SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA

Berikut ini SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA dengan Format Mcrosoft Word bisa anda gunakan sebagai salah satu contoh dalam pembuatannya. Fungsi dari Surat Keputusan ini yaitu sebagai pernyataan kepala sekolah yang mengutus beberapa tenaga kependidikan sebagai pengurus/pelaksana kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ataupun di masa lalu sering di sebut dengan PSB (Penerimaan Siswa Baru).
SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA

Maksud dan tujuan kami membagikan format ini tak lain yaitu untuk membantu memudahkan anda dalam mempersiapkan sejak dini semua administrasi PPDB tahun pelajaran baru 2017/2018. Silahkan unduh filenya:
atau melalui 

Singkat kata kami informasikan SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA tersebut dengan harapan bisa menjadi referensi terbaik untuk rekan Guru semuanya. Seoga bermanfaat, kami persilahkan untuk melihat beberapa administrasi tambahan yang dibutuhkan (lihat di bagian samping blog ini) seperti program kerja ppdb, persyaratan, kepanitian, aplikasi ppdb berbasis excel, laporan kegiatan dan proposal pelaksanaan ppdb.

Update 2018 SK PPDB SMP 2017 2018 Format Doc

Berikut ini admin akan membagikan sebuah salinan Surat Keputusan untuk SK PSB/PPDB dimana kami sajikan untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi rekan rekan pendidik dalam membuat SK kepanitian dalam menyelenggarakan program kegiatan sekolah khususnya penyelenggaraan pembukaan pendaftaran penerimaan peserta didik baru di sekolah.

Surat Keputusan (SK) pada dasarnya merupakan sebuah lampiran untuk pengesahan dalam menentukan setiap panitia pelaksana, dalam menjalankan suatu program kegiatan sekolah, berkaitan dengan saat ini memasuki penyelenggaraan PPDB atau PSB di berbagai sekolah baik SD SMP SMA maupun SMK, kamipun menyajikan Contoh SK PPDB Tahun Ajar 2017 2018, yang dapat digunakan sebagai bahan referensi dalam membuat surat keputusan SK PSB.
SK PPDB

Membahas mengenai Program Kegiatan Sekolah terutama Penerimaan peserta didik baru tentu nya agar penyeleggaraan dapat berjalan dengan lancar terlebih agar sesuai dengan prodesur yang ditetapkan pihak satuan pendidikan perlu membentuk kepanitiaan secara khusus bagi tenaga pendidik yang berkompeten. untuk itu bagi yang memerlukan Contoh SK silahkan dapatkan formatnya secara gratis melalui lempiran berikut.

Demikian informasi terbaru Surat Pernyataan kepanitiaan Untuk SK PPDB SMP 2017 admin bagikan filenya diatas dalam format Microsoft Word, mudah mudahan bisa memenuhi kebutuhan serta kelengkapan Administrasi disekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.


Update 12, Mei 2018 :

Contoh Surat Keputusan SK PPDB SD SMP SMA Terbaru

Setelah sebelumnya kami bagikan mengenai Contoh Surat Undangan Pengambilan Raport Tahun 2018 SD SMP SMA SMK, maka di postingan berikunya kami akan bagikan kembali terkait pembuatan suatu surat keputusan, SK Ini kami bagikan dimana untuk menunjang terlaksana nya program kegiatan penerimaan peserta didik baru di sekolah, sehingga rekan-rekan pendidik bisa memanfaatkan Contoh berkas yang kami sediakan sebagai referensi dalam mengesahkan keanggotaan kepanitiaan.

penyelenggaraan kegiatan pembukaan pendaftaran siswa baru tentu dalam mengurus setiap pengelolaan Administrasi pada umumnya menjadi tugas pokok bagi selaku panitia pelaksana, disamping itu dalam melakukan pembentukan Kepanitiaan terlebih setiap satuan pendidikan perlu memiliki surat resmi (SK), maka dai itu bagi pihak sekolah yang memang sedang memerlukan Contoh SK pembuatan Panitia PPDB berikut kami akan sediakan berkas nya di halaman ini.
Contoh Surat Keputusan SK PPDB SD SMP SMA Terbaru

Berbicara mengenai pembuatan Surat Putusan Panitia terlebih ada beberapa hal yang harus dicantumkan, seperti menetapkan serta memutuskan anggota panitia beserta tupoksi (Tugas, Pokok dan Fungsi), adapun pada contoh Surat Pemutusan yang kami sediakan merinci penetapan mulai dari, anggota kepanitiaan, jadwal kegiatan, serta tugas dalam jabatan. info lebih lengkap silahkan dapatkan berkasnya melalui tautan dibawah.

Mungkin itu saja informasi terkini untuk sekarang ini, jangan lewatan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen sepertihalnya tentang Kepanitiaan dan Pembiayaan PPDB, juga Berkas Mengenai Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi PPDB, Sampai dengan jenis Peryaratan Penerimaan Peserta Didik Baru. yang tentu nya bisa anda dapatkan secara gratis di websate kami.



Update 25, Mei 2018:

Format SK Surat Keputusan PPDB Tahun 2018 2019 Terbaru

Dalam mempersiapkan menjelang di laksanakan nya pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru, di semua jenjang satuan pendidikan, maka berikut ini admin akan membagikan sebuah bekas file SK Penerimaan Siswa Baru Untuk SD SMP SMA, yang mana dapat anda gunakan sebagai bahan referensi dalam membuat surat keputusan penetapan panitia.

Bahwa dalam rangka untuk terlaksana nya program kegiatan PPDB setiap sekolah perlu membentuk panitia pelaksana sebagai fungsi agar penyelenggaraan dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan ketertiban serta peraturan yang berlaku yang dibuat dalam SK yang mana memang menjadi landasan juga pedoman bagi panitia.
Format SK Surat Keputusan PPDB Tahun 2018 2019 Terbaru

Dalam Menjalankan Program PPDB (Penerimaan Peserta DIdik Baru), tentu ada beberapa berkas yang harus di siapkan seperti pembuatan sebuah Proposal serta pemberkasan lainnya, untuk itu guna membantu anda dalam menyiapkan sebuah dokumen kamipun membagikan Contoh SK PSB, bahkan melalui postingan sebelumnya admin pun telah menyediakan juga Contoh Proposal PPDB. Baik langsung saja silahkan dapatkan format Surat Keputusan (SK) melalui tautan dibawah.



Demikianlah update terbaru dari kami di harapkan ada nya dokumen diatas bisa membantu rekan-rekan pendidik dalam menyiapkan data arsip sekolah, terutama kelengkapan adminitrasi untuk menunjang penyelenggaraan penerimaan siswa baru.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SK PPDB 2017 untuk SD, SMP, SMA"