Contoh Format Piagam Ranking SD Terbaru 2018

Contoh Format Piagam Ranking SD Terbaru 2018 - Selamat datang kembali disitus pendidikan ujiansekolah.operatorsekolah.com kali ini setelah admin membagikan contoh bingkai atau blangko ijazah untuk tingkat SD, SMP dan SMA sederajat maka selanjutnya admin juga akan membagikan contoh format piagam untuk Bapak Ibu sekalian. Semua informasi ini ditujukan sebagai referensi dalam rangka membantu Bapak Ibu setelah selesai melaksanakan ujian nasional tahun ajaran 2017/2018 yang pastinya blangko ijazah dan format piagam penghargaan untuk siswa berprestasi akan banyak dibutuhkan sehingga kami share disini untuk anda.

Update Kamis 10 Mei 2018 Format Piagam Ranking Siswa SD 2018


Contoh Format Desian Piagam Penghargaan Untuk Siswa Ranking 1, 2 dan 3 SD 

Seperti yang sama-sama kita sadari bahwa ranking siswa memiliiki nilai yang sangat mengesankan, yang mana rangking ini menjadi salah satu tolok ukur dalam pencapaian pembelajaran di sekolah. Sebagai bentuk apresiasi dari guru ataupun sekolah untuk siswa berprestasi, maka tak ada salahya jika pihak sekolah ataupun guru memberikan sebuah penghargaan dalam bentuk piagam bagi siswa yang meraih nilai tertinggi untuk peringkat 1, 2, dan 3 di kelas. Hal ini bukanlah hal sepele, justru pemberian piagam penghargaan bisa menjadi pemicu semangat siswa untuk belajar lebih giat lagi, lebih baik lagi sehingga bisa mempertahankan prestasinya, lebih-lebih ditingkatkan.

Berikut ini admin bagikan contoh piagam namun bukan dalam bentuk aplikasi, melainkan dalam bentuk format yang dibuat dengan program microsoft office word. Dengan contoh format ini Bapak Ibu bisa melakukan pengeditan ataupun mau dimodifikasi ulang silahkan, sesuaikan saja dengan kebutuhan dan selera Bapak Ibu masing-masing. Meskipun pada gambar tertera untuk tingkat SD, akan tetapi sebenarnya bisa disesuaikan lagi dan bisa digunakan untuk tingkat lebih tinggi yakni SMP dan SMA. Baiklah langsung saja silahkan menuju link yang sudah admin siapkan tepat pada link dibawah ini:

Tautan Via Google Drive:

Itulah tadi sedikit share dari kami untuk Bapak Ibu Guru mengenai Contoh Format Piagam Ranking SD Terbaru 2018 semoga bisa membantu memudahkan anda dalam memberikan apresiasi kepad siswa berprestasi setelah selesai melaksanakan Ulangan Akhir Semester atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) pada saat pembagian raport nanti. Semoga bisa bermanfaat sekian dan terimakasih. 


Informasi Menarik Lainnya:
  1. Contoh Terbaru Surat Undangan Pengambilan Raport SD SMP SMA
  2. Laporan PPDB untuk SD SMP SMA Tahun 2018
  3. Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB

Update Sabtu 05 Mei 2018 Format Piagam Ranking SD

Update Sabtu 05 Mei 2018 Format Piagam Ranking SD

Format Piagam Ranking SD - Bapak Ibu Guru berikut kami berikan aplikasi berbasis excel untuk anda yang mana aplikasi ini bisa digunakan untuk mempermudah pekerjaan anda dalam membuat format piagam penghargaan untuk siswa berprestasi khususnya siswa di tingkat Sekolah Dasar sederajat. Pemberian piagam penghargaam ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari guru atau pihak sekolah terhadap siswa yang menjadi juara kelas (3 besar). Hal ini tentulah bermanfaat bagi siswa karena dengan diberikan piagam penghargaan bisa menjadi pemicu semagat siswa untuk lebih meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang. 

Nah menjelang kegiatan pembagian raport di sekolah, biasanya berbarengan akan dilakukan kegiatan pemberian piagam penghargaan. Oleh karena itu aplikasi ini wajib untuk anda miliki. Sebelumnya kami beitahukan terlebih dulu bahwa aplikasi ini mudah untuk digunakan, karena aplikasi ini dibuat dengan program excel dan dirancang sesederhana mungkin agar tidak membingungkan bagi yang menggunakannya. Bahkan meskipun melihat sepintas, kami yakin Bapak Ibu akan memahami cara penggunaan aplikasi tersebut. Baiklah tanpa berlam-lama lagi langsung saja silahkan dapatkan aplikasinya pada link dibawah ini:

Dapatkan File Via Google Drive: 
Demikian admin sampaikan informasi mengenai aplikasi format excel untuk membuat piagam penghargaan bagi siswa yang mendapatkan ranking 1, 2 dan 3 di kelas. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa meringankan tugas Bapak Ibu untuk mempersiapkan kebutuhan mengenai kegiatan pembagian raport pada akhir tahun pelajaran 2017/2018 saat ini. Sekian dan terimakasih

Baca Juga :
  1. Contoh Bingkai Ijazah SD Tahun 2018 Plus Juknis Penulisan
  2. Contoh Format Piagam Ranking SMP Microsoft Word
  3. Contoh Format Piagam Ranking SMA Dengan Aplikasi Excel

Update Kamis 10 Mei 2018 Format Piagam Ranking Siswa SD 2018

Contoh Format Piagam Ranking SD Terbaru 2018

Format Piagam Ranking Siswa SD 2018 - Selamat datang kembali kami ucapkan kepada semua sahabat ppdb.operatorsekolah.com dimanapun anda berada. Mudah-mudahan kesehatann selalu tercurah untuk kita semua. Pada kesempatan yang baik hari ini admin coba akan membagikan artikel tentang pembuatan piagam penghargaan ranking untuk siswa berprestasi di kelas yang bisa Bapak Ibu lakukan dengan menggunakan aplikasi ini. Jadi, admin akan membagikan aplikasi berbasis excel untuk membantu memudahkan Bapak Ibu agar lebih mudah dalam pembuatan format piagam penghargaan menjelang pembagian raport pada akhir tahun ajaran 2017/2018 saat ini. 

Membicarakan piagam penghargaan, hal tersebut meruapakan salah satu wujud apresiasi yang dilakukan guru atau pihak sekolah terhadap prestasi siswa di sekolah. Piagam penghargaan merupakan suatu hal yang konvensional bagi siswa yang bisa menjadi pemicu semangat untuk dapat meningkatkan kompetensi dan prestasi di bidang akademik. Untuk pembuatan piagam sendiri sebenarnya cukup mudah, jika Bapak Ibu Guru mempunyai kealian dalam membuat desain. Akan tetapi berbeda jika pembuatan desain bukan keahlian Bapak dan Ibu Guru, tentu pembuatan piagam akan sangat merepotkan. Untuk itu silahkan gunakan aplikasi dibawah ini. 

Link Google Drive :
Aplikasi diatas merupakan aplikasi berbasis excel yang sederhana. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Bapak Ibu cukup menginputkan data identitas siswa dan memilih template piagam penghargaan yang sesuai dengan keinginan, maka secara otomatis piagam penghargaan untuk siswa berprestasi siap untuk dicetak. Demikian itu saja admin bagikan artikel mengenai Format Piagam Ranking Siswa SD 2018. KIta doakan supaya pembuat aplikasi ini yakni Bapak Yusmandi, S.Pd selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah, karena berkat beliau kita bisa lebih mudah dalam mengerjakan salah satu tugas kita yakni membuat piagam penghargaan. Sekian dan terimakasih

Artikel Terkait :

Update 11, Mei 2018:

Contoh Piagam Penghargaan Ranking Siswa SD Format Word

Bagi rekan-rekan pendidik khususnya Guru Wali Kelas yang memang sedang mencari-cari bahan referensi dalam membuat sebuah Sertifikat Piagam Juara Kelas di Jenjang Sekolah Dasar maupun Madrasah Ibtidaiyah, berikut admin akan berbagi Contoh File Piagam Rangking Siswa, untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi dalam melakukan, pembuatan sertifikat penghargaan buat peserta didik yang berprestasi atau berperingkat juara kelas rangking 1, 2, dan 3.

Keberhasilan peserta didik dalam mencapai ketuntasan belajar sesuai dengan kompetensi dari program pendidikan di satuan pendidikan juga kurikulum yang dijalankan, memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Guru Wali Kelas, di samping itu sebagai ucapan tanda terimakasih juga atas apresiasi prestasi yang diraih oleh siswa-siswi, pendidik perlu memberikan perhatian, dengan maksud dan tujuan untuk memotivasi peserta didik yang lainnya termasuk siswa berprestasi untuk lebih meningkatkan dan lebih giat belajar.
Contoh Piagam Penghargaan

Berkenaan dengan hal tersebut maka kamipun menyiapkan Contoh Penghargaan, dengan format kami kemas dalam file microsoft word, sehingga Bapak Ibu Guru pemegang Kelas di Jenjang SD/MI, dapat dengan mudah mengedit untuk bisa di sesuaikan dengan keterangan isi jenis penghargaan, juga nominasi data siswa dan profil sekolah masing-masing, baik berikut ini silahkan miliki Format Piagam Penghargaan, secara gratis melalui tautan dibawah.


Mungkin itu saja informasi terbaru dari admin, di harapkan dengan ada nya sebuah Format Piagam Rangking Siswa bisa membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik di sekolah, jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen dan berkas seperti Contoh Bingkai Ijazah SD Tahun 2018 yang bisa anda dapatkan di websate kami.



Update 15, Mei 2018 :

Format Piagam Penghargaan Peringkat Kelas Format Doc

Dalam membantu rekan-rekan pendidik khususnya Guru Wali Kelas dalam membuat sebuah penghargaan dalam bentuk sertifikat, maka kami kali ini akan berbagai Contoh Format sebuah Piagam Penghargaan, yang bisa digunakan sebagai bahan acuan dalam mencetak lembar sertifikat untuk penghargaan buat peserta didik yang berprestasi atau juara kelas baik berperingkat 1, 2 maupun 3.

Pembuatan Piagam Siswa Berprestasi memang pada umumnya sering di lakukan ketika pelaksanaan kegiatan ujian / evaluasi telah dilaksankan, jenis penghargaan juara kelas dilakukan sebagai fungsi untuk memotivasi peserta didik, agar lebih meningkatkan prestasi belajar, juga sebagai cerminan agar peserta didik lainnya dapat terdorong untuk lebih semangat juga giat belajar.
Format Piagam Kelas Format Doc

Membuat sebuah Piagam atau sertfikat penghargaan juara kelas, jika di lakukan sendiri memang akan cukup merepotkan, apa lagi tidak menguasai teknik pembuatan nya, untuk itu Format File Piagam yang kami bagikan inipun bisa anda gunakan sebagai acuan, ataupun untuk ditambahkan ke dalam koleksi jenis bingkai sertifikat penghargaan. selanjut nya silahkan miliki sertifikat penghargaan siswa format microsoft word melalui tautan dibawah.
Demikian berkas dokumen sertifikat untuk penghargaan siswa peringkat kelas kami sediakan, semoga bisa menjadi bahan sumber acuan rekan-rekan pendidik dalam membuat serta mencetak sertifikat jenis penghargaan di sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format Piagam Ranking SD Terbaru 2018"

Posting Komentar