Contoh Bingkai Ijazah SMP Tahun 2018 dan Juknis Penulisan

Berikut ini admin bagikan informasi terbaru mengenai Contoh Bingkai Ijazah SMP Tahun 2018 dan Juknis Penulisan sebagai referensi bagi Bapak Ibu Guru semua yang tengah membutuhkan. Ijazah merupakan salah satu dokumen yang diterima oleh siswa yang sudah mengikuti ujian nasional. Ijazah merupakan format resmi yang didalam pencetakannya menggunakan teknologi tinggi yang mana tak seorangpun dapat memalsukan dokumen ini. Jikapun ada denga mudah ijazah yang dipalsukan akan terdeteksi karena tidak terdapat ciri khas yang khusu dicetak menggunakan tinta tak kasat mata.

Contoh Bingkai Ijazah SMP Tahun 2018 dan Juknis Penulisan

Contoh Blangko Ijazah SMP Terbaru Tahun 2018 Lengkap dengan  Juknis Penulisan Ijazah

Dokumen resmi ijazah diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap suatu prestasi belajar setelah siswa lulus ujian pada satuan pendidikan tertentu khususunya dalam hal ini untuk tingkat SMP/MTs. Ijazah SMP tahun 2018 seperti biasa akan dicetak oleh pemerintah dalam bentuk blangko dengan ketentuan-ketentuan khusus yang telah ditetapkan pada peraturan perundang-undangan. Maka dari itu pencetakannya tidak asal-asalan karna terdapat kriteria khusus yang dicetak dengan tinta tak kasat mata tersebut. Selanjutnya blangko ijazah ini akan didistribusikan ke satuan pendidikan untuk ditulis dengan tangan atau tulis manual dengan menggunakan bolpoint khusus yang tidak cepat luntur.

Berkaitan dengan hal tersebut pada tulisan kali ini, admin sudah siakan contoh blangko atau bingkai ijazah untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama dan sederajat tahun 2018 lengkap dengan Juknis penulisan ijazah dan Perka Balitbang Kemendikbud RI nomor 016/H/EP/2018 tanggal 5 maret 2018 mengenai bentuk, spesifikasi dan pencetakan blangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan menengah tahun 2017/2018. Silahkan dapatkan filenya secara gratis dengan menggunakan masing-masing link yang admin siapkan dibawah ini:

Tautan Via Google Drive:

Demikianlah berbagi pada kesempatan kali ini mengeni Contoh Bingkai Ijazah SMP Tahun 2018 dan Juknis Penulisan semoga bisa memberikan manfaat bagi Bapak Ibu sekalian. Sekian dan terimakasih


Informasi Menarik Lainnya:

  1. Contoh Pidato dan Pesan Wali Kelas Plus Susunan Acara Pembagian Raport
  2. Contoh Surat Undangan Pengambilan Raport Terabru Tahun 2018
  3. Rangkuman Administrasi Untuk Pelaksanaan PPDB 2018/2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Bingkai Ijazah SMP Tahun 2018 dan Juknis Penulisan"

Posting Komentar