Surat Undangan Pengambilan Raport Tahun 2018 SD SMP SMA SMK

Pembagian Raport - Selamat datang kembali di situs pendidikan ppdb.operatorsekolah.com. Melanjutkan postingan sebelumnya yang membahas tentang contoh pidato, pesan wali kelas serta contoh susunan acara pembagian raport maka kali ini sebagai tambahan admin bagikan juga contoh Surat Undangan Pengambilan Raport Tahun 2018 SD SMP SMA SMK terbaru untuk memenuhi kebutuhan anda dalam pelaksanaan pembagian atau penyerahan raport tahun ajaran 2017/2018. nah, didalam surat undangan ini berisi surat permohonan kehadiran orangtua wali murid untuk mengambil raport di sekolah. Silahkan miliki filenya secara gratis jika bapak ibu membutuhkan.

Baca Juga : Contoh Susunan Acara Pidato dan Pesan Wali Kelas Saat Pembagian Raport

Surat Undangan Pengambilan Raport Tahun 2018 SD SMP SMA SMK

Download Surat Undangan Pengambilan Raport Tahun 2018 SD SMP SMA SMK

Perlu diketahui bahwa surat undangan Pengambilan Raport ini admin berikan sebagai contoh saja mengingat kegiatan pembelajaran semester 2 tahun ajaran 2017/2018 sudah akan berakhir dan pembagian raport akan dilaksanakan dalam beberapa hari lagi. Surat Undangan ini dibuat dengan program word sehingga bisa diedit ulang dengan mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda bak untuk tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Untuk itu seyogyanya segala sesuatu yang dibutuhkan dalam kegiatan pembagian raport harus dilengkapi salah satunya surat undangan pengambilan raport ini. 

Selengkapnya silahkan langsung saja miliki filenya dibawah ini:

Dapatkan File (Via Google Drive):


Pembuatan program pengambilan raport ini bertujuan agar wali kelas bisa memberikan informasi mengenai perkembangan peserta didik yang sudah mengikuti kegaitan pembelajaran selama 1 (satu) semester.  Itu saja sedikit informasi yang dapat admin bagikan kepada Bapak Ibu mengenai Surat Undangan Pengambilan Raport Tahun 2018 SD SMP SMA SMK. Mudah-mudahan dengan contoh yang kami berikan bisa memudahkan Bapak Ibu dalam membuat program pengambilan raport di sekolah untuk para orangtua wali murid. Sekian dan terimakasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Undangan Pengambilan Raport Tahun 2018 SD SMP SMA SMK"

Posting Komentar