Contoh Format Piagam Ranking SMP Microsoft Word

Pada tulisan kali ini admin juga akan membagikan Contoh Format Piagam Ranking SMP Microsoft Word sebagai referensi untuk Bapak Ibu menjelang kegiatan pembagian raport pada akhir tahun ajaran 2017/2018 yang sudah didepan mata. Penghargaan bagi para siswa yang meraih prestasi seperti meraih peringkat tertinggi di kelas (peringkat 1, 2 dan 3) patut diapresiasi baik oleh pihak sekolah maupun dari guru yakni salah satunya dengan diberikan sebuah piagam sebagai ucapan selamat untuk para siswa yang berprestasi tersebut. Baiklah berikut adalah tampilan atau preview dari contoh format piagam penghargaan untuk tingkat SMP sederajat.

Contoh Format Piagam Ranking SMP Microsoft Word

Contoh Format Terbaru Piagam Ranking Siswa SMP Microsoft Word Siap Edit

Bapak Ibu Guru, sebuah ranking bagi siswa memliki nilai yang sangat berkesan. Disamping itu, ranking juga menjadi sebuah atau salah satu tolok ukur pencapaian dalam pembelajaran di sekolah. Untuk itu tak hanya ucapan selamat saja yang bisa Bapak Ibu berikan kepada siswa, melainkan membuatkan sebuh piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi untuk siswa yang mendapatkan peringkat 1, 2 dan 3 di kelas. Hal ini cukup berpengaruh bagi siswa di masa depan, karena dengan memberikan piagam penghargaan bisa menjadi pemicu semangat mereka untuk bisa mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.

Meskipun yang tertera pada gambar diatas merupakan piagam penghargaaan untuk siswa SD, akan tetapi sebenarnya format ini bisa disesuaikan kembali dengan mudah tingga diedit saja dijadikan piagam untuk tingkat SMP bahkan SMA. Namun yang perlu diketahui bahwa contoh piagam ini bukan dalam bentuk aplikasi, melainkan dalam bentuk format microsoft word yang bisa diedit sedemikian rupa sesuai kebutuhan. Nah mengingat pelaksanaan Ulangan Akhir Semester atau Ujian Kenaikan Kelas dan kelulusan sudah dekat, tak ada salahnya Bapak Ibu untuk mempersiapkan format piagam ini karena nanti pasti akan dibutuhkan. Berikut ini linknya:

Tautan Via Google Drive:
Demikian admin bagikan informasi mengenai Contoh Format Piagam Ranking SMP Microsoft Word semoga bisa bermanfaat. Sekian dan terimkasih

Informasi Menarik Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format Piagam Ranking SMP Microsoft Word"

Posting Komentar