Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019

Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019 - Melengkapi postinga sebelumnya tentang hal-hal yang dibutuhkan dalam pelaksanaan PPDB tahun ajaran baru, maka kali ini admin hadir untuk membagikan contoh program kerja PPDB sebagai rujukan teutama untuk memudahkan Bapak Ibu panitia yang belum mempunyai atau akan membuat program PPDB baik untuk tingkat SD, SMP, SMA, maupun SMK sederajat. Contoh proposal program kerja PPDB tahun ajaran baru kami bagikan dalam bentuk format microsoft office word (.docx) yang bisa dimiliki secara gratis.

Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019

Baca Juga : Aplikasi PPDB 2018 2019 Dilengkapi Formulir Pendaftaran PSB

Kumpulan Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun Pelajaran 2018/2019

Sebagaimana yang kita ketahui bersama kegiatan PPDB tahun 2018 ini dalam waktu yang dekat akan segera dilaksanakan secara dua tahap. Maka dari itu bagi para Panitia pelaksana PPDB 2018 alangkah lebih baiknya jika segera melakukan persiapan segala bentuk administrasi untuk menunjang pelaksanaan PPDB 2018 sehingga bisa berjalan dengan lancar. Program kerja memang sangat dibutuhkan dan harus segera diselesaikan sebelum jadwal efektif sekolah. Seharunya saat ini sekolah sudah menetapkan panitia pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2018/2019.

Nah untuk mempermudah Bapak Ibu yang belum menyiapkan progarm kerja maka kami berikan contoh yang bisa anda gunakan yang mana contoh program kerja dari kami ini bisa digunakan untuk semua jenjang. Adapun format dari contoh program kerja PPDB terbaru ini adalah microsoft office word. Dengn demikian contoh format tersebut bisa Bapak Ibu edit sesuai dengan data adminsitrasi di sekolah masing-masing. Baiklah langsung saja menuju linknya yang sudah admin siapkan lengkap dibawah ini:

Kunjungi Link Berikut:
Itulah sedikit sajian informasi mengenai Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019 semoga bisa memberikan manfaat yang besar untuk kita semua. Sekian dan terimakasih


Update 25, Mei 2018:

Program PPDB SD SMP SMA Tahun Ajar 2018 2019

Dalam memasuki tahun pelajaran baru dimana setiap satuan pendidikan mulai dari sekolah dasar, menegah hingga atas dan sederajatlainya, akan di hadapkan dengan pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru, maka pada postingan kali ini admin akan membagikan Contoh File Program PPDB Terbaru, untuk bisa digunakan sebagai bahan penunjang dalam melaksanakan kegiatan penerimaan di sekolah.

Berbicara mengenai Pelaksanaan operasipan proses penerimaan peserta didik baru (PPDB), tentu saja ada  beberapa pemberkasan yang harus di siapkan oleh panitia pelaksana termasuk menyusun serta merancang Program kerja mulai dari tahap proses persiapan, tahap pelaksanaan sampai dengan tahap penyelesaian atau pembuatan sebuah Laporan PPDB dari hasil proses kegiatan.
Program PPDB SD SMP SMA Tahun Ajar 2018 2019
Merujuk tentang perihal diatas maka guna membantu anda dalam menyiapkan susunan rincian tugas kerja maka kamipun menyiapkan Contoh Program Kerja PPDB, sebagai bahan perbandingan panitia dalam merinci setiap tugas pokok kerja yang akan dilaksanakan.

Pada Format Proker PPDB inipun dimana memuat isi struktur mulai dari jenis Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru, Tata Cara dan Jadwal Pendaftaran Seleksi, hingga mengenai penyusunan Kepanitiaan dan Pembiayaan PPDB. Berikut agar lebih jelas silahkan miliki Format Program Kerja PSB/PPDB Format Microsoft Word melalui tautan di bawah.


Demikianlah informasi terbaru dan terupdate dari kami,diharapkan dengan ada nya berkas mengenai susunan program kerja penerimaan peserta didik baru (PPDB) kami sediakan bisa membantu anda dalam menyiapkan pemberkasan di sekolah.

Update Senin 28 Mei 2018 Program PPDB SD

Update Senin 28 Mei 2018 Program PPDB SD

Proposal PPDB SMA 2017 - Untuk membantu persiapan rekan-rekan dalam menyambut tahun pelajaran baru 2018/2019, maka kali ini kembali kami membagikan informasi tentang berkas administrasi yang akan dibutuhkan dalam kegiatan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru, yakni contoh berkas atau format Proposal PPDB dalam bentuk microsoft office word yang bisa dijadikan bahan perbandingan maupun acuan ketika Bapak Ibu panitia PPDB 2018 hendak menyusun proposal tersebut untuk mempersiapkan semua berkas yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan penerimaan murid baru di sekolah anda.

Seperti kita ketahui cukup banyak jenis administrasi yang harus Bapak Ibu persiapkan terlebih jika anda kebetulan ditugaskan sebagai panitia PPDB tahun ajaran baru. Akan butuh waktu yang cukup banyak juga jika Bapak Ibu harus mempersiapkan administrasi ini semua dari awal secara manual. Untuk itu, kami mencoba membagikan salah satu berkas administrasi yakni contoh Proposal PPDB yang bisa anda edit sendiri sehingga tidak perlu membuatnya secara manual cukup edit saja dan sesuaikan dengan data dan kebutuhan di sekolah tempat anda bekerja. Selengkapnya silahkan dapatkan filenya dibawah ini:

Demikian admin bagikan berkas administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru yakni contoh susunan porposal sebagai refereni untuk Bapak Ibu panitia pelaksana PPDB. Mudah-mudahan sedikit informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat untuk Bapak Ibu semua yang tengah membutuhkan. Sekian dan terimakasih. 


Jangan Lewatkan Informasi Berikut :

  1. Contoh SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2017/2018 Semua Jenjang
  2. Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018
  3. Kumpulan Aplikasi PPDB Excel Tahun Ajaran 2018 2019

Update Kamis 31 Mei 2018 Contoh Program PPDB

Update Kamis 31 Mei 2018 Contoh Program PPDB


Contoh Program PPDB - Menjelang dilaksanakannya kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2018/2019, maka berikut ini kami bagikan contoh program kerja sebagai referensi untuk membantu  memudahkan Bapak Ibu Guru dalam kegiatan PPDB 2018 di sekolahnya masing-masing. Saat ini seperti kita tahu tahun pelajaran baru sudah didepan mata bahkan sebagian sekolah sudah melaksanakan kegiatan penerimaan siswa baru. Sebelum kegiatan ini dilaksanakan alangkah baiknya kita menyusun strategi untuk menarik minat calon siswa baru agar masuk di sekolah kita dalam jumlah yang maksimum. Strategi ini bisa dalam bentuk promosi dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai strategi untuk menarik siswa maka dibutuhkan sebuah program kerja yang baik. Program kerja dibutuhkan sebagai pedoman agar pelaksanaan kegiatan Penerimaan Siswa Baru dapat berjalan dengan lancar. Semakin banyak siswa yang berhasil masuk di sekolah maka bisa berpotensi untuk mempunyai pemasukan dari dana Bantuan Operasional Sekolah yang lebih banyak. Untuk itulah perlu strategi agar bisa mendapatkan siswa dalam jumlah yang maksimum. Oke daripada semakin berbelit-belit langsung saja silahkan miliki contoh program kerja dalam bentuk  microsoft office word pada link yang sudah admin siapkan dibawah ini.

Link File Program PPDB :

Demikian itulah tadi sedikit pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai Contoh Program PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) sebagai referensi menjelang tahun ajaran baru 2018/2019. Atas kunjungan sahabat semua kami ucapkan terimakasih, sampai jumpa pada informasi menarik lain pada postingan selanjutnya. Sekian dan terimakasih. 

Baca Pula :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rangkuman Contoh Program Kerja PPDB Tahun 2018 2019"

Posting Komentar