Kumpulan Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA

Selamat datang di situs ppdb.operator sekolah tempat anda mencari referensi berkas mengenai pelaksanaan kegiatan penerimaan siswa baru pada setiap awal tahun pelajaran. Setelah sekian lama blog ini terbengkalai, kali ini admin hadir kembali untuk membagikan informasi terupdate mengenai Kumpulan Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA mengingat saat ini masuknya tahun ajaran baru sudah didepan mata. Untuk itu bagi Bapak Ibu terutama para panitia pelaksana PPDB tahun ajaran 2018/2019 alangkah lebih baik untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan administrasi PPDB tersebut.

Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Referensi Untuk Tahun Ajaran 2018/2019

Kumpulan Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA

Baca Juga : Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi PPDB 2018

Menjelang pelaksanaan PPDB, salah satu kegiatan yang dilaksanakan di sekolah adalah membentu kepanitiaan untuk menjalankan kegiatan tersebut. Untuk pemilihan serta penentuan siapa yang akan menjadi panitia biasanya dilakukan oleh Kepala Sekolah atau Kepala Madrasah. Adapun yang diberi tugas menjadi biasanya ditugaskan baik kepada guru atau bahkan mungkin staf TU. Setelah diputuskan, kemudian panitia yang dipilih oleh kepala sekolah akan diberikan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Nah melalui SK inilah semua panitia dapat mellihat uraian masing-masing tugasnya.

Jadi dapat disimpulkan SK PPDB ini merupakan surat keputusan yang isinya adalah orang-orang (baik guru maupun TU) yang ditetapkan untuk menjalankan tugas sebagai panitia PPDB tahun ajaran baru. Didalam SK ini umumnya terlampir uraian tugas setiap panitia berdasarkan strukturnya (Ketua, sekretaris, bendahara & angggota). Setiap panitia sangat penting untuk memiliki SK PPDB yakni sebagai pegangan yang ditetapkan sehingga legalitasnya benar-benar sah dapat dipertanggungjawabkan. Disamping itu, SK PPD juga sebagai arsip untuk sekolah apabila suatu waktu dibutuhkan.

Miliki Contoh SK Panitia PPDB 2018/2019 SD SMP SMA Format Word

Jadi bagi Bapak Ibu yang saat ini tengah membutuhkan referensi untuk membuat SK Panitia untuk pelaksanaan PPDB tahun pelajaran 2018/2019, anda dapat memanfaatkan contoh yang kami berikan dibawah ini. Contoh SK Panitia PPDB 2018 ini dibuat dalam bentuk microsoft word (.doc) yang juga bisa diedit dengan mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda baik untuk tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat. Demikian admin sampaikan informasi tentang Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA, semoga bermanfaat. 

Kunjungi Link Berikut:

Update 18, Mei 2018:

Contoh Surat Keputusan (SK) PSB PPDB Terbaru 2018

Dalam Rangka membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik khusunya untuk melengkapi keperluan untuk menunjang pelaksanaan Program Penerimaan peserta didik baru, maka berikut in admin bagikan Contoh File SK Kepanitiaan PPDB Tahun Ajar 2018 2019, dimana format tersebut bisa anda gunakan sebagai acuan untuk membuat susunan Panitia pelaksana PPDB / PSB di Sekolah.

Membahas mengenai penyelenggaraan kegiatan penerimaan peserta didik baru tentu ada beberapa hal yang harus disiapkan oleh pendidik, termasuk beberapa pemberkasan seperti Laporan PPDB, Propsal, juga Program Kerja, Berkaitan dengan hal ini, maka guna membantu dalam menyiapkan setiap Administrasi Panitia PPDB, kamipun menyiakpan Contoh Surat Putusan Panitia dalam format Doc.
Contoh Surat Keputusan (SK) PSB PPDB Terbaru 2018

Adapun mengenai Isi Lampiran untuk Surat Keputusan Kegiatan tentang pengesahan susunan panitia penerimaa siswa baru dimana memuat rincian terdiri dari Susunan Panitia, Jabatan Anggota Panitia, serta Tugas Pokok Panitia Pelaksana. Baik langsung saja bagi yang mebutuhkan Contoh SK Tersebut silahkan miliki filenya secara Gratis pada tautan dibawah.
Mungkin itu saja informasi terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya Berkas dokumen SK Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun 2018 bisa membantu memenuhi kelengkapan Administrasi PPDB di sekolah. Akhir Kata Terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.


Update 25, Mei 2018:

Contoh Surat SK Panitia PSB PPDB Lengkap Format Doc

Berikutnya kami akan kembali membagikan sebuah dokumen untuk kelengkapan Administrasi Penerimaan Peserta didik baru di sekolah, terutama mengenai pembentukan anggota kepanitiaan, yakni Contoh File Surat Keputusan untuk Pembentukan Panitia pelaksana penermaan siswa baru.

Dengan demikian bagi Sekolah khususnya Guru Kepala Sekolah yang sedang memerlukan bahan referensi dalam memutuskan panitia penyelenggara PPDB dapat memanfaatkan berkas yang admin sediakan, sebagai bahan perbandingan untuk merinci setiap peraturan Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru, juga tugas pokok keanggotaan panitia.
Contoh Surat SK Panitia PSB PPDB Lengkap Format Doc

Pembuatan serta pemutusan anggota panitia memang menjadi bagian yang sangat penting agar proses pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan azas dan tujuan program, terutama agar pelaksanaan dapat teratur mulai dari mengatur persiapan seperti Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi PPDB, sampai dengan membuat sebuah Laporan hasil pelaksanaan.

Berikut adapun mengenai Format SK PPDB kami bagikan termuat isi lampiran tentang Susunan panitia dengan berdasarkan jabatan kedinasan, jabatan panitia, serta rincian pokok tugas pokok. berikut silahkan miliku berkas yang terkemas dalam microsoft word ini secar agratis melalui tautan dibawah.

Rujukan:

Demikianlah update terbaru dari kami semoga dengan ada nya SK Kepanitiaan PPDB kami sediakan bisa membantu memenuhi kelengkapan pemberkasan di sekolah, terutama untuk kebutuhan dalam menunjang terlaksanaya pelaksnaan program penerimaan siswa baru.

Update Senin 28 Mei 2018 Contoh SK PPDB

Update Senin 28 Mei 2018 Contoh SK PPDB


Contoh SK PPDB - Bapak Ibu Guru dimanapun anda berada, selamat datang kembali di blog ppdb.operatorsekolah.com pada kesempatan yang baik kali ini admin kembali membagikan informasi yang mungkin sedang anda tunggu-tunggu saat ini yakni contoh SK (Surat Keputusan) panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2018/2019 yang sudah didepan mata. Informasi ini admin share ulang bagi rekan-rekan yang mana sampai saat ini anda belum sempat melengkapi berkas-berkas administrasi untuk menunjang kelancaran pelaksanaan kegiatan Peneriman Peserta Didik baru tahun 2018. 

Panitia PPDB/PSB merpakan panitia yang dibentuk oleh pihak sekolh dalam rangka pelaksanaan penerimaan siswa baru pada tahun ajaran baru baik di jenjang TK, SD, SMP, SMA, ataupun SMK dan sederajat. Seseorang yang sudah ditugaskan menjadi panitia memiliki beberapa tugas terkait PPDB antara lain adalah; Menerima Pendaftaran, Menerima  Pendaftaran Ulang, Menginventarisir Kegiatan seleksi PPDB, Membuat Pelaporan hasil seleksi PPDB, dan Mengatur Keuangan dan Konsumsi. Panitia yang ditunjuk oleh kepala sekolah ini kemudian diangkat dan disahkan oleh SK. Berikut contoh SK tersebut silahkan miliki secara gratis :



Itulah contoh SK PPDB yang kami bagikan kembali pada Bapak Ibu Guru sama seperti sebelumnya contoh SK tersebut kami bagikan juga dalam bentuk microsoft office word yang otomatis bisa anda modifikasi kembali dengan mudah untuk diubah data sesuai dengan data dan kebutuhan di sekolah tempat anda mengajar sebelum pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2018/2019. Sekian dan terimakasih. 


Jangan Lewatkan Informasi Berikut :

  1. Aplikasi PPDB 2017 2018 Terbaru Format Excel
  2. Contoh SK Panitia PSB Tahun Ajar 2017/2018
  3. Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018

Update Kamis 31 Mei 2018 SK Panitia Penerimaan Siswa Baru

Update Kamis 31 Mei 2018 SK Panitia Penerimaan Siswa Baru

SK Panitia Penerimaan Siswa Baru - Bapak Ibu Guru salam pendidikan selamat datang kembali di blog ppdb.operatorsekolah.com. Dalam beberapa waktu ke depan semua sekolah akan mulai disibukkan dengan kegiatan penerimaan siswa baru atau penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2018/2019 baik di tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK dan sederajat. Maka dari itu alangkah baiknya sekolah-sekolah ini mempersiapkan berbagai kebutuhan PPDB sedini mungkin salah satunya yakni pembentukan pantia PPDB. Seperti yang kita ketahui setiap kegiatan di sekolah harus dibentuk kepanitiaan termasuk dalam proses penermiaan siswa baru tentu tidak luput dari pembentukan panitia. 

Dalam hal pembentukan Panitia PPDB/PSB, Kepala Sekolah lah yang memiliki wewenang yang tinggi untuk menetapkan siapa saja yang akan ditugaskan ke dalam kepantitiaan Penerimaan Siswa Baru di sekolahnya masing-masing. Seperti yang kita ketahui bahwa biasanya kepanitiaan PSB ini melibatkan berbagai pihak. Bisa dari pihak guru ataupun dari pihak tenaga kependidikan (Staf TU). Nah untuk membantu Bapak Ibu dalam memenuhi keperluan administrasi kepanitiaan PSB berikut ini kami berikan contoh SK teraru yang bisa digunakan sebagai babhan acuan atau referensi di lingkungan sekolah Bapak Ibu masing-masing. Silahkan dapaktan filenya secara gratis.

Link File SK Panitia PPDB :

Pentingnya contoh SK Panitia Penerimaan Siswa Baru tahun pelajaran 2018/2019 sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam pelaksanaan Penerimaann Peserta Didik Baru. Informasi dan berkas yang admin bagikan tersebut ditujukan kepada siapa saja yang membutuhkan terutama para petugas yang ditunnjuk untuk menjalankan tugas sebagai tim pelaksanan kegiatan PSB oleh kepala sekolah. Semoga file dan info ini bisa bermanfaat. Sekian dan terimakasih

Baca Pula :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA"

Posting Komentar