Contoh Format Daftar Nilai Untuk Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD

Penilaian Kurikulum 2013 - Selanjutnya setelah admin membagikan contoh format dan aplikasi penilaian kurikulum 2013, maka kali ini sebagai tambahan referensi untuk Bapak Ibu pelaksana kurikulum 2013, admin akan membagikan Contoh Format Daftar Nilai Untuk Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD lengkap untuk semua kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6. Contoh format daftar nilai ini tentu akan sangat berguna bagi Bapak Ibu sekalian dalam melaksanakan penilaian di kelas. Dengan format ini Bapak Ibu bisa melakukan penilaian langsung dari laptop atau juga bisa langsung dicetak.

Contoh Format Daftar Nilai Untuk Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD

Contoh Format Daftar Nilai Untuk Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 

Sebagai guru yang menerapkan k13 edisi revisi 2017 tentu kita semua berharap agar kurikulum 2013 ini memiliki instrumen yang baku yang tidak perlu mengalami revisi-revisi lagi. Meskipun kita tahu bahwa revisi yang dilakukan oleh pemerintah ini tak lain bertujuan untuk memperbaiki segala sesuatu yang masih kurang dalam sebuah kurikulum. Akan tetapi dengan seiring banyaknya revisi yang dilakukan ini berdampak pada pelaksanaan kurikulum di sekolah yang menjadi acak-acakan terlebih revisi sebelumnya pun belum dikuasai malah sudah ada revisi yang baru lagi.

Baiklah berikut ini kami share contoh format daftar nilai kurikulum 2013 yang sudah direvisi tentunya.Format daftar nilai ini sebagai contoh saja untuk Bapak Ibu baik guru kelas 1, 2, 3, 4, 5, maupun kelas 6 SD/MI. Adapun format daftar nilai ini berisi beberapa komponen yang bisa dijadikan referensi bagi anda mulai dari cover, identitas, penilaian harian tematik, nilai penilaian tengah semester (NPTS), nilai penilaian akhiir semester (NPAS) serta portofolio. Selengkapnya silahakn klik pada masing-masing link yang tersemat dibawah ini:

Dapatkan File (Via Google Drive):

Demikianlah admin share informasi mengenai Contoh Format Daftar Nilai Untuk Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD untuk anda, mudah-mudahan bisa membantu serta memberikan manfaat yang baik untuk kita semua. Sekian dan terimakasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format Daftar Nilai Untuk Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD"

Posting Komentar