Kumpulan Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru

Selamat datang di blog ppdb.operatorsekolah.com. Berjumpa kembali bersama kami, mudah-mudahan kesehatan senantiasa selalu menyertai kita semua. Pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2018/2019 sudah didepan mata, untuk itu kami membagikan berbagai kelengkapan yang dibutuhkan dalam kegiatan PPDB tahun ajaran baru. Untuk postingan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Kumpulan Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru sebagai referensi untuk Bapak Ibu semua terutama yang terlibat sebagai panitia pelaksanan kegiatan PSB atau PPDB tahun ajaran 2018/2019.

Kumpulan Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru

Contoh Laporan Pertanggungjawaban PPDB Tahun 2018/2019 Format Word

Baca Juga : Administrasi Panitia PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017/2018

Setelah sebuah kegiatan selesai dilaksanakan, tentu setiap panitia yang telah ditugaskan akan diharuskan untuk membuat laporan pertanggungjawaban. Begitupun dengan panitiian PPDB untuk kemudian laporan ini dijadikan sebagai bukti bahwa kegiatan PPDB telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar dari awal sampai selesai. Laporan pertanggungjawaban PPDB merupakan dokumen yang dituls  dengan tujuan untuk memberikan laporan kepada kepala sekolah.

Adapun fungsi lainnya dari Laporan PPDB ini adalah sebagai bahan evaluasi terhadap seluruh proses pelaksanaan kegiatan serta hasil-hasil yang dicapai dari kegiatan PPDB tersebut. Selanjutnya laporan ini dijadikan juga sebagai bahan pertimbangan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru di tahun ajaran baru selanjutnya. Laporan PPDB ini perlu dipertanggungjawabkan dari panitia kepada atas yang sudah memberi biaya yang bisa dijadikan bahan evaluasi untuk meningkatkan kegiatan PPDB lebih baik kedepannya.

Kunjung Link Berikut Ini:

Demikian informasi mengenai Kumpulan Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru ini admin bagikan semoga bisa membantu memenuhi kebtuhan Bapak Ibu pantia pelaksana Peneriimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2018/2019. Semoga bisa bermanfaat.


Update 18, Mei 2018:

Contoh Laporan PPDB SD SMP SMA Terbaru 2018

Berikut nya kami bagikan data salinan Contoh Laporan PPDB SD SMP SMA Tahun Pelajaran 2018 2019, yang mana contoh berkas ini bisa anda gunakan sebagai bahan referensi dalam membuat susunan format pelaporan dengan baik dan benar, mengenai pembuatan laporan untuk data hasil akhir proses dari program kegiatan PSB/PPDB Sekolah.

Sebuah Laporan Kegiatan PPDB dibuat oleh setiap anggota panitia pelaksana, sebagai data hasil proses penerimaan telah selasai, dengan pelaporan memuat semua rincian data hasil seleksi juga penerimaan siswa, dengan pelalporan sesuai dengan yang didasari pada kompetensi yang di syaratkan oleh atuan pendidikan juga dinas pendidikan setempat.
Contoh Laporan PPDB SD SMP SMA Terbaru 2018

Guna membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan Guru, khususnya Panitia dalam membuat sebuah Laporan PSB maka kiranya Bapak Ibu dapat memanfaatkan dokumen yang admin sediakan . Pada Contoh Laporan Pelaksanaan Kegiatan PPDB memuat rincian lampiran meliputi, Penjelasan PPDB, Susunan Panitia PPDB, Anggaran Biaya, Daftar Pendaftar. Adapun info lebih lengkap silahkan miliki langsung berkasnya secara Gratis melalui tautan dibawah.


Demikianlah di harapkan dengan ada nya dokumen mengenai Contoh pembuatan Laporan Pelaksanaan Penerimaan Peserta DIdik Baru admin sediakan dapat membantu memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru disekolah, Jangan lewatkan tetap berkunjung kembali krena masih banyak beberapa Berkas seperti Kumpulan Contoh SK PPDB 2018 2019 SD SMP SMA Yang bisa anda dapatkan di websate kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Contoh Laporan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru"

Posting Komentar