Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019

Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019 - Selamat siang Bapak Ibu semua selamat datang di situs ppdb.operatorsekolah.com. Pada kesempatan yang baik kali ini admin akan menyajikan informasi dan berkas mengenai aplikasi Penerimaan Peserta Didik baru (PPDB) berbasis excel yang bisa Bapak Ibu miliki secara gratis untuk digunakan di sekolah baik untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. Mengingat pelaksanaan PPDB tahun 2018/2019 tak lama lagi akan dilaksanakan, maka engan adanya aplikasi ini berbagai kebutuhan dalam kegiatan PPDB akan terpenuhi dengan cepat.

Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019

Inilah Kumpulan Aplikasi PPDB Tahun 2018/2019 Format Excel Gratis

Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yang dibuat dalam bentuk microsoft office excel yang pastinya program tersebut sudah akrab dengan Bapak Ibu di sekolah. Aplikasi ini sangat mudah, cepat dan efektif dalam mengelila setiap data peserta didik baru yang daftar di sekolah kita. Disampiing tertib administrasi, Sekolah juga perlu tertib dalam melakukan pendataan. Terlebih saat ini setiap sekolah melakukan pendaftaran secara online dengan menggunakan aplikasi pendataan Dapodikdas maupun Dapodikmen.

Aplikasi ini selain mudah untuk Bapak Ibu gunakan juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang mudah dipahami sehingga penginputan data siswa akan lebih cepat. Adapun fitur tersebut diantaranya yakni; Identitas Sekolah, Input Data Calon Peserta Didik Baru, Cetak Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru, Database Siswa dan Absen dan NIS. Karena aplikasi ini berbasis excel, untuk penggunaannya dilakukan secara offline atau tidak memerlukan koneksi internet. Nah bagi yang membutuhkan silahkan dapatkan aplikasinya dibawah ini:

Kunjungi Link Berikut:

Itulah sedikit penjelasan dalam artikel Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019, mudah-mudahan dengan aplikasi tersebut bisa membantu memudahkan Bapak Ibu panitia PPDB dalam mengeliola administrasi pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2018/2019 baik untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK/MAK. Akhir kata kami ucapkan terimakasih telah berkunjung, mudah-mudahan info yang kami berikan disini bisa memberikan manfaat untuk Bapak Ibu semuanya. 


Baca Juga : Contoh SK Panitia PPDB dengan Format Microsft Office


Update 15, Mei 2018 :

Aplikasi PPDB 2018 2019 Terbaru Format Excel

Dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan panitia penyelenggara kegiatan penerimaan peserta didik baru di jenjang satuan pendidikan SD, SMP, SMA dan Sederajat lainya, maka berikut ini kami akan berbagi salah satu Aplikasi yang menjadi kebutuhan Administrasi Panitia PPDB, di sekolah, sehingga sofware tersebut bisa anda gunakan sebagai penunjang dalam mengelola pengadministrasian.

Sebagai panitia PPDB dalam menyelenggarakan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tentu nya diwajibkan mengumumkan secara terbuka, mengenai setiap penyelenggaraan yang akan dilaksankan mulai dari proses pelaksanaan sampai dengan informasi PPDB seperti, Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru, daya tampung, biaya, Tata Cara dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi serta hasil penerimaan.
Aplikasi PSB / PPDB

Berkaitan tentang perihal diatas maka, guna membantu tugas pekerjaan panitia , kamipun menyiapkan salah satu Aplikasi, dimana berkas ini nantinya bisa anda gunakan terutama dalam mendata, setiap bagian dari Rangkuman Administrasi untuk Pelaksanaan PPDB 2018, atau lebih tepatnya menyiapkan pemberkasan seperti input data, juga pembuatan formulir pendaftaran dan pembuatan Brosur Sekolah. Baik langsung saja silahkan miliki file nya melalui tautan dibawah.


Demikian informasi terbaru dan terupdate dari kami di harapkan dengan ada nya dokumen diatas admin sediakan bisa menjadi penunjang rekan-rekan pendidik, dalam menyiapkan apa yang menjadi kebutuhan untuk kelancaran proses kegiatan pembukaan pendaftaran siswa baru di sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019"

Posting Komentar