Kumpulan Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019

Kumpulan Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019 - Berjumpa kembali di situs pendidikan ppdb.operatorsekolah.com, kali ini admin akan membagikan contoh format proposal Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018 2019 sebagai referensi untuk membantu memudahkan Bapak Ibu Panitia mengingat pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2018/2019 sudah didepan mata, yang mana itu artinya segala jenis administrasi atau kebutuhan lainnya yang berkaitan dengan kegiatan tersebut perlu dipersiapkan dari saat ini. Berikut adalah contoh proposal PPDB format word.

Kumpulan Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019

Baca Juga : Aplikasi PPDB SD Berbasis Data Siswa Dapodik 2017 2018

Contoh Pembuatan Proposal PPDB Tahun Pelajaran 2018/2019 

Dalam mensukseskan sebuah kegiatan yang dilaksanakan di sekolah tentu memerlukan yang namanya proposal, begitupun dengan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru. Proposal dibuat sebagai suatu bentuk pengajuan atau permohonan, penawaran baik ide, gagasan, pemikiran ataupun rencana kepada pihak lain. Maksud dibuat proposal ini biasanya digunakan untuk permohonan bantuan baik berupa dana ataupun sponsor. Untuk itu dalam membuat proposal harus ditulis secara detail agar pihak yang bersangkutan dapat memahami rancangan kerja yang akan dilaksanakan.

Pembuatan porposal PPDB tentu harus sesuai dengan peraturan yang ditetapkan. Seperti halnya contoh proposal PPDB tahun ajaran 2018 ini sudah disesuaikan dengan petunjuk teknis (juknis) PPDB 2018 sehingga cocok untuk dijadikan referensi atau rujukan dalam pembuatannya. Adapun format file dari contoh proposal ini adalah microsoft office word (..docx). Dengan demikian Bapak Ibu dapat mengeditnya kembali sesuai dengan yang dibutuhkan. Baiklah langsung saja bagi yang memerlukan kami berikan linknya tepat dibawah ini silahkan.

Kunjungi Link Berikut:
Itu saja informasi yang dapat admin sampaikan kali ini mengenai Kumpulan Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019 semoga dapat membantu anda dalam membuat sebuah permohonan izin maupun dana bantuan dalam pelaksanaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2018/2019. Sekian dan terimakasih.


Update 09, Mei 2018:

Contoh Proposal Kegiatan PPDB Terbaru Tahun 2018 Lengkap

Menjelang memasuki pelaksanaan kegiatan Penerimaan Siswa Baru di sekolah tentu ada beberapa tahap persiapan yang harus dibuat oleh satuan pendidikan, salah satunya yakni membuat Contoh Surat Proposal untuk memutuskan serta menetapkan program pelaksanaan operasional proses PPDB (penerimaan peserta didik baru) Tahun Ajaran 2018 2019.

Dalam hal ini maka kami pun akan membagikan salah satu kelengkapan Administrasi Panitia PPDB yaitu Format Proposal Penerimaan Peserta Didik Baru, yang bisa menjadi bahan alternatif bagi rekan-rekan pendidik dalam membuat surat proposal, sebagai fungsi untuk menunjang terlaksana nya penyelenggaraan PPDB di Sekolah.
Contoh Proposal Kegiatan PPDB Terbaru Tahun 2018 Lengkap

Pada Contoh Lampiran Proposal pelaksanaan PPDB yang kami bagikan inipun memuat beberapa rincian tentang penyelenggaraan, diantara nya meliputi Azas dan Tujuan, Persyaratan pendaftaran, pelaksanaan penerimaan, Tata Cara dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi, serta Anggaran Pembiayaan yang digunakan.

Maka dari itu rekan-rekan Guru dapat memanfaatkan Contoh Berkas yang admin sediakan sebagai rujukan dalam membuat sebuah Proposal PPDB, Berikut ini bagi yang membutuhkan Contoh format nya silahkan miliki secara gratis melalui lampiran yang tersemat dibawah.


Demikian di harapkan dengan ada nya dokumen diatas bisa membantu memenuhi kebutuhan Bapak Ibu guru di sekolah terutama panitia penyelenggara dalam menyiapkan sebuah proposal. jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak pemberkasan seperti Contoh Program Kerja PPDB yang bisa anda dapatkan di websate kami.



Update 11, Mei 2018 :

Format Proposal Kegiatan PPDB SD File Microsoft Word

Berikut nya kami akan kembali membagikan mengenai dokumen sebuah proposal kegiatan sekolah khususnya pelaksanaan penerimaan peserta didik baru, yang mana Contoh file proposal tersebut kami bagikan untuk bisa digunakan sebagai bahan referensi dalam menunjang terlaksana nya pelaksanaan PPDB Tahun Ajar 2018 2019, yang memang tidak akan lama lagi di laksanakan awal bulan juli mendatang.

Membahas mengenai pembuatan proposal PSB memang merupakan bagian tugas rutin bagi setiap satuan pendidikan, sebagai pernyataan surat tertulis dalam mengajukan permohoan dana untuk melaksankan kegiatan penerimaan siswa baru, dengan isi lampiran mencakup tentang beberapa skema rencana kegiatan, kepanitian dan pembiayaan PPDB, atau rencana anggaran biaya.
Format Proposal Kegiatan PPDB SD File Microsoft Word

Berpijak tentang perihal diatas maka dalam membuat sebuah proposal, pihak sekolah perlu memberikan keterangan terkait beberapa Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019 yang akan diselenggarakan, untuk itu Contoh Berkas ini kami sediakan diharapkan bisa menjadi salah satu bagian acuan bagi panitia dalam membuat Proposal. 

Adapun dokumen tersebut kami sajikan dalam format Microsoft Word sehingga dapat dengan mudah rekan pendidik edit untuk di sesuaikan kembali dengan data sekolah, juga rincian kegiatan yang akan dilaksankan sesuai dengan ketentuan serta peraturan satuan pendidikan setempat. Berikut data lampiran Proposal untuk PPDB SD bisa didapat dibawah.
Mungkin dengan ada nya format lampiran dokumen proposal diatas bisa membantu tugas panitia penyelenggara di sekolah, terutama untuk memenuhi kebutuhan terlaksana nya program kegiatan penerimaan peserta didik baru, akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat.



Update 12, Maret 2018:

Contoh Surat Proposal Pelaksanaan PPDB 2018 Format Doc

Kami bagikan kembali salah satu kumpulan format Proposal untuk pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru secara komplit, yakni meliputi contoh surat proposal semua jenjang SD, SMP, SMA dan SMK, sehingga rekan-rekan pendidik dapat menggunakan berkas tersebut sebagai pelengkap adminisrasi sekolah, sebagai persiapan untuk menunjang kegiatan pembukaan pendaftaran peserta didik.

Membuat sebuah Proposal merupakan tugas pokok yang harus di buat serta di siapkan oleh panitia pelaksana, karena nya guna membantu dalam menyiapkan pemberkasan kamipun menyajikan Contoh pembuatan Proposal, dimana bisa anda manfaatkan sebagai bahan acuan, untuk merinci setiap program rencana kerja juga Rangkuman Administrasi untuk Pelaksanaan PPDB 2018 yang akan di selenggarakan.
Contoh Surat Proposal Pelaksanaan PPDB 2018 Format Doc

menjadi seorang Panitia Pelaksana memang bertanggung jawab penuh atas di gelarnya kegiatan tersebut, selain itu ada juga beberapa dokumen atau berkas yang harus dilengkapi sebagai pemenuhan syarat pelaksanaan, seperti halnya, pembuatan sebuah formulir, dalam hal ini kamipun telah berbagi juga mengenai Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajarab 2018 2019 Integrasi Dapodik, yang mungkin anda perlukan juga.

Baik bagi yang memebutuhkan Contoh pembuatan Proposal pelaksanaan PSB/PPDB silahkan milik berkas nya secara utuh dan komplit yang telah admin kemas dalam microsft word melalui tautan dibawah.
Di harapkan Contoh Format untuk Dokumen diatas kami bagikan bisa membantu anda dalam menyiapkan pemberkasan di sekolah, khususnya dalam membuat sebuah Proposal. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Contoh Proposal PPDB SD

Update Senin 14 Mei Tahun 2018 Contoh Proposal PPDB SD

Contoh Proposal PPDB SD - Salam pendidikan! Selamat datang kembali Bapak Ibu Guru kali ini berumpa lagi bersama kami ppdb.operatorsekolah.com. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tahun ajaran 2017/2018 saat ini hampir berakhir, dimana setiap sekolah dalam waktu dekat akan menyambut tahun ajaran baru 2018/2019. Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan di sekolah pada awal tahun ajaran baru adalah kegiatan Penerimaan Siswa Baru (PSB) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan salah satu berkas untuk menunjang pelaksanaan PPDB 2018/2019, yakni contoh Proposal. 

Setiap kegiatan yang dilakukan di sekolah sudah biasa akan dibentuk kepanitiaan termasuk dengan anggaran pengeluaran dalam kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tersebut. Untuk anggara tersebut kita tahu telah diatur didalam Juknis BOS 2017 antara lain untuk keperluan fotokopi, persediaan ATK dan lain sebagianya. Khusus untuk sekolah negeri, kegiatan PPDB ini semua anggarannya diambil dari dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) dan dilarang untuk memungut biaya pendaftaran atau memungut biaya lainnya. Berikut admin berikan referensi terbaru mengenai contoh proposal PPDB untuk tahun 2018/2019. 

Link Google Drive :

Diatas merupakan beberapa referensi dari kami untuk Bapak Ibu Guru mengenai Contoh Proposal PPDB SD semoga bisa bermanfaat untuk menunjang kelancaran pekerjaan Bapak Ibu panitia pelaksana kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran baru mendatang. Selamat bekerja, semoga sukses. 


Baca Juga Artikel Ini :
  1. SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA
  2. Aplikasi PPDB 2018 2019 Lengkap Dengan Formulir Pendaftaran PSB
  3. Kepanitiaan dan Pembiayaan PPDB 2017/2018


Update 18, Mei 2018 :

Contoh Proposal PPDB Terbaru Format DOC

Berikutnya admin akan kembali berbagi mengenai dokumen salinan Contoh Proposal PPDB yang mana bisa anda gunakan sebagai bahan referensi dalam menyusun sebuah proposal, terlebih untuk menunjang terlaksana nya proses kegiatan penerimaan siswa baru di sekolah Bapak Ibu Guru, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Pembuatan sebuah proposal memang menjadi suatu kewajiban yang harus di susun oleh panitia pelaksana, karena itu guna membantu rekan-rekan pendidik dalam menyiapkan sebuah berkas Proposal PPDB kamipun menyiapkan beberapa kelengkapan contoh format nya yang bisa panitia penyelenggara gunakan dalam merancang setiap rincian program kerja yang akan dilaksanakan.
Contoh Proposal PPDB Terbaru Format DOC

Pada Contoh Format untuk Proposal Kegiatan PPDB yang akan admin bagikna inipun dimana admin kemas menggunakan file berbasis microsoft word, sehingga akan sangat memudahkan rekan-rekan pendidik dalam mengedit, untuk bisa menyesuaikan kembali sesuai dengan penyelenggaraan yang akan dilaksankan di sekolah, atau satuan pendidikan setempat, berikut ini silahkan miliki Contoh File PPDB secara lengkap melalui tautan dibawah.
Demikian kami harap dengan ada nya Contoh Format Proposal PPDB / PSB tahun pelajaran baru, kami bagikan bisa membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik di sekolah. sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.



Update 25, Mei 2018 :

Format Proposal PPDB 2018 2019 Terbaru Lengkap

Dengan tibanya memasuki awal tahun pelajaran baru dimana setiap sekolah akan dihadapkan dengan penyelenggaraan pembukaan pendaftaran siswa baru, maka kami akan kembali menyiapkan beberapa kelengkapan Administrasi Panitia PPDB, yakni Format Proposal Pelaksanaan PPDB.

Dimana Dokumen tersebut bisa anda gunakan sebagai penunjang dalam membuat sebuag Proposal Kegiatan Sekolah, khususnya pelaksanaan pembukaan pendaftaran peserta didik baru, yang memang tidak akan lama lagi di selenggarakan secara serentak awal bulan Juli mendatang. sehingga rekan-rekan pendidik bisa menggunakan berkas ini sebagai bahan perbandingan.
Format Proposal PPDB 2018 2019 Terbaru Lengkap

Pada sebuah Proposal yang terdapat dihlaman inipun dimana memuat beberapa pernyataan juga struktur tentang Dasar Kegiatan, Jenis Kegiatan, Tujuan dan Waktu Pelaksanaan, Daftar Panitia serta Anggaran Biaya Kegiatan. Lebih jelas nya silahkan miliki dokumen Proposal Extra Gratis melalui tautan dibawah.


Sekian info teupdate dari kami semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan administrasi PPDB disekolah. akhir kata teriamakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Update Senin 28 Mei 2018 Proposal PPDB SMP 2017

Update Senin 28 Mei 2018 Proposal PPDB SMP 2017

Proposal PPDB SMP 2017 - Bapak Ibu berikut ini admin bagikan contoh format proposal kegiatan penerimaan peserta didik baru referensi untuk tahun pelajaran 2018/2019 yang mana bisa digunakan baik untuk tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Admin bagikan informasi ini menjelang tahun ajaran baru sehingga diharapkan bisa memudahkan Bapak Ibu terutama para panitia dalam proses persiapan kegiatan Penerimaan Siswa Baru tahun 2018 yang dalam waktu singkat akan segera dilaksanakan baik di jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK/MAK. 

Seperti kita tahu bahwa Pelaksanaan PPDB tahun 2018 ini sudah sangat dekat. Maka Bapak Ibu yang ditugaskan sebagia Panitia pelaksanaan PPDB tersebut alangkah baikya mempersiapkan berbagai bentuk kebutuhan serta administasi untuk menunjang kelancaran agenda rutinan ini. Begitupun dengan pembuatan proposal PPDB yang harus segera Bapak Ibu persiapkan dari saat ini sebelum jadwal efektif sekolah. Untuk itu bagi Bapak Ibu kami disini memberikan contoh proposal untuk melengkapi program kegiatan Penerimaa Peserta Didik Baru dalam bentuk word yang bisa dijadikan contoh. Silahkan dapatkan filenya dibawah ini:

Demikianlah itu tadi sedikit informasi dari kami tentang Proposal PPDB SMP 2017 yang mana contoh format tersebut kami bagikan dalam bentuk microsoft office word yang bisa anda edit sendiri sesuai dengan kebutuhan dan data di sekolah tempat anda mengajar. Segera dapatkan filenya pada link diatas agar bisa dipelajari dan dicermati segera untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan administrasi PPDB tahun ajaran baru 2018/2019. Sekian dan terimakasih.


Jangan Lewatkan Informasi Berikut :

  1. Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018
  2. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB
  3. Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018

Update Kamis 31 Mei 2018 Contoh Proposal PPDB SMP 2017

Update Kamis 31 Mei 2018 Contoh Proposal PPDB SMP 2017

Contoh Proposal PPDB SMP 2017 - Bapak Ibu sahabat ppdb.operatorsekolah.com dimanapun anda berada, pada kesempatan yang baik kali ini admin akan kembali membagikan beberapa informasi dan berkas yang tentunya sangat penting untuk dimiliki terutama dalam pelaksanaan kegiatan Penerimaan Siswa Baru tahun ajaran 2018/2019. Seperti kita tahu bahwa saat ini tahun pelajaran 2017/2018 sudah hampir selesai dan tahun ajaran baru akan dimulai. Untuk itu satuan pendidikan sudah harus mempersiapkan diri untuk kegiatan PPDB/PSB. Salah satu berkas yang akan admin bagikan adalah contoh proposal PPDB yang bisa anda manfaatkan atau djiadikan sebagai contoh didalam pembuatan proposal tersebut.

Proposal sendiri merupakan suatu rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan. Proposal dibuat secara sistematis dan terperinci dalam bentuk tulisan yang mana tujuan pembuatan proposal ini adalah untuk mendapatkan persetujuan dari pihak lain. Sebagai refererensi kami berikan contoh proposal yang sudah jadi yang bisa anda edit kembali sesuai dengan kebutuhan dan data sekolah masing-masing. Didalam proposal ini memuat berbagai sub program strategis diantaranya Rencana Kegiatan, Susunan Panitia dan Rencana Anggaran Biaya. Didalam proposal ini juga sudah dilengkapi dengan formulir serta brosur pendaftaran. Silahkan miliki filenya pada link dibawah ini:

Link File Proposal PPDB : 
Itulah tadi Contoh Proposal PPDB SMP 2017 dalam bentuk format word yang bisa Bapak Ibu edit kembai sesuka hati. Bisa digunakan dan dijadikan acuan dalam membuat proposal PPDB baik untuk tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Mudah-mudahan dengan contoh yang kami berikan ini bisa membantu Bapak Bu dalam menemukan referensi yang tepat untuk digunakan sebagaimana mestinya. Akhir kata admin ucapkan terimakasih. 

Baca Pula :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Contoh Proposal PPDB SMP MTs Terbaru 2018 2019"

Posting Komentar