Contoh Format Piagam Ranking SMA Dengan Aplikasi Excel

Contoh Format Piagam Ranking SMA Dengan Aplikasi Excel - Setelah memberikan contoh piagam ranking dalam bentuk format untuk SD dan SMP, maka selanjutnya kali ini admin lengkapi dengan contoh piagam yang bisa Bapak Ibu buat dengan menggunakan aplikasi berbasis excel. Informasi ini selain dalam rangka membantu Bapak Ibu mempersiapkan kebutuhan menjelang pembagian raport, ditujukan juga sebagai referensi untuk membantu memenuhi kebutuhan administrasi di sekolah menjelang berakhirnya tahun pelajaran 2017/2018. Selengkapnya berikut sedikit ulasan mengenai aplikasi pembuatan piagam rangking format excel.

Contoh Format Piagam Ranking SMA Dengan Aplikasi Excel

Miliki Aplikasi Piagam Ranking SMA Dengan Format Excel Terbaru 2018

Pemberian piagam penghargaan dari pihak sekolah ataupun guru, merupakan sebuah wujup apresiasi atas prestasi yang diraih oleh siswa (rangking 1, 2 dan 3). Pemberian piagam ini sebagai ucapan selamat sekaligus sebagai pemicu agar siswa mampu meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Disamping itu, rangking siswa juga merupakan nilai yang sangat prestisius dimana ranking siswa menjadi salah satu tolok ukur dalam pencapain pembelajaran di sekolah. Untuk itu tidak ada salahnya guru ataupun pihak sekolah memberikang piagam penghargaan bagi siswa-siswi berprestasi tersebut.

Aplikasi untuk membuat piagam ini cukup mudah untuk Bapak Ibu Gunakan karena tidak terlalu banyak fitur atau menu, cukup dengan mengisi data sekolah dan data siswa maka piagam rangking kelas pun siap untuk dicetak. Fitur-fitur didalam aplikasi ini diantaranya adalah; (1) Input data siswa, (2) Input data wali kelas, (3) cetak piagam rangking kelas. Ukuran aplikasi ini pun cukup ringan hanya 689 (705,536 bytes). Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat piagam penghargaan bagi siswa berprestasi baik untuk tingkat SD, SMP, SMA ataupun SMA sederajat. Selengkapnya langsung saja silahkan dapatkan aplikasi tersebut pada link dibawah ini:

Tautan Via Google Drive:

Demikianlah informasi mengenai Contoh Format Piagam Ranking SMA Dengan Aplikasi Excel mudah-mudahan aplikasi tersebut bisa memberi manfaat juga kemudahan bagi Bapak Ibu terlebih saat ini tahun ajaran 2017/2018 sudah akan berakhir dan sudah tiba pada kegiatan pembagian raport dan ijazah. Sekian dan terimakasih.


Informasi Menarik Lainnya:

Update Sabtu 05 Mei 2018 Format Piagam Ranking SMA

Update Sabtu 05 Mei 2018 Format Piagam Ranking SMA

Format Piagam Ranking SMA - Saat ini tahun ajaran 2017/2018 akan segera berakhir. Dimana pada saat itu juga para guru senantiasa mengerakan berbagai bentuk penilaian yang lumrah dikerjakan. Selain penilaian untuk nilai akhir raport, guru juga akan membuat penilaian untuk juara kelas untuk siswa yang prestasi mendapatkan peringkat 1, 2 dan 3 dikelas. Sebagai wujud apresiasi ucapan selamat dan pemberian piagam penghargaan dari pihak sekolah maupun dari pihak guru merupakan hal yang wajar, bahkan bisa menjadi pemicu semangat para siswa untuk dapat mempertahankan prestasi belajanya, terlebih ditingkatkan. 

Nah untuk membantu Bapak Ibu Guru di sekolah, teruma dalam pembuatan piagam ranking untuk siswa SMA, maka berikut ini kami coba berikan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan Bapak Ibu dalam memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi dalam bentuk piagam. Aplikasi ini mudah untuk digunakan, bahkan kami rasa Bapak Ibu akan paham dengan cara penggunaanya meskipun dilihat sekilas, karena aplikasi ini dibuat secara sederhana dan tidak membuat Bapak Ibu bingung dalam pengerjaannya. Silahkan bagi yang membutuhkan dapatkan aplikasi tersebut pada link yang admin siapkan dibawah ini:

Dapatkan File Via Google Drive: 
Nah itulah informasi yang kami berikan untuk anda kali ini mengenai aplikasi format excel untuk membantu anda dalam membuat format piagam ranking SMA. Mudah-mudahan dengan aplikasi tersebut bisa memberikan manfaat serta kemudahan bagi pekerjaan Bapak Ibu di sekolah di akhir tahun ajaran 2017/2018 ini. Selamatt bekerja, sukses selalu untuk kita semua. 

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format Piagam Ranking SMA Dengan Aplikasi Excel"

Posting Komentar