PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017/2018

Informasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017/2018 untuk SD, SMP dan SMA Sederajat akan sangat diperlukan setelah adanya kegiatan kelulusan siswa, kegiatan ini dilakukan untuk mengganti posisi peserta didik yang telah lulus (keluar dan pindah ke sekolah tingkat lebih tinggi), misalnya seperti :
PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017 - 2018

Kelulusan dan Melanjutkan Ke tingkat Selanjutnya dalam kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017/2018

TK/PAUD/RA melanjutkan ke Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah
SD/MI melanjutkan ke SMP/MTS
Sekolah menengah Pertama/Madrasah Tsnawiyah melanjutkna ke SMA/SMK/MA
Bergitupun dari Tingkat menengah ats melanjutknanya ke perguruan tinggi (Universitas)
Dalam pelaksanaan semua kegiatan tersebut (PPDB) tentunya memerlukan beberapa perlengkapan administrasi, misalnya seperti :

  1. Brosur PSB/PPDB Terbaru Tahun 2017
  2. Susunan Panitia Penyelenggara PPDB/PSB
  3. SK Panitia PPDB/PSB Tahun Pelajaran 2017
  4. Program Kerja PPDB/PSB
  5. Proposal PPDB/PSB

Segeralah anda persiapkan semuanya, jika masih ada yang kurang dari apa yang telah dicantumkan di atas maka silahkan lengkapi berkas lainnya sesuai kebutuhan anda sebagai penanggung jawab kegitan penerimaan peserta didik baru.

Update jumat 16 Maret 2018

PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017/2018

Ini dia Panduan Pedoman Juknis Peraturan PPDB yang sudah dikemas lengkap dan optimal terbaru tahun 2018. Materi Terkait akan dibagikan lewat postingan hari ini, dibagikan dalam format file, file yang diambil dari Pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) kemdikbud. Semua prosesnya yang berkaitan dengan file tersebut dikemas menggunakan sistem operasi PDF format.

Update Terbaru mengenai Panduan Pedoman Juknis Peraturan PPDB 2017 2018

Dengan adanya Juknis atau Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) akan menjadi acuan dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru yang lebih sesuai. Juknis PPDB adalah pedoman atau peraturan dalam menerima peserta didik baru tahun 2018/ 2018. Semua prosesnya yang berkaitan dengan pembahahasan yang dimaksud mengacu pada peraturan mentri Agama republik Indonesia dan (Kemdikbud) republik indonesia.

Jadi, Juknis PPDB yang akan dibagikan sekarang merupakan Juknis resmi dari Pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) kemdikbud, dan semua prosesnya akan menjadi pedoman bagi setiap sekolah dalam proses penerimaan peserta didik baru. Juknis PPDB ini sudah dikemas lengkap/ optimal dan bisa digunakan ditingkat atau jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Sederajat.

Materi Terkait:

Selengkapnya Mengenai PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2018/2019

Untuk yang pensaran dan ingin mendapatkan file Panduan Pedoman Juknis Peraturan PPDB 2018 2019 diakhir halaman sudah disediakan untuk format link materi, Jika sesuai silahkan untuk memilikinya segera. Demikianlah artikel yang bisa dibagikan hari ini tentang Juknis PPDB Penerimaan Peserta Didik Baru tahun 2018/2019 semoga bisa sesuai dan bermanfaat. Terimakasih

Juknis Peraturan PPDB Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Ajar 2017/2018"

Posting Komentar