaran 2017/2018 sebagai referensi atau rujukan bagi Bapak Ibu Panitia PPDB yang saat ini telah selesai melaksanakan kegiatan perekrutan siswa baru di sekolahnya. Kami bagikan contoh laporan ini dalam format word sehingga mudah untuk anda edit sedemikian rupa. 

Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) merupakan salah satu kegiatan yang selalu dilakukan setiap sekolah menjelang memasuki tahun ajaran baru. Setelah kegiatan PPDB ini selesai dilaksanakan, tugas panitia selanutnya yakni menyusun laporan tentang kegiatan tersebut dari awal sampai akhir. Cukup banyak hal yang harus dipersiapkan dalam membuat laporan ini, salah satunya yakni panitia sudah mengentri data siswa yang diterima berdasarkan sekolah asal dan rekapitulasinya sehingga langkah selanutnya kita hanya perlua memindahkan saja data tersebut. Berikut adalah contoh laporan PPDB terbaru:

Tautan (Link) :

Contoh Laporan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun ajaran 2018 diatas merupakan file yang berbentuk word atau doc/docx. Bapak Ibu Panitia dapat sesuka hati mengubahnya sendiri sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing. Akhir kata kami sampaikan ucapan terimakasih, semoga yang telah kami bagikan diatas bisa bermanfaat. 

Baca Juga :
  1. Contoh SK Panitia PPDB dengan Format Microsft Office
  2. Format Administrasi Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018


Update 25, April 2018:

Contoh Laporan PPDB SD SMP SMA Format Doc

Selanjutnya kami akan membagikan sebuah format mengenai contoh file Laporan PPDB, dimana kami bagikan untuk dapat digunakan sebagai referensi dalam membuat surat pertanggung jawaban mengenai setiap data juga beberpa rincian mengenai pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah.

Menyusun sebuah laporan untuk kegiatan PPDB pada dasarnya terlebih harus memuat beberapa rincian dan uraian mengenai penetapan SK Panitia PPDB, Anggaran Biaya juga tentang syarat untuk pendaftaran, beserta rincian jadwal kegiatan yang di laksanakan. Karena nya bagi rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan Contoh Format Laporan untuk PPDB (penerimaan peserta didik baru) dapat memanfaatkan berkas yang kami sediakan pada halaman ini.
Laporan PPDB

Pada Dokumen Laporan Penerimaan Siswa Baru yang kami bagikan, dimana kami kemas menggunakan file berbasis microsoft word, sehingga akan memudahkan rekan-rekan pendidik mengedit untuk dapat disesuaikan dengan masing-masing data penyelenggaraan di satuan pendidikan Bapak Ibu Guru. Berikut ini bagi yang membutuhkan format nya silahkan miliki secara gratis melalui tuatan dibawah.

Itu sja informasi terupdate dan terbaru dari kami mengenai Berkas untuk Laporan PPDB, admin bagikan format nya di harapkan dapat memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru disekolah. Akhir kata terimakasih atsa kunjungan anda semoga bermanfaat.

Update Kamis 26 April 2018

Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018

Hola! Hari ini admin akan mengulas ulang Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018, Tidak hanya mengulasnya saja tetapi akan selagus membagikan untuk Materi Terkait, Ya? Materi yang sama sebenernya sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, materi atau Contoh Laporan Kegiatan PPDB sengaja dikemas ulang/ dibagikan karena akan besar kemungkinan ada guru yang bertugas sebagai panitia PPDB yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan.

Update 2018, LPJ Kegiatan PPDB Sekolah Terbaru

Untuk itulah admin membagikan Contoh Laporan Kegiatan PPDB dengan sistem dan cara kerja yang masih sama. Oke, Sebelum menuju kepokok utama dari pembahasan ini silahkan simak terlebih dahulu sedikit pembahasan berikut. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) adalah kegiatan yang wajib dan sering diselenggarakan disetiap sekolah, dan tidak lama lagi kegiatan tersebut akan segera diselenggarakan.

Jika disini ada guru yang bertugas sebagai Panitia PPDB sangat dihimbau untuk mempersiapkan segala sesutaunya mulai dari sekarang, supaya disaat kegiatan tersebut tiba semua materi/ berkas sudah lengkap dan siap untuk digunakan. Berkaitan dengan kegiatan tersebut untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan untuk mempermudah sebagian pekerjaan guru/ panitia PPDB dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga:

Miliki Segera Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2018 Lengkap dan Optimal

Oke, Sekarang silahkan miliki Contoh Laporan Kegiatan PPDB yang sudah dikemas lengkap/ optimal dan sudah disediakan dibawah ini. Dibawah juga sudah disediakan beberapa alterntif link, link yang masih berkaitan dan link tersebut bisa dijadikan pilihan mana yang sesuai dan mana yang sedang dibutuhkan. Itu saja ulasan singkat yang bisa dibagikan, semoga apa yang sudah dibagikan bisa sesuai dan bermanfaat! Terimakasih

Contoh Laporan Kegiatan PPDB
  • [Lihat Disini] Kumpulan Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru
  • [Lihat Disini] Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018
  • [Lihat Disini] Laporan PPDB dan SK PPDB 2017 2018 Semua Jenjang Pendidikan
  • [Lihat Disini] Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru Rekomendasi Baru

Update 01, Mei 2018:

Format Laporan PPDB 2018 SD SMP SMA Format Word

Bagi rekan-rekan pendidik khusunya panitia pelaksana PPDB berikut kami bagikan Contoh file untuk Format Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru, dimana berkas tersebut bisa anda gunakan sebagai referensi dalam menyusun serta membuat susunan laporan pelaksanaan penerimaan siswa baru di sekolah.

Membuat Sebuah laporan memang merupakan bagian tugas yang wajib disusun panitia penyelenggara sebagai data informasi untuk menyampaikan beberapa program kegiatan secara rinci dan ringkas, mulai dari penjelasan terkait pelaksanaan PPDB, Susunan Kepanitiaan, Anggaran Biaya, serta Daftar Pendaftar.
Format Laporan PPDB 2018 SD SMP SMA Format Word

Perihal tentang pembuatan format laporan kegiatan PPDB yang akan kami bagikan inipun dimana memuat beberapa rincian meliputi, berita acara pelaksanaan PPDB, Data Penyerahan jumlah pendaftaran dari setiap sekolah asal, daftar calon siswa pendaftar berdasarkan jumlah nilai UN yang diperoleh, serta Daftar Calon Siswa diterima. Berikut ini silahkan bagi yang memerlukan contoh format nya silahkan dapatkan secara gratis melalui tautan dibawah.
Itulah info terbaru serta terupdate dari kami di harapkan dengan ada nya Berkas Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru kami sediakan bisa membantu anda dalam melakukan pembuatan pelaporan di sekolah, Akhir Kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Update Sabtu 05 Mei 2018 Laporan PPDB SMP Doc

Update Sabtu 05 Mei 2018 Laporan PPDB SMP Doc

Sebagai tambahan referensi saja, berikut kami berikan update terbaru mengenai Laporan PPDB SMP Doc yang bisa bapak ibu guru miliki secara gratis untuk melengkapi berbagai kebutuhan didalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2018/2019  Laporan PPDB meruapak salah satu dokumen tertulis yang disusun oleh Panitia untuk diberikan kepada kepala sekolah. Fungsi dari laporan ini yakni sebagai bentuk pertanggungjawaban juga sebagai bahan evaluasi terhadap seluruhh proses pelaksanaan PPDB serta apa saja hasil yanng didapatkan dari kegiatan tersebut untuk kemudian menjadi bahan perbaikan kualitas kegiatan PPDB di masa yang akan datang. 

Untuk itu setelah pelaksanaan kegiatan tersebut maka panitia yang sebelumnya sudah diberi tugas harus membuat laporan untuk bisa dijadikan sebagai bukti bahwa pelaksanaan telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik dari awal hingga akhir kegiatan. Disamping itu, Laporan pertanggungjawaban kegiatan PPDB diberikan kepada atasan atau pemberi biaya untuk kemudian dijadikan bahan evaluasi kedepan untujk meningkatkan kegiatan selanjutnya menjadi lebih baik. Berikut kami sediakan contoh sederhana Laporan PPDB untuk tingkat SMP dalam bentuk microsoft office word silahkan miliki pada link dibawah ini:

Dapatkan File Via Google Drive: 

Demikian admin bagikan update mengenai Laporan PPDB SMP Doc mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik untuk Bapak Ibu panitia PPDB dalam menyusun sebah laporan pertanggungjawaban kegiatan penerimaan siswa atau peserta didik baru tahun pelajaran 2018/2019. Silahkan bagi yang mau mengembangkan dan mengedit contoh laporan tersebut bisa disesuaikan sendiri dan kebutuhan di sekolah masing-masing. Sekian dan terimakasih.


Baca Juga :

  1. Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018
  2. Aplikasi PPDB SD Berbasis Data Siswa Dapodik 2017 2018
  3. Kepanitiaan dan Pembiayaan PPDB 2017/2018

Update 07, Mei 2018:

Contoh Laporan Panitia Pelaksana PPDB Sekolah Tahun 2017 2018

Penyelenggaraan pendidikan di awali dengan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB), dimana kegiatan PPDB atau yang dulu lebih dikenal dengan PSB (Penerimaan Siswa Baru), merupakan suatu kegiatan rutin setiap tahun terutama ketika memasuki awal tahun pelajaran baru di berbagai satuan pendidikan.

Menyambut tibanya jadwal penyelenggaraan penerimaan peserta didik baru tentu saja menjadikan beberapa jenjang sekolah akan disibukan dengan menyiapkan beberapa perangkat pengadministrasian khususnya untuk Administrasi Panitia PPDB, agar setiap proses pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.
Contoh Laporan Panitia

Dalam menjalankan Kegiatan PPDB pihak sekolah di wajibkan untuk membuat sebuah laporan, secara objektif, akuntabel, transparan dan tidak diskriminatif, berkitan dengan hal ini maka kami akan membagikan Contoh Format untuk Laporan Panitia PSB/PPDB. yang mana bisa rekan-rekan gunakan sebagai bahan referensi dalam membuat sebuah pernyataan hasil pelaksanaan kegiatan penerimaan siswa baru.

Pada Contoh file laporan PPDB memiliki beberapa muatan isi susunan yang terdiri dari, pendahuluan, latar belakang, tujuan prinsip azas, syarat pendaftaran, Biaya pendaftaram. jadwal pelaksanaan, pakaian seragam, daftar susunan kepanitian, serta anggaran dan hasil seleksi pendfataran. dengan demikian rekan guru dapat memanfaatkan contoh dokumen tersebut sebagai pemenuhan sayarat untuk monitoring, pengendalian, evaluasi dan pelaporan. berikut silahkan dapatkan dokumen tersebut melalui tautan dibawah.
Itu saja informasi terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya format file mengenai contoh laporan untuk Kegiatan PPDB admin bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan anda, dalam membuat sebuah pelaporan di sekolah. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Update Kamis 10 Mei 2018 Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru

Update Kamis 10 Mei 2018 Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru

Update Kamis 10 Mei 2018 Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru - Pada kesempatan yang baik kali ini admin ppdb.operatorsekolah.com akan berbagi mengenai laporan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) sebagai referensi menjelang tahun ajaran baru 2018/2019. Contoh laporan ini bisa bapak ibu gunakan sebagai acuan didalam membuat laporan PPB yang akan dilaksanakan di akhir kegiatan PPDB di sekolah. Disamping itu informasi ini juga sekaligus sebagai pelengkap dari postingan sebelumnya yang mana admin membahas dan membagikan artikel mengenai aplikasi PPDB format excel terintegrasi data dapodik.

Seperti yang diketahui bersama bahwa setiap jenis kegiatan yang diselenggarakan di satuan pendidikan harus disertai dengan pembuatan laporan setelah kegiatan tersebut selesai dilaksanakan. Pembuatan laporan ini bisa dalam bentuk tertulis maupun tidak tertulis. Salah satu dari sekian jenis kegiatan di sekolah adalah PPDB yang rutin dilaksakan pada setiap awal tahun pelajaran baru yang mana panitia PPDB wajib membuat laporan untuk diberikan kepada kepala sekolah. Nah bagi anda yang mungkin terkendala dalam membuat laporan tersebut berikut kami berikan contohnya yang bisa anda jadikan sebagai acuan maupun bahan perbandingan. Silahkan dapatkan pada link berikut:

Link Google Drive :
Demikian uraian singkat kali ini yang membahas tentang contoh laporan penerimaan siswa baru udapte untuk tahun ajaran 2018/2019 mendatang. Mudah-mudahan apa yang sudah admin bagikan bisa bermanfaat dan bisa membantu mempermudah pekerjaan Bapak Ibu panitia PPDB tahun ajaran 2018 2019. Sekian dan terimakasih

Artikel Terkait :
  1. Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018
  2. Kepanitiaan dan Pembiayaan PPDB 2017/2018
  3. Contoh Proposal PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017/2018

Update 11, Mei 2018:

Contoh Format Laporan PSB / PPDB 2018 Jenjang SD SMP SMA

Selanjutnya admin akan kembali berbagai data salinan untuk Contoh Laporan PSB atau PPDB Tahun ajar 2018 2019. yang mana format tersebut bisa anda gunakan sebagai acuan dalam membuat suatu penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan pembukaan untuk pendaftaran penerimaan peserta didik baru, baik di jenjang Sekolah Dasar, menengah maupun atas.

Dengan demikian rekan-rekan pendidik khususnya panitia penyelenggara bisa bisa memanfaatkan, berkas tersebut untuk membuat suatu Rangkuman Administrasi untuk pelaksanaan PPDB 2018, yang telah di selenggarakan sebagai data rincian pelaporan tertulis, bahwa penyelenggaraan telah di laksankan sesuai dengan prosedur juga mekanisme peraturan yang berlaku berdasarkan dari Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB yang sebelumnya telah dibuat dalam Proposal Kegiatan PPDB.
Contoh Format Laporan PSB / PPDB 2018 Jenjang SD SMP SMA

Membahas mengenai pembuatan sebuah laporan memang menjadi kewajiban bagi setiap keanggotaan Panitia PPDB, sebagai hasil dari telah di laksanakan nya program tersebut, Adapun Isian dari contoh Laporan yang kami sediakan ini merinci data terdiri dari, penjelasan PPDB, Susunan Panitia, Anggaran Biaya, Daftar Pendaftaran, serta Cover Laporan Kegiatan. Baik langsung saja bagi yang memerlukan berkas tersebut silahkan miliki filenya secara gratis pada tautan dibawah.
Kami harap ada nya berkas dan dokumen di atas bisa membantu pihak panitia dalam membuat serta menyusun pelaporan hasil kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah, akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru

Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru

Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru - Selamat sore Bapak Ibu Guru berjumpa kembali bersama kami ppdb.operatorsekolah.com yang mana kali ini kami akan membagikan berkas terkait pelaksanaan penerimaan siswa baru pada tahun ajaran 2018/2019 yang akan datang, yakni contoh laporan PPDB/PSB sebagai referensi yang bisa dijadikan sebagai acuan Bapak Ibu panitia dalam membuat sebuah laporan pelaksanaan PPDB di sekolah masing-masing. Untuk itu silahkan miliki filenya untuk dijadikan contoh pembuatan laporan penerimaan murid baru yang akan digunakan pada akhir kegiatan PPDB tahun 2018. 

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan di sekolah akan dibuatkan laporan setelah kegiatan tersebut selesai. Pembuatan laporan ini bisa dilakukan secara tertulis ataupun tidak tertulis. Sedangkan pada pelaksanaan PPDB pun sama di akhir kegiatan akan dituntut sebuah laporan yang harus diberikan panitia kepada kepala sekolah ataupun kepala sekolah secara keseluruhan memberikan laporan hasil kegiatan PPDB kepada Dinas Pendidikan setempat. Baiklah langsung saja bagi Bapak Ibu yang memerlukan contoh file tersebut anda bisa menggunakan link yang sudah admin siapkan dibawah ini:

Link Google Drive :



Itulah sedikit berbagi dari kami kali ini tentang Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru dalam bentuk atau format microsoft office word lengkap dengan contoh format rekap data siswa untuk calon siswa baru. Semoga dengan adanya berkas-berkas tersebut bisa membantu mempermudah pekerjaan Bapak Ibu di sekolahnya masing-masing. Untuk menambah bahan referensi jangan lewatkan beberapa artikel pilihan yang admin siapkan untuk anda dibawah ini. Semoga bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Baca Juga Artikel Ini :

  1. Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018
  2. Kumpulan Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019
  3. Administrasi Untuk Pelaksanaan PPDB 2018

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru

Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru - Bapak Ibu selamat datang kembali di blog ppdb.operatorsekolah.com, menjelang kegiatan penerimaan peserta didik baru tahun ajaran baru 2018/2019 tak ada salahnya Bapak Ibu menyiapkan dan melengkapi semua berkas administrasi yang nanti akan diperlukan dari sekarang. Salah satu dari sekian banyak berkas administrasi yang harus dipersiapkan adalah laporan yang mana format ini akan Bapak Ibu perlukan pada saat akhir kegiatan PPDB untuk melaporkan semua rangkaian kegiatan penerimaan siswa baru dari awal hingga akhir. 

Pembuatan Laporan ini akan dilakukan setelah pelaksanaan Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru sudah berakhir, untuk kemudian laporan PPDB ini akan disertahkan kepada panitia yang bersangkutan yang sudah ditugaskan untuk membuat laporan pelaksanaan kegiatan PPDB dari awal hingga selesai. Selain contoh laporan penerimaan peserta didik baru, disini admin sediakan juga berkas-berkas yang sama pentingnya diantarnya Aplikasi PPDB, Contoh Brosur PPDB, Formulier Pendaftaran, Pedoman Penyelenggaraan, Berita Acara Rapat Panitia, SK PPDB dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut link yang bisa anda gunakan:

Dapatkan File Via GDrive : 
Demikianlah sedikit pembahasan mengenai conto laporan penerimaan siswa baru yang bisa kami persembahkan untuk Bapak Ibu semua. Mudah-mudahan informasi serta berkas-berkas yang admin bagikan ini bisa membantu memenuhi kelengkapan berkas yang anda butuhkan saat ini. Akhir kata admin ucakan terimakasih. 

Jangan Lewatkan Info Tentang :

Update 25, Mei 2018:

Format Laporan PPDB Terbaru Tahun 2018 2019

Berikut kami sediakan Contoh Fie Laporan PPDB, untuk bisa digunakan sebagai contoh oleh rekan rekan pendidik dalam membuat sebuah pelaporan hasil kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah, sesuai dengan beberapa rincian tugas pokok yang telah di laksanakan.

Leporan Pelaksanaan Kegiatan PPDB di buat sebagai salah satu bagian pengajuan penyampaian dalam menjelaskan tentang tujuan program, anggota susunan panitia PPDB, Anggaran Biaya serta Daftar pendaftar, karena nya bagi panitia pelaksana yang memang sedang memerlukan Contoh Laporan PSB dapat memanfaatjan berkasnya pada halaman ini.
Format Laporan PPDB Terbaru Tahun 2018 2019

Dari sebuag Format Laporan PSB yang akan kami bagikan inipun dimana memauat beberapa susunan lampiran yang term,uat dari, latar belakang azas, prinsip dan tujuan, juga pelaksanaan kegiatan PPDB, yang mencakup syarat pendaftaran, Biaya Pendaftaran, Jadwal Kegiatan, Pakaian Seragam, anggaran, Susunan Panitia serta Jadwal Kegiatan. Berikut untuk info lengkapnya silahkan dapatkan contoh format tersebut melalui tautan dibawah.
Itulah info terupdate dar kami semoga dengan ada nya Contoh format Laporan Kegiatan PPDB bisa membantu memenuhi kebutuhan anda dalam menyiapkan kelengkapan administasi sekolah terutama untuk menunjang kelancaran proses kegiatan PPDB penerimaan peserta didik baru.

Update Sabtu, 26 Mei 2018 

Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018

Lewat postingan sebelumnya sudah dibagikan untuk Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi PPDB 2017/2018, dan sekarang admin masih membagikan materi yang sama, lebih tepatnya hari ini admin akan mengulas sekaligus membagikan Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018. Oke, Sebelum melangkah lebih jauh atau menuju kepokok utama silahkan simak terlebih dahulu sedikit ulasan dibawah ini.

SK PPDB beserta Laporan Kegiatan PPDB 2017-2018 Lengkap dan Optimal

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) adalah kegiatan yang wajib dan sering diselenggarakan disetiap sekolah, dan tidak lama lagi kegiatan tersebut akan segera diselenggarakan. Jadi setiap guru yang bertugas sebagai Panitia PPDB sangat dihimbau untuk mempersiapkan segala sesutaunya mulai dari sekarang, termasuk mempersiapkan Laporan Kegiatan PPDB, supaya disaat kegiatan tersebut tiba semua materi/ berkas sudah lengkap dan siap untuk digunakan.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut untuk itulah admin membagikan Laporan Kegiatan PPDB, Laporan yang bisa dimanfaatkan untuk mempermudah sebagian pekerjaan guru/ panitia PPDB dalam menjalankan tugasnya. Oke, Bagi yang memerlukan silahkan untuk mendapatkannya lewat link dibawah ini. Dibawah juga sudah disediakan alternatif link yang bisa dijadikan sebagai pilihan yang paling tepat. Terimakasih

Laporan Kegiatan PPDB
  • [Lihat Disini] Kumpulan Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru
  • [Lihat Disini] Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019
  • [Lihat Disini] Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel
Link Referensi :
Update Rabu, 30 Mei 2018

Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018

Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018. Ya? Hari ini admin akan mengulas sekaligus membagikan Materi Terkait, meski materi yang sama sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya. Contoh Laporan Kegiatan PPDB yang akan dibagikan sekarang menggunakan sistem dan cara kerja yang masih sama, yang pastinya akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian sistem.

Format / Contoh Laporan PPDB Tahun Ajaran 2017/ 2018 Lengkap dan Optimal

PPDB atau PSB merupakan suatu kegiatan dan kegiatantersebut wajib/ sering diselenggarakan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna KTSP maupun Kurikulum 2013. Berkaitan dengan hal tersebut setiap sekolah harus membentuk tim atau panitia supaya kegiatan PPDB/ PSB bisa terselenggara dengan lancar dan sesuai dengan susunan rencana, termasuk mempersiapkan Laporan Kegiatan PPDB.

Untuk itulah admin membaikan Laporan Kegiatan PPDB dalam format file, mengingat kegiatan tersebut tidak lama lagi akan sengera diselenggarakan. Sekarang bisa dimiliki untuk Laporan Kegiatan PPDB dalam format file, file yang sudah dikemas lengkap dan optimal lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Semoga saja apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat!

Contoh Laporan Kegiatan PPDB

Update Kamis 31 Mei 2018 Contoh Laporan PPDB

Update Kamis 31 Mei 2018 Contoh Laporan PPDB

Contoh Laporan PPDB - Halo Bapak Ibu Guru semua bagaimana kabar anda? Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai contoh laporan pertanggungjawaban kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru yang bisa dijadikan acuan atau pedoman dalam menyusun sendiri laporan kegiatan tersebut pada tahun pelajaran baru 2018/2019 mendatang. Saat ini sudah banyak guru yang melakukan persiapan menjelang PPDB 2018 bahkan segala bentuk promosi sudah dilakukan untuk merekrut calon siswa baru dalam jumlah maksimum. Maka dari itu semua kebutuhan administrasi PPDB harus dipersiapkan termasuk salah satunya adalah laporan PPDB.

Setelah melakukan promosi untuk mencari murid baik secara langsung ataupun tidak langsung diberbagai tempat dan media untuk mendapatkan siswa baru agar bisa masuk di sekolah negeri atau swasta maka tiba saatnya sekolah untuk melakukan pendataan siswa-siswinya yang kemudian akan dilaporkan ke masing-masing dinas pendidikan terdekat. Pembuatan laporan ini rupakan tugas wajib dari setiap sekolah sehingga petugas panitia baik staf tu maupun guru yang ditugaskan harus membuat laporan dengan format yang baku. Untuk membantu anda berikut kami sediakan contoh format yang sudah jadi yang bisa anda edit sesuai kebutuhan masing-masing.

Link File Laporan PPDB :
Contoh Laporan PPDB yang kami sajikan diatas ditujukan sebagai referensi yang diharapkan bsia memudahkan pembuatan laporan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2018. Dengan contoh file tersebut bisa diedit sedemikian rupa sehingga Bapak Ibu tidak perlu membuat format baru cukup input saja data yang dibutuhkan. Sekian informasi dari kami kali ini semoga bisa bermanfat. Sekian dan terimakasih. 


Baca Pula :

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018"