Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018

Pentingnya Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018 sebagai salah satu syarat pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru. SK ini khusus ditujukan kepada para petugas yang ditunjuk untuk menjalankan tugas sebagai Tim pelaksana kegiatan penerimaan siswa baru oleh Kepala Sekolah.

Inilah Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018 dengan Format Microsoft Word

Kebetulan Contoh Surat Keputusan untuk Panitia PSB ini bisa digunakan untuk semua Tingkat Jenjang Pendidikan seperti SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK dan juga PAUD/TK/RA dengan Format Microsoft Office Word dengan demikian anda akan dengan sangat mudah mengedit dan menginputkan semua Data Umum sesuai dengan identitas sekolah masing-masing.
Contoh SK Panitia PSB
Contoh SK Panitia PSB
Contoh SK Susunan Panitia Pelaksanaan PSB
Contoh SK Susunan Panitia Pelaksanaan PSB
Akhir kata Operator Sekolah ucapkan mudah-mudahan dengan adanya Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018 tersebut di atas, anda dapat menambah wawasan terutama bagi kepada sekolah yang akan membuat surat keputusan terkait dengan PPDB.

Update Jumat 02 Maret 2018 Contoh SK Penerimaan Siswa Baru

Contoh SK Penerimaan Siswa Baru

Selamat datang kembali kami ucapkan kepada semua pengunjung blog ini. Sore hari ini kami bagikan Contoh SK Penerimaan Siswa Baru tahun ajaran 2017/2018 dalam format word secara gratis. SK Panitia PPD ini merupakan salah satu hal yang paling penting dalam pelaksanaan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) SK ini secara khusus ditujukan kepada seluruh petugas yang ditunjuk untuk menjalankan tugas sebagai tim pelaksana kegiatan penerimaan siswa baru oleh kepala sekolah. 

Contoh SK Panitia PPDB terbaru ini kami bagikan untuk memberikan referensi bagi Bapak Ibu agar pelaksanaan kegiatan PPDB di sekolah anda dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Perlu diketahui bahwa Surat Keputusan atau SK ini dibuat berdasarkan Undang-Undang, Peraturan Pemerintan, Peraturan Bersama, Permendikbud, dan tentunya berisi hal-hal pokok yakni konsiderans, desideratum dan diktum. Silahkan manfaatkan file tersebut dibawah ini:

Tautan (Link) :

Nah itu saja update informasi terbaru tetntang Contoh SK Penerimaan Siswa Baru tahun ajaran 2017/2018 yang sekiranya bisa dimanfaatkan untuk tahun ajaran baru yang akan datang yakni tahun ajaran 2018/2019. Kami ucapkan terimakasih atas waktu dan kunjungan anda, semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat. Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam pendidkan. 

Baca Juga :
  1. Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang
  2. SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA

Update 25, April 2018:

Contoh Surat Keputusan SK PSB Format Doc

Berikut Contoh File SK PSB kami bagikan dimana untuk dapar digunakan rekan-rekan pendidik gunakan sebagai referensi dalam membuat format surat keputusan kepanitian penyelenggaraan penerimaan peserta siswa baru di sekolah, dengan demikian Bapak Ibu Guru dapat memanfaatkan dokumen tersebut dalam menetapkan Panitia dan beberapa rincian tugas pokok.

Dalam menjalankan Program Kerja PPDB, tentu saja untuk kelancaran proses kegiatan, diperlukan wacana dan rancangan susunan panitia, agar setiap penyelenggaraan dapat tertata kelola dengan baik, berkenaan dengan hal itu maka kamipun menyiapkan Contoh dokumen SK Panitia PPDB/PSB, guna membantu membentuk suatu kepanitiaan dan Pembiayaan PPDB secara ringkas dan terperinci.
SK PSB

Dari Contoh SK Panitia untuk kegiatan Penerimaan Siswa Baru yang akan admin bagikan, memuat beberapa rincian data juga tugas yang akan di jalankan seperti mulai dari tahap persiapan, tahap pelaksanaan sampai dengan tahap penyelesaian. oke langsung saja bagi yang memerlukan silahkan dapatkan berkas tersebut melalui tautan dibawah.

Demikian info terupdate dan terbaru dari kami mengenai format lampiran untuk pembuatan SK Kepanitiaan kegiatan penerimaan siswa baru kami bagikan, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Kamis 26 April 2018

Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018

Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018. Materi Terkait sengaja dibagikan karena SK Panitia sangat penting dalam kegiatan PPDB, untuk itu admin membagikan Contoh SK Panitia PSB yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai panitia kegiatan tersebut. Semua prosesnya sudah dikemas lengkap dan bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukannya.

Contoh SK Panitia PPDB - PSB Tahun Pelajaran 2017/2018

Oke, Sebelum mendapatkan format tersebut silahkan simak terlebih dahulu sedikit pembahasan yang sudah diulas dibawah ini. PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru merupakan suatu kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu seleksi penerimaan siswa baru, adapun kegiatan yang dilakukan seperti proses pendaftaran, proses seleksi dan pengumuman hasil seleksi.

Tidak lama lagi kegiatan tersebut akan segera diselenggarakan, maka dari itu guru yang bertugas sebagai panitia PPDB untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang, supaya disaat kegiatan tersebut tiba semua materi dan berkas lainnya sudah lengkap dan siap untuk digunakan. Untuk itu admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan oleh guru/ panitia PPDB dalam mempermudah sebagian pekerjaannya.

Baca Juga:

Segera Dapatkan Contoh Surat Keputusan (SK) Penerimaan Siswa Baru File Word

Sekarang bisa dimiliki untuk Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018 yang sudah disediakan diakhir halaman. Diakhir halaman juga sudah disediakan beberapa alternatif link yang masih berkaitan, dan link tersebut bisa dijadikan pilihan atau referensi yang sesuai. Itu saja untuk artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa memabantu sebagian pekerjaan guru yang bertugas sebagai panitia PPDB. Semoga bermanfaat!

Contoh SK Panitia PSB
  • [Lihat Disini] Contoh SK Panitia PPDB dengan Format Microsft Office
  • [Lihat Disini] Rangkuman Administrasi Untuk Pelaksanaan PPDB 2018
  • [Lihat Disini] SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA
  • [Lihat Disini] Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019

Update 01, Mei 2018:

Contoh SK Panitia Pelaksana Kegiatan PSB SD SMP SMA Format Doc

Menjelang akan tibanya penyelenggaraan Penerimaan Peserta Siswa Baru, maka berikut ini admin akan, berbagi Contoh file Surat Keputusan, untuk pembuatan susunan Kepanitian pelaksana PSB di Sekolah, dengan demikian rekan-rekan pendidik, dapat memanfaatkan berkas tersebut, sebagai contoh dalam membuat pembentukan panitia penyelenggara.

Membuat sebuah SK Panitia PPDB memang pada dasarnya merupakan bagian tugas rutin  yang harus di buat, setiap awal tahun ajar baru, pembentukan kepanitiaan PPDB dilakukan, agar setiap proses kegiatan dapat terkordinir dengan baik, lancar, objektif serta transparan, sesuai dengan peraturan juga ketentuan yang berlaku.
Contoh SK Panitia Pelaksana Kegiatan

Berkaitan tentang perihal diatas dimana Bapak Ibu Guru, sedang membutuhkan bahan referensi dalam membuat SK pengesahan Panitia PSB, maka kiranya dapat memanfaatkan Contoh Format SK Penerimaan Peserta Didik Baru yang kami sediakan. terutama untuk mengatur setiap bagian proses kegiatan Administrasi Panitia PPDB yang akan dijalankan. Baik langsung saja silahkan gunakan format tersebut dengan memilikinya terlebih dahulu melalui tautan dibawah.
Demikian informasi terupdate hari ini, semoga dengan ada nya pemberkasan di atas bisa membantu rekan rekan pendidik dalam menyiapkan berbagai macam keperluan dalam menghadapi pelaksanaan kegiatan penerimaan siswa di sekolah. Sekian penyampain artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Sabtu 05 Mei 2018 SK Panitia PPDB

Update Sabtu 05 Mei 2018 SK Panitia PPDB

Bapak Ibu Guru berikut ini admin berikan informasi terbaru sekaligus berkas mengenai salah satu kelengkapan administrasi yang akan Bapak Ibu butuhkan dalam kegiatan Penerimaan Siswa Baru atau Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2018/2019 mendatang. Berkas tersebut yakni Surat Keputusan atau SK Panitia PPDB yang sangat berperan besar agar pelaksanaan kegiatan PPDB/PSB berjalan dengan lancar dan tertib. Untuk itu sekiranya contoh Surat Keputusan ini bisa bermanfaat terutama bagi Bapak Ibu Guru atau staf kependidikan lainnya yang ditunjuk sebagai Panitia Pelaksana kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran baru mendatang.

Berbicara mengenai SK Panitia PPDB, memang merupakan salah satu kegiatan di sekolah yang dilakukan secara administratif dengan kepanitiaan. Diperlukan susunan panitia yang dinyatakan dalam sebuah SK (Surat Keputusan) kepala sekolah sehingga panitia yang ditugaskan benar-benar legal. Meskipun setiap sekolah memiliki format yang berbeda-beda dalam membuat SK kepanitiaan, akan tetapi kami disini coba memberikaan referensi bagi Bapak Ibu yang belum memiliki format SK tersebut. Contoh format ini sesuai dengan undang-undang, peraturan pemerintah, peraturan bersama serta berdasakan Permendikbud. Silahkan dapatkan filenya dibawah ini:

Dapatkan File Via Google Drive: 
Demikianlah share kali ini tentang update SK Panitia PPDB 2017/2018 semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi Bapak Ibu dalam kegiatan penerimaaan peserta didik baru tahun ajaran baru 2018/2019 yang tak lama lagi akan diselenggarakan. Akhir kata kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Ibu semuanya. Sampai jumpa pada postingan berikutnya di situs ppdb.operatorsekolah.com. 

Baca Juga :

  1. Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019
  2. Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019
  3. Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018

Update 07, Mei 2018:

Contoh SK Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan PSB Tahun 2017 2018

Selanjutnya admin akan membagikan salah satu dokumen Administrasi untuk penyelenggaraan kegiatan penerimaan peserta didik baru disekolah, Format Surat Keputusan Panitia ini admin bagikan untuk bisa digunakan sebagai bahan penunjang Bapak Ibu Guru Khususnya Kepala Sekolah dalam membentuk panitia penyelenggara disekolah.

Surat Kepanitiaan PPDB memang merupakan bagian dari salah satu Contoh SK Kepala Sekolah sebagai pengesahan juga pernyataan dalam menetapkan keanggotaan atau organisasi untuk melaksankan program kegiatan penerimaan siswa baru di sekolah. dengan demikian bagi yang memerlukan Contoh Format Surat Keputusan bisa memanfaatkan berkas nya pada halaman ini.
Contoh SK Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan PSB Tahun 2017 2018

Dari contoh Surat Keputusan untuk SK Panitia kegiatan PSB yang kami sediakan inipun dimana kami kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft word, sehingga akan sengat memudahkan dalam melakukan pengeditan. 

mengenai perombakan pada Lampiran tentang kepanitiaan PSB serta jenis tugas pokok dan jabatan kedinasan maupun jabatan panitia sesuai dengan data di satuan pendidikan masing masing. baik langsung saja bagi yang memerlukan silahkan miliki berkas nya secara lengkap melalui tautan dibawah.
Mungin itu saja informasi dari kami diharapkan dengan ada nya Contoh SK Pembentukan Panitia PSB dapat memenuhi kebutuhan rekan-rekan guru disekolah dalam membuat pengesahan surat keputusan. Akhir kara terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.


Update 11, Mei 2018:

Format Surat Keputusan SK PSB 2018 Lengkap SD SMP SMA

menjelang akan di selenggarakan nya pelaksanaan kegiatan pembukaan untuk pendaftaran penerimaan peserta didik maupun siswa baru tentu selaku pihak satuan pendidikan akan dihadapkan dengan merancang berbagai macam strategi serta rencana kerja, sebagai acuan agar penyelenggaraan dapat terlaksana dengan lancar sesuai mekanisme dan perosedur yang telah di tetapkan pemerintah setempat.

Pada pelaksanaan kegiatan yang akan dijalankan, tentunya agar proses program pelaksanaan bisa berjalan dengan baik, dibutuhkan pembagian beberapa tugas pokok, melalui keangotaan kepanitiaan penyelenggara, nah berkaitan dalam hal ini maka admin bagikan kembali contoh format Surat keputusan untuk pembentukan panitia penerimaan siswa baru sekolah, yang bisa anda jadikan bahan acuan dalam membuat SK PSB, sebagai tujuan agar setiap Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi PPDB dapat tersusun dengan baik.

Format Surat Keputusan SK PSB 2018 Lengkap SD SMP SMA

Dari Surat Kepanitiaan PSB, yang admin sediakan inipun memuat beberapa komponen tentang rincian penetapan anggota Panitia, beserta rincian tugas pokok, seperti untuk penyiapan susunan dalam membuat Rangkuman contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019 yang akan dilaksankan, serta Rangkuman Administrasi untuk pelaksanaan PPDB. untuk lebih mendetail apa saja pada contoh SK PSB/PPDB untuk semua jenjang, silahkan miliki saja berkas nya secara gratis melalui tautan dibawah.

Berharap dengan ada nya SK PSB untuk pembentukan kepanitiaan kami bagikan bisa membantu memenuhi tugas rekan-rekan pendidik di sekolah, khususnya agar program pelaksanaan bisa terlaksana dengan baik dan lancar, sesuai dengan prosedur dan mekanisme peraturan yang berlaku. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.


Update 15, Mei 2018 :

Lampiran SK PPDB / PSB Terbaru Format Microsoft Word

Berikutnya kami akan berbagi Contoh SK Kepala Sekolah tentang PPDB dalam format Word, dimana Berkas tersebut bisa rekan-rekan guru gunakan sebagai contoh dalam membuat surat keputusan terkait pengajuan pengesahan susunan panitia penerimaan siswa baru (PSB) atau Penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Bahwasanya dalam menyelenggarakan program kerja PSB setiap satuan pendidikan perlu menetapkan anggota kepanitiaan terlebuh dahulu, untuk memperlancar pelaksanaan seleksi, ataupun untuk melaksankan berbagai macam tugas pokok, dalam mengelola setiap mekanisme, menejerial dan administrasi, mengenai pelaksanaan dan kelancaran proses kegiatan pembukaan pendaftaran siswa baru.
Lampiran SK PPDB / PSB Terbaru Format Microsoft Word

SK Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun 2018, yang admin sediakan inipun dapat digunakan untuk semua tingkat satuan pendidikan, baik jenjang SD, SMP maupun SMA, pada format Surat Keputusan dimana memuat beberapa rincian keanggotaan Jabatan Panitia beserta tupoksi (Tugas, Pokok, Fungsi), mengenai info lebih detail silahkan miliki contoh berkas nya melalui tautan dibawah.

Demikian kami harap ada nya sebuah contoh dokumen surat keputusan pembentukan panitia bisa menjadi bahan acuan rekan-rekan pendidik dalam menunjang proses kelancaran program kegiatan penerimaan dan pembukaan pendaftaran siswa baru di sekolah.


Update 18, Mei 2018 :

Contoh Surat Keputusan (SK) Pembentukan Panitia PPDB 2018 2019

Selanjutnya admin akan berbagi salah satu dokumen mengenai Contoh File SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), dimana berkas tersebut bisa rekan-rekan Guru jadikan sebagai bahan acuan dalam membuat sebuah penetapan pengesahan keanggotaan panitia pelaksana kegiatan PSB / PPDB Sekolah.

Berbicara mengenai penyelenggaraan program kegiatan penerimaan siswa baru, tentu untuk kelancaran, setiap proses pelaksanaan, diperlukan membuat sebuah anggota kepanitiaan, sebagai fungsi untuk mengatur setiap menejerial juga pengadministrasian di sekolah, berkaitan hal itu maka untuk memutuskan panitia pelaksana, Bapak Ibu Guru bisa menggunakan Contoh SK yang admin sedaiakan sebagai perbandingan dalam membentuk jabatan anggota serta rincian tugas pokok nya.
Contoh Surat Keputusan (SK) Pembentukan Panitia PPDB 2018 2019

Dari Format SK Panitia untuk Penyelenggaraan Penerimaan peserta didik baru yang terdapat pada halaman inipun dimana admin kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft word, sehingga akan dengan mudah Bapak Ibu Guru edit sesuai dengan keperluan juga rancangan Program Kerja PPDB yang akan dilaksankan. Selengkapnya silahkan miliki file tersebut melalui tautan dibawah.



Mungkin itu saja informasi terbaru daru kami, diharapkan dengan ada nya dokumen untuk Kumpulan Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA, admin sediakan bisa memenuhi kebutuhan anda baik sebagai data arsip sekolah, maupun untuk pemenuhan pemberkasan. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh SK Penerimaan Siswa Baru

Update Senin 21 Mei 2018 Contoh SK Penerimaan Siswa Baru

Contoh SK Penerimaan Siswa Baru - Selamat sore sahabat setia ppdb.operatorsekolah.com selamat datang kembali di  blog sederhana ini. Pada kesempatan yang baik hari ini admin akan kembali membagikan informasi mengenai SK PPDB sebagai tambahan referensi bagi anda yang masih membutuhkan acuan dalam pembuatannya. Contoh SK ini bisa anda miliki secara gratis dan layak untuk dijadikan bahan acuan maupun perbandingan untuk membuat sendiri SK susunan Panitia untuk kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2019 yang sudah didepan mata. 

Saat ini kita sudah tiba di akhir tahun pelajaran 2017/2018 dan tak lama lagi dalam beberapa waktu ke depan akan dimulai tahun ajaran bar 2018/2019. Maka tak ada salahnya jika Bapak Ibu mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk menyambut tahun pelajaran baru salah satunya yakni persiapan untuk menghadapi kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap awal tahun ajaran baru. Berkaitan dengan hal  tersebut kali ini admin akan berbagi SK Panitia sebagai salah satu berkas yang harus anda persiapkan sebelum menyusun program kerja. Untuk mendapatkan filenya bisa menggunakan link berikut ini:

Dapatkan File Via GDrive :

Sesuai dengan peraturan perundang-undangan bahwa dalam proses penerimaan siswa baru, setiap sekolah harus membuat SK Panitia Penerimaan Siswa Baru yang mana SK ini dibuat dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah guna untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut. Setiap panitia yang sudah ditetapkan dalam SK akan menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Mudah-mudahan dengan adanya informasi dari kami tentang Contoh SK Penerimaan Siswa Baru ini bisa memberikan manfaat dan kemudahan unttuk Bapak Ibu semuanya. Sekian dan terimakasih. 


Jangan Lewatkan Info Tentang :

  1. Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru
  2. Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA
  3. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB
Update Sabtu, 26 Mei 2018 

Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018

Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018. Ya? Hari ini admin akan mengulas sekaligus membagikan Materi Terkait, membagikannya dalam format file, file yang bisa dimanfaatkan oleh guru ataupun TU yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah sebagai panitia pelaksana kegiatan PPDB. SK tersebut sengaja dibagikan karena surat keputusan didalamnya berisi penetapan guru atau TU yang bertugas sebagai panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Contoh Surat Keputusan ( SK ) Penerimaan Siswa Baru Lengkap dan Optimal

Surat Keputusan (SK) pada umumnya dilampirkan uraian tugas setiap panitia dan disesuaikan berdasarkan strukturnya baik ketua, sekretaris, bendahara dan anggota. Untuk PPDB sendiri merupakan kegiatan tahunan sekolah berkaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru, kegiatan ini dilakukan disetiap sekolah dalam menjelang tahun pelajaran terbaru. Jadi, Surat Keputusan (SK) Panitia PPDB akan sangat diperlukan karena kegiatan tersebut tidak lama lagi akan segera diselenggarakan.

Berkaitan dengan hal tersebut lewat akhir halaman sudah disediakan format file yang berkaitan penuh dengan Surat Keputusan (SK) Panitia PPDB, dan file tersebut bisa dimanfaatkan sebagai panduan oleh siapa saja, terkhusus guru/ TU yang bertugas sebgai panitia PPDB. Demikian, Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat dan sesuai! Terimakasih

SK Panitia PSB
  • [Lihat Disini] Contoh SK Panitia PPDB dengan Format Microsft Office
  • [Lihat Disini] Kumpulan Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA
Link Referensi :

Update Senin 28 Mei 2018 Contoh SK Panitia PPDB

Update Senin 28 Mei 2018 Contoh SK Panitia PPDB

Contoh SK Panitia PPDB - Bapak Ibu sahabat setia ppdb.operatorsekolah.com dimanapun anda berada, pada perjumpaan di sore hari ini admin mencoba membahas kembali berkas tentang SK panitia PEnerimaan Peserta Didik Baru tahun 2018. Seperti kita ketahui panitia ini dibentuk oleh sekolah dalam rangka melaksankan kegiatan PPDB tahun ajaran baru di sebuah satuan pendidikan. Seorag  panitia yang ditunjuk oleh kepala sekolah mempunyai beberapa tugas penting  diantaranya yakni, meneriman pendaftaran awal dan pendaftaran ulang, menginventarisir kegiatan seleksi PPDB, membuat laporan hasil seleksi PPDB, mengatur keungan serta mengatur konsumsi. 

Penetapan panittia PPDB ditunjuk oleh kepala sekolah yang mana kepala sekolah bertanggungjawab atas kegiatan serta memiliki tugas sebagai perencana sekaligus pengawas pelaksana PPDB yang otomatis bertanggungjawab ataus kelancaran pelaksanaan PPDB. Setelah dibentuk panitia maka selanjutnya akan diangkat dan disahkan oleh SK PPDB. Berikut kami sediakan contoh SK PPDB yang bisa anda jadikan sebagai acuan dalam membuat dan melengkapi berkas-berkas administrasi kegiatan PPDB. Silahkan dapatkan filenya secara gratis pada link dibawah ini:

Itulah update dari kami kali ini tentang Contoh SK Panitia PPDB tahun ajaran 2018/2019 semoga bisa memberikan manfaat bagi Bapak Ibu rekan-rekan guru semua di seluruh indonsia. Sekian dan terimakasih

Jangan Lewatkan Informasi Berikut : 
  1. Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018
  2. SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA
  3. Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun Ajar 2017 2018
Update Rabu, 30 Mei 2018

Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018

Hari ini admin akan mengulas Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018, tidak hanya mengulasnya saja, tetapi akan sekaligus membagikan untuk Materi Terkait. Sebenernya materi yang sama sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, materi atau Contoh SK Panitia PSB sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru/ panitia PSB yang belum mengetahui mengenai artikel yang sudah dibagikan sebelumnya. Sebelum melangkah lebih jauh akan lebih bagus jika menyimak sedikit ulasan dibawah ini.

Contoh Surat Keputusan (SK) Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2018

PSB atau PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) merupakan kegiatan yang wajib/ sering diselenggarakan disetaip sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 maupun KTSP. kegiatan tersebut diselenggarakan dalam menjelang tahun pelajaran terbaru. Jadi, Setiap sekolah sebelum menyelenggarakan kegiatan tersebut terlebih dahulu harus membentuk tim atau panitia, supaya dengan terbentuknya panitia bisa lebih mudah dalam mengerjakan segala sesuatunya terkait kegiatan PSD/ PPDB

Dengan demikian admin membagikan ulang materi yang sama, mengingat pentingnya kegiatan ini dalam dunia pendidikan. Jika sedikit pembahasan diatas sesuai sekarang bisa dimiliki secara cuma-cuma format file dari Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018 yang sudah disediakan diakhir halaman. Semoga saja apa yang sudah dibagikan bisa sesuai. Terimakasih

Surat Keputusan Panitia PPDB/PSB SD SMP SMA 2017 2018
  • [Klik Disini] SK Surat Keputusan Panitia PPDB/PSB SD 2017 2018.docx
  • [Klik Disini] SK Surat Keputusan Panitia PPDB/PSB SMP 2017 2018.docx
  • [Klik Disini] SK Surat Keputusan Panitia PPDB/PSB SMA 2017 2018.docx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018"

Posting Komentar